-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 48

Sinopsis Pardes ANTV Episode 48 - Episode dimulai dengan Naina mengatakan bahwa Anda membuktikan saya salah lagi hari ini. Veer bilang kau benar Naina, orang itu adalah pecundang besar, jadi kamu frustrasi dengan Raghav, aku yakin tidak ada keintiman di antara kalian berdua, saat aku tidur di tempat tidurku seperti raja, dia melepaskan sepatuku, dia adalah seorang pelayan. Naina mengatakan bahwa Raghav adalah orang yang baik, dia mencintai keluarga ini seperti orang gila, menurutnya keluarga ini adalah miliknya, dia tidak seburuk Anda, lihatlah, Anda tidak peduli dengan Dadi, Raghav dapat memberikan hidupnya untuk Dadi, Anda Tidak punya nilai, Raghav berbohong untukmu dan perkawinanku, tapi dia menginginkan kebaikan seseorang, pria seperti itu adalah suamiku.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 48
Sinopsis Pardes ANTV Episode 48


Veer mengatakan wanita indian membuat suami menjadi Tuhan. Dia bilang aku tahu Raghav lebih baik darimu, kamu menggunakan Raghav untuk pekerjaanmu dan membodohi dia, sebenarnya kamu bukan apa-apa tanpa dia. Veer bilang aku menolakmu Naina menamparnya. Dia marah. Dia bilang ingat ini, jika saya mendapat kesempatan untuk memilih antara Anda dan Raghav, Raghav akan menang, lain kali ketika Anda berbicara tentang Raghav, ingat bahwa Anda sedang berbicara dengan istrinya, dan ketika Anda mengatakan buruk tentang dia, saya akan terluka. , Saya tidak tahu kenapa Dia pergi. Veer bilang kau menamparku karena pelayan itu, aku janji Raghav akan menamparmu.

Raghav memanggil bank untuk mengetahui saldo rekeningnya. Dia bilang saya telah menggunakan tabungan untuk menyelamatkan rumah Asha. Dia tahu dia baru tersisa 1800 euro. Menurutnya, saya menyimpan banyak uang ini dalam hidup ini, bagaimana saya bisa mendapatkan uang untuk jaminan Rajeev, apa yang harus saya jual, saya tidak punya properti. Dia memeriksa hak patennya. Dia mengatakan bahwa Balraj benar, paten ini tidak memiliki nilai, saya membuat ini dan tidak berguna, saya merasa sangat bersalah, saya menikah dan mendapatkan Naina di sini, saya tidak dapat melakukan apapun untuk keluarganya. Dia berpikir untuk mengatur uang, tapi bagaimana caranya.

Dia memeriksa tasnya dan mengambil beberapa lukisan. Dia pergi. Naina mengira Veer menghina Raghav di depan semua orang, Raghav berhak mengetahui kebenaran Veer dan Sanjana, tapi jika dia tidak dapat menangani kebenaran dan berhenti berbicara dengan saya maka .. anyways kita semakin terpisah, siapa aku kepadanya, hubungan adalah Dari hati, hubungan kita hancur bahkan di atas kertas, bahkan untuk kemanusiaan dan persahabatan, saya harus mengatakan kepadanya yang sebenarnya. Dia mendengar Balraj, Sudha dan Pam. Balraj mengatakan bahwa kita semua melakukan perencanaan ini.

Sudha bilang aku benci Naina, kami membingkai Rajeev dan memasukkannya ke dalam penjara, melihat dia bertingkah seperti dia adalah pemilik, semua karena dukungan Dadi. Pam bilang kita setuju untuk hal yang sama, Naina datang ke sini dan memberi kami ceramah, Dadi memperlakukannya seperti ratu, kuharap kita bisa membingkainya juga. Balraj bilang kita akan berpikir, biarkan adiknya dipenjara. Naina menangis dan mengatakan bagaimana orang-orang ini, mereka telah menempatkan Rajeev di penjara, mereka membodohi Dadi dengan kehamilan palsu Sanjana, Dadi sangat mencintai mereka, saya harus mengatakan yang sebenarnya kepada Dadi.

