-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 47

Sinopsis Pardes ANTV Episode 47 - Episode dimulai dengan Raghav meminta pelayan untuk menghiasi anggrek. Dia melihat mawar dan memikirkan Naina. Tangannya terluka oleh duri. Sanjana melihat ini dan mengatakan bahwa itu sebabnya saya tidak suka mawar, mereka terlihat bagus dan selalu menyakiti kita, saya pikir Anda kehilangan seseorang yang melihat ini, apakah Anda merindukannya? Dia bilang tidak, ini seperti itu. Dia memintanya untuk tidak berbohong. Dia bilang aku harap kau tidak mencintainya, aku merasa kau mencintaiku, jangan merasa buruk, aku tidak mencintaimu, aku menikahi Veer, aku ingin kau menjaga hatimu, Naina bukan milikmu. Jenisnya, dia berpendidikan, yang perkawinannya dilakukan paksa denganmu, dia dikorbankan, kamu adalah pelayan rumah ini, benar. Dia bertanya apakah kamu sudah selesai Dia bilang iya, dan pergi.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 47
Sinopsis Pardes ANTV Episode 47


Dadi datang ke Raghav. Dia bilang aku ingin Naina kembali ke rumah ini. Raghav mengatakan tapi, Dia bilang aku memutuskannya, aku ingin Naina pulang ke rumah dalam pernikahan Veer, lakukan saja ini. Dia pergi. Dadi menceritakan kepada suaminya bahwa dia memanggil Naina dengan alasan, dia akan mencoba untuk membawa Naina dan Raghav lebih dekat.

Raghav pergi menemui Naina. Dia bilang aku datang untuk berbicara. Dia bertanya apa pembicaraannya. Asha meminta Raghav masuk ke dalam. Dia duduk. Naina bertanya apa yang terjadi. Asha meminta Naina untuk melihat bayinya. Naina pergi. Asha batuk. Raghav peduli padanya dan membuatnya duduk. Dia mendapat air dan melihat Naina memberi air ke Asha. Naina meminta Asha duduk dengan bayi. Asha pergi.

Naina bertanya pada Raghav apa pekerjaannya? Dia bilang saya tidak punya hak sebelumnya, tapi saya datang untuk meminta Anda, kembali ke rumah. Naina berkata di rumah dan tersenyum. Dia berpikir mengapa dia datang membawaku pulang ke rumah, apa yang terjadi? Dia bertanya mengapa saya pulang dengan Anda? Dia bilang aku tidak memanggilmu selamanya, masalahnya 7 hari. Dia terkejut. Dia bilang Veer dan Sanjana akan menikah, Dadi ingin kau kembali. Dia mengatakan tentu saja, Anda tidak ingin datang ke sini, Anda datang ke sini sesuai keinginan keluarga Anda, Anda bisa mencapai batas tertentu untuk mereka. Dia bilang iya, saya kemari untuk Dadi.

Dia mengatakan tidak ada yang berubah, Anda memenuhi tuntutan keluarga, dan tidak memikirkan keluarga perempuan saat gadis itu meninggalkan rumah. Dia bilang Anda harus kembali memikirkan ini, Anda merasa Rajeev tidak bersalah, Anda memiliki 7 hari, 7 berfungsi untuk membuktikan bahwa dia tidak bersalah, Anda menginginkan perceraian, saya akan membuat segalanya siap dan masuk juga. Dia terkejut. Dia bilang saya tidak berpikir Anda ingin kehilangan kesempatan ini, jika Anda datang, Anda akan mendapatkan perceraian dan kebebasan juga. Dia pikir ini akan berlangsung 7 hari terakhir dengan Anda, saya tidak bisa melawan kebenaran, setelah itu Anda meninggalkan saya, saya tidak cocok untuk Anda.

Dia menangis dan berkata jika Anda mengatakan bahwa Dadi memanggil saya pulang selama 7 hari, saya akan melupakan semuanya dan kembali, sekarang Anda membuatnya menjadi urusan bisnis, baiklah saya akan kembali dan membuktikan bahwa Rajeev tidak bersalah, saya akan bercerai dari Anda. Dia pergi. Dia pikir saya akan bebas dari dia, tapi mengapa saya merasakan ini, dia bukan siapa-siapa untuk saya.

