-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 46

Sinopsis Pardes ANTV Episode 46 - Episode dimulai dengan Rajeev bertanya pada Naina bagaimana dia bisa percaya bahwa dia melakukan pencurian. Dia bilang saya tidak pernah berbohong atau tertipu, bagaimana saya bisa melakukan ini dengan bayi saya, saya tidak dapat melihat bayi saya sampai sekarang. Balraj menunjukkan kamera CCTV yang diumpankan ke Raghav. Raghav bilang aku melihat Rajeev, bukan berarti dia mencuri. Balraj mengatakan melihat tas itu, berinisial BM. Rajeev mengatakan nasib anak saya buruk, dia lahir dari pencuri. Naina bilang aku akan baik-baik saja. Dia bilang aku Dadi ditangkap dan kau membebaskannya, ego mereka terluka, keluarga itu bermain game, kami terjebak dalam permainan mereka. Dia menangis dan bilang aku akan membuat semuanya baik-baik saja, jangan menangis.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 46
Sinopsis Pardes ANTV Episode 46


Balraj bertanya pada Raghav apakah Anda menginginkan bukti lain, Anda akan memberi tahu pernyataan apa yang saya katakan. Naina berpikir apa yang mereka bicarakan dan dengar tentang Balraj. Balraj mengatakan bahwa Anda bekerja untuk kami, Anda harus setia kepada kami, Dadi masuk penjara, kami mendapat kesempatan untuk membalas dendam, Anda akan melakukan apa yang saya katakan. Raghav mengatakan bahwa saya mendengar dan mengerti, saya akan mengatakan apa yang telah saya lihat, Dadi mengajari saya untuk mendukung kebenaran. Naina menangis teringat ucapan Balraj.

Dia pikir saya bisa melihat harapan turun, Raghav meminta saya untuk mempercayai saya, ada politik keluarga dan Rajeev terjebak, siapa yang akan membantu saya. Dia bilang aku tahu ini keluargamu, jangan menyangkal ini, hubungan kami pecah, pernikahan kami menjadi lelucon, tapi aku selalu menghormatimu. Saya percaya bahwa saudaraku adalah orang yang impulsif, dia melakukannya dengan Dadi karena saya, hari ini dia memiliki anak, Anda tidak dapat menunjukkan kesetiaan dengan menghukum seseorang, ingatlah bahwa sebuah keluarga dapat terbebas atau diselamatkan karena Anda, apa yang akan Anda lakukan, apakah Anda mendukung kebenaran atau kesalahan Raghav bilang aku akan melakukan apa yang benar. Dia mengangguk.

Inspektur meminta Naina dan Asha untuk duduk. Pam dan Balraj tersenyum. Raghav datang ke sana untuk memberikan pernyataan. Inspektur bertanya kepada Raghav apakah Anda melihat Rajeev malam itu? Raghav mengingat kata-kata Naina. Raghav mengatakan yang sebenarnya, saya bertemu Rajeev malam itu, dia membawa tas itu di tangan, di mana nama Balraj ditulis. Naina terkejut.

Raghav mengatakan bahwa saya meragukan Rajeev, apa yang sedang dia lakukan di kantor pada malam hari, saya bertanya mengapa dia dalam ketegangan, dia tidak menjawab saya benar dan pergi, saya hanya tahu ini. Rajeev mengatakan bahwa dia berbohong, Naina tidak mempercayainya, apa yang dilihat Raghav, bahwa saya keluar dari jabatannya, dia tidak melihat saya melakukan pencurian, dia membalas dendam saat saya ditangkap Dadi. Inspektur mengatakan bahwa kita akan membawa Rajeev untuk diadili agar membawanya ke pengadilan. Rajeev menyebut Raghav sebagai pembohong. Asha menangis. Balraj bilang aku bangga denganmu Raghav, aku tahu kamu akan mendukung kita dan kebenaran, kamu mengerti pentingnya keluarga, Rajeev salah.

Pam bilang Raghav mungkin suami Naina, tapi dia milik kita. Mereka pergi. Naina marah dan pergi. Dia menangis. Raghav mengejarnya. Tere aam plays. Naina bilang kau berbohong lagi, kau bilang kau akan mendukung kebenaran. Dia bilang aku bilang benar. Dia bilang saya mendengar apa yang Balraj katakan, Anda memberi pernyataan melawan Rajeev. Raghav bilang aku benar-benar melihat Rajeev malam itu, dia membawa tas itu di tangan. Naina mengatakan bahwa Anda memintaku untuk mempercayai Anda, Anda selalu melanggar kepercayaan saya, arti kepercayaan berubah sekarang, saya meminta sesuatu untuk pertama kalinya untuk mendukung kebenaran dan tidak menghancurkan keluarga saya, Anda tidak mendengar saya dan mengejar Balraj, apakah Anda manusia atau boneka, kamu telah membuatku jijik. Dia memegang tangannya. Dia bertanya apakah saya membuat Anda jijik, Anda tahu siapa Anda sebenarnya, Anda orang munafik?

Dia bertanya pada saya, dia berkata ya, Anda selalu mengejek saya, Anda tidak ingin menerima kebenaran karena karir saudara laki-laki Anda dipertaruhkan. Dia mengatakan ini adalah perbedaan antara Anda dan saya, saya tidak tahu siapa di belakang sehra, bahkan saat saya menjaga pernikahan ini untuk kesehatan ibu saya, saya menyingkir dari jalanku dan mencoba menjadi bagian dari keluargamu, Rajeev adalah adikmu di Hukum, apa yang Anda lakukan, Anda tidak mempercayai saya, jika itu adalah saudara laki-laki Sanjana, pemikiran Anda pastilah bukan ini?

Dia bilang Sanjana tidak memiliki saudara laki-laki dan Sanjana tidak akan menahanku dalam situasi ini. Dia berpikir mengapa saya merasa tidak enak, bahwa Rajeev dipenjara, atau Raghav tidak mendukung saya dan akan mendukung Sanjana. Dia bertanya apakah dia tidak memiliki jawaban. Dia mengatakan ini adalah takdirku, aku tidak mendapatkan apa yang kuinginkan, aku akan menghadapi hidupku, aku akan berjuang untuk saudaraku, tidak ada gunanya menjaga pernikahan ini, kesehatan ibuku menjadi buruk saat Rajeev dipenjara hari ini. , Saya melihat orang baik di dalam kamu, maka kamu membunuh kebaikan itu dan wajah asli kamu keluar, kamu adalah orang yang mengerikan, kamu bisa melakukan sesuatu untuk keluarga itu, kamu menghancurkan nyawa seorang gadis, aku tidak peduli sama seperti aku tidak pernah menginginkannya untuk menikahimu. Dia pergi.

Dia