Raghav pergi ke toko dan menunjukkan lukisan itu. Pria itu mengatakan lukisan pelukis indiannya yang terkenal itu. Raghav mengatakan bahwa saya mengenalnya, ibu saya dulu bekerja di rumahnya, saya membantu ibu saya dalam pekerjaannya dan dia membuat lukisan kami, dia memenuhi kehidupan ini, saya merasa ibu saya ada di depan saya, sangat istimewa bagi saya. . Pria itu bertanya mengapa Anda menjual ini? Raghav mengatakan bahwa pertanda terakhir ibuku, aku tidak akan pernah menjualnya, tapi kenangan ada di hati, aku menjualnya untuk masa depan seseorang yang baik, aku harus menyelamatkan ibu lain, berapa banyak yang akan aku dapatkan untuk ini. Pria itu mengatakan 11.000 euro. Raghav mengatakan banyak, berikan padaku, terima kasih. Dia merasa kasihan pada Naina dan berpikir untuk melakukan sesuatu untuknya. Dia mendapat uang dan melihat lukisan itu untuk terakhir kalinya. Dia pergi.

Dadi bertanya pada Veer apa yang ada di pipinya, bengkak. Naina bilang sepertinya ada yang menampar Veer. Veer bilang tidak, anjing keamanan menyerangku. Dadi mengatakan bagaimana, mereka setia. Veer mengejek Naina memanggilnya seekor anjing betina. Dadi meminta dia untuk mendapatkan salep yang dioleskan. Veer bilang baik-baik saja. Dadi bilang kamu akan menjadi ayah, aku sangat bahagia. Veer bilang aku punya pekerjaan, aku akan menemuimu. Dia marah melihat Naina dan pergi. Dadi bilang dia masih seperti anak kecil. Naina bilang aku perlu mengatakan sesuatu. Dadi memintanya untuk duduk. Dia batuk dan meminta obat-obatan. Naina mendapat obat-obatan. Dia meminta Dadi untuk minum obat tepat waktu. Dadi bilang kalau kamu tidak di sini, aku tidak mau hidup, aku ingin kamu dan Raghav tinggal bersama, aku ingin melihat anak Veer, aku hanya tinggal untuk cucuku.

Sanjana berpikir bagaimana memberi tahu Dadi fakta bahwa cucunya tidak akan datang, mungkin sebaiknya aku membebaskan Rajeev terlebih dahulu. Dia meminta Dadi untuk minum obat tepat waktu dan pergi. Sudha dan Pam berbicara tentang ritual. Dadi bilang aku sedang berpikir untuk mengganti ritual, kita punya bahu baru Naina, kita akan membuat Naina melakukan rasam. Dia meminta Naina untuk melakukan rasam Sanjana. Naina setuju. Sanjana dan semua orang membuat wajah.

Dadi meminta Sudha untuk membantu Naina. Naina membuat Sanjana memakai chunri. Dadi meminta Naina memberikan beberapa tip untuk Sanjana, katakan sesuatu di telinganya. Naina mengangguk. Sanjana merasa kesal. Naina memberi shagun ke Sanjana. Dia meminta Sanjana untuk menghormati para tetua dan tidak pernah berbohong kepada mereka, selalu menganggap rumah ini sebagai kuil, saya tidak akan memberi Anda tip sekolah lama, saya lebih suka mengatakannya, jangan tinggalkan individualitas Anda selamanya. Dadi mengatakan ini disebut pemikiran progresif. Naina perlahan mengatakan kepada Sanjana bahwa Anda tidak dapat melakukan pesta selama sembilan bulan, karena Anda bertindak untuk hamil. Sanjana menatapnya.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 48 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 48

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film