Naina pulang dan memeluk Dadi. Dadi berterima kasih padanya untuk kembali. Dia pergi untuk mendapatkan permen untuk Naina. Sudha meminta Pam dan Sanjana menemui Naina. Mereka tersenyum dan pergi untuk mengejek Naina. Mereka menghina Naina atas kejahatan Rajeev. Naina mengatakan sampai kejahatan terbukti, seseorang disebut tidak bersalah, undang-undang mengatakan hal ini. Pam meminta Sanjana untuk mengurus perhiasannya, karena Naina bisa mencurinya. Dadi datang dan mengatakan bahwa Naina tidak seperti itu, saya mengenal Naina dengan baik, ada banyak perbedaan antara Naina dan Rajeev, dan seperti yang dikatakan Naina, seseorang disebut tidak bersalah sampai kejahatan terbukti, jadi tidak benar untuk menyalahkan siapapun tanpa alasan. Dadi memberi makan permen ke Naina dan memintanya untuk pergi dan bersiap-siap, Jashan memulai, saya ingin bahu indah saya membantu saya, inilah keputusan terakhir saya, hormati keputusan saya. Naina pergi.

Naina bersiap-siap. Dia pergi keluar dan membuat rangoli. Seorang pria menatapnya dan bertanya pada Veer apakah dia adalah Bhabhi Anda, dia sangat panas. Veer melihat Naina. Asha memanggil Raghav. Dia bertanya apakah kamu baik-baik saja Dia bilang iya, telepon Naina tidak terhubung. Dia bilang banyak batuk, apa yang terjadi, katakan padaku. Dia meminta untuk mengeluh air. Dia mengatakan kepadanya di laci, saya telah melihat Naina menyimpannya, hati-hati. Dia mengucapkan terima kasih dan teleponnya berakhir. Dia bertanya pada Shaurya tentang Naina. Shaurya mengatakan dia ada di sana. Raghav melihatnya dan menghampirinya. Dia membuat minuman jatuh pada orang-orang itu, yang sedang menatap punggungnya. Dia tergelincir. Raghav memeluknya. Tere naam plays. Dia membuka rambutnya dan menutupi punggungnya. Dia memegang tangannya dan membawanya ke kamar.

Naina khawatir. Dia menutup pintu dan berjalan ke arahnya. Dia memeluknya. Dia membuatnya pergi dan mengenakan pakaiannya. Dia mengembalikan pin rambut dan pergi. Raghav meminta Balraj untuk membebaskan Rajeev dari penjara, saya tidak tahu dia benar atau salah, saya hanya mengatakan apa yang telah saya lihat, jika dia melakukan pencurian, dia harus dihukum, namun ibunya tidak bersalah, dia adalah pasien jantung, dia tidak sehat, saya sudah membuat hak paten, kebijakan perusahaan kami untuk memecat si pencuri, dan tidak akan ada kasus pengadilan jika seseorang mengembalikan uang, Anda menyimpan hak paten ini, saya membuat ini untuk hadiah Dadi, saya bisa mendapatkan harga untuk ini, jaga ini dan simpan Asha. Balraj menjatuhkan berkas tersebut dan mengatakan bahwa Anda telah gila, Rajeev melakukan pencurian dan kami mengetahui peraturan perusahaan, terimakasih telah mengingatkan, mendapatkan 10.000 euro yang hilang setelah Rajeev melakukan pencurian, maka kami tidak akan mengajukan kasus pengadilan. Raghav bertanya bagaimana saya mendapatkan begitu banyak uang.

Balraj mengatakan berhenti memanggil saya paman, Anda adalah anak yatim yang miskin, Anda tidak memiliki status di rumah ini, jika terjadi sesuatu pada Dadi, kami akan menendang Anda keluar, pergi dan dapatkan uang jika Anda ingin mengeluarkan Rajeev, dapatkan hak paten dan cuti ini. . Balraj melihat Naina dan mulai berakting. Dia bilang Anda akan selalu tidak bersalah untuk dunia ini, Anda sangat membantu kami dalam mendapatkan Rajeev tertangkap, katakan ya atau tidak. Raghav mengangguk. Naina terkejut. Balraj bilang kau tahu Rajeev adalah pencuri, biarkan dia dipenjara. Dia pergi.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 47 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 47

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film