-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 5

Sinopsis Pardes ANTV Episode 5 - Episode dimulai dengan Naina mendapat kejutan melihat Amit bersama seorang gadis Hazel. Amit menjelaskan istrinya Hazel bahwa dia meminta Naina untuk pergi, tapi dia mencoba untuk menghancurkan mereka. Hazel menangis dan mengatakan bahwa Anda menikahi saya karena kewarganegaraan, Anda mengatakan bahwa Naina adalah mantan Anda, sekarang dia ada di sini. Amit bilang aku tidak tahu kenapa dia di sini. Naina menangis. Amit memberitahu Naina bahwa hubungan mereka pecah di India sendiri. Naina mengingat Amit. Hazel meminta Naina untuk melupakan Amit, dia adalah pria yang sudah menikah sekarang. Dia menghina Naina. Raghav datang untuk membela Naina dan bertanya kepadanya bagaimana Anda bisa berbicara dengan Naina seperti itu, dia adalah seorang gadis yang baik. Amit bertanya siapa kamu Dia meminta Naina untuk tidak mengikutinya. Amit mengatakan dia tidak punya waktu untuk mengikuti Anda. Amit dan Hazel pergi. Naina menangis dan berjalan pergi. Raghav khawatir dan mengejarnya.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 5
Sinopsis Pardes ANTV Episode 5


Raghav menghentikan Naina pergi ke kereta. Dia bertanya apa yang sedang Anda lakukan, kendalikan diri Anda sendiri. Dia bertanya apa, apakah Anda merasa akan menyerahkan hidup saya, saya hanya melihat ada kereta datang, saya tidak dapat mengakhiri hidup saya, saya datang ke sini untuk membuat hubungan ini tapi saya memiliki lebih banyak orang dalam hidup saya, saya memiliki Tanggung jawab ibuku, aku tidak punya pilihan untuk mati. Dia memintanya untuk memeriksa waktu, dan tidak mencari kereta api. Dia berjalan pergi. Dia bilang saya pikir begitu anda mogok. Dia bilang saya shock, saya tidak tahu Amit akan menghancurkan hati saya dan menikahi seseorang, apa gunanya menunjukkannya kepada semua orang.

Dia bertanya mengapa Anda patah hati untuk pria seperti itu, dia menikahi gadis itu untuk mendapatkan kewarganegaraan, Anda seharusnya menampar orang itu dan marah, dia menghina Anda dan Anda akan pergi, jika Anda tidak berjuang untuk diri sendiri, siapa yang akan bertarung . Dia berbalik untuk pergi. Dia bertanya adalah solusi terakhir gadis ini untuk berpaling dan pergi. Dia bilang aku akan pergi, tapi aku pergi ke Amit untuk mengajarinya pelajaran saat kau mengajariku. Dia tersenyum. Dia bilang kau bilang benar, aku harus melawan pertarunganku. Kal ho na ho play.

Ibu Naina dan Zeenu datang untuk menemui ibu Amit. Ibu Naina mengatakan bahwa Naina telah pergi ke Austria. Ibu Amit mengatakan mengapa kita bisa masuk di antara ini, mengapa Anda datang untuk menangis di sini, saya tidak terlibat, saya tidak tahu apa-apa. Ibu Naina bertanya apa maksudmu Ibu Amit bilang aku sibuk. Zeenu bilang datang, kita akan bicara dengannya nanti. Zeenu membawa ibu Naina.

Pam sedang on call. Ira akan keluar. Pam memintanya untuk membawa Sanjana ke pesta tersebut, menjaganya. Ira bilang dia selalu bersikap. Pam bilang Veer juga sepupumu seperti Sanju, apa masalahnya? Ira bilang Veer adalah adikku, kita berada di zona yang sama, Sanjana tidak bisa bersama kita. Pam memintanya untuk membawa Sanjana ke pesta bersama Veer. Ira menolak dan mengatakan bahwa Sanjana menjauh dariku. Ira memanggil Veer dan mengatakan bahwa kita selamat, tebak siapa yang kembali, Sanjana.

Sanjana bertanya pada Pam mengapa dia mengirim Raghav, dia menjengkelkan, seharusnya kau mengirim Veer. Pam memintanya untuk mengesankan Veer, Anda harus tahu suka dan tidak suka, tetap bersamanya. Sanjana memintanya untuk tidak khawatir. Aku akan pergi berbelanja dengannya. Pam bilang aku harus memberikan semua ini untuk amal. Sanjana bertanya adalah hal yang tidak berguna ini, apakah kamu serius? Pam mengatakan bahwa partai masyarakatnya yang tinggi. Sanjana bilang cintamu dan peluk Pam.

Amit menjanjikan Hazel bahwa dia hanya mencintainya, dan Naina sudah pergi. Hazel memeluknya dan mereka melihat Naina datang. Naina pergi ke Amit. Raghav mengejarnya. Amit bertanya apa yang kamu lakukan disini? Raghav bertanya mengapa, apakah pemerintah Austria memberi Anda restoran ini. Naina mengatakan kepada Hazel bahwa wanita itu adalah musuh wanita, dan orang-orang seperti Amit menang, dia menipu saya dan Anda, dia diselamatkan, saat Anda memarahi saya, Anda memanggil saya putus asa untuk menikah dan menyalahkan saya, Anda merasa tidak cantik, tapi kecantikannya adalah Di dalam, dia berbohong saat dia berhubungan dengan saya, Anda membuat keputusan tentang saya, memikirkan kata-kata Anda yang mempengaruhi orang lain, saya pergi tapi seseorang memberi saya keberanian untuk datang ke sini dan menghadap Anda, Amit adalah pembohong, Amit menipu dia, dia telah Tidak berani mengatakan yang sebenarnya, dia bisa saja memanggilnya dan memberi tahu, dia pasti sudah memaafkannya. Raghav tersenyum. Orang-orang di restoran bertepuk tangan untuk Naina. Seorang gadis memberi bunga pada Naina dan mengatakannya dengan baik. Raghav mengambil bunganya dan memberikannya pada Hazel, mengatakan ini adalah penghormatan bagimu untuk menikahi pria yang lemah dan pengecut. Dia bilang Naina adalah salah satu gadis tercantik yang pernah saya temui, Anda salah. Semua orang bertepuk tangan.

Naina dan Raghav pergi ke stasiun kereta. Kal ho na ho play. Naina duduk sambil menangis dan memikirkan Amit. Raghav datang ke sana. Naina bilang aku tidak membutuhkanmu, aku akan pergi. Dia bilang aku naik kereta api, aku tidak mengikutimu, mungkin tujuan kita berbeda, tapi jalannya sama. Dia menatapnya. Mereka berdua berangkat ke kereta. Raghav menemaninya. Dia sampai di rumah Rajeev dan berterima kasih pada Raghav. Dia memberinya buket. Dia mengatakan ini untuk Anda, Anda mendukung orang asing dan memberi keberanian, terima kasih untuk semuanya. Aku tahu berjuang untuk diriku sendiri, tapi kau mengingatkanku. Dia berbalik dan melihatnya pergi. Dia menyeka air matanya dan masuk ke dalam rumah.

Ibu Pam dan Veer berdebat tentang amal itu. Pam mengatakan Balraj bekerja sangat keras untuk perusahaan. Ibu Veer mengatakan bahwa Veer akan segera mempersiapkan dan segera pensiun dari Balraj. Dadi bilang Pam kau tidak bilang Sanjana akan datang lagi, dia tidak bisa menyentuh kaki dengan baik, karena dia memakai sepatu hak tinggi. Pam menyarankannya untuk membawa pulang Sanjana, karena Veer sudah siap untuk menikah. Dadi berbicara tentang Raghav. Ibu Veer tertawa dan mengejek Pam. Dia bilang jodi Raghav dan Sanjana terlihat bagus. Dadi pergi. Ibu Veer Sudha bercanda dengan Pam dan pergi. Pam bilang mulut Sudha akan tertutup saat Sanjana dan aku mendapatkan harta milik Veer, aku akan menjawab ini dengan hormat, tunggu dan nonton.

Chanchal memberitahu ibu Naina bahwa Naina pergi menemui Amit, semuanya baik-baik saja, Naina telah datang. Naina berbicara dengan ibunya dan menangis. Ibu Naina bertanya apa yang Amit katakan. Naina berbohong dan mengatakan bahwa Amit meminta kesehatan Anda. Ibu Naina bilang kau menyembunyikan sesuatu, aku ingin tahu ... Naina memintanya untuk tidak stres. Ibu Naina mengatakan bahwa saya tidak dapat melihat wajah Anda untuk mengetahui kebenaran, katakan bahwa Anda menyembunyikan sesuatu, bersumpahlah pada saya. Naina menangis dan mengatakan mungkin ada masalah jaringan, saya akan meneleponnya nanti. Dia mengakhiri panggilan. Chanchal bertanya pada Naina apa yang terjadi. Naina mengatakan bahwa Amit menikahi orang lain, jika ibu tahu ini, dia akan menjadi tidak sehat, Amit meninggalkan saya. Dia memeluk Chanchal dan menangis.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 5 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 5

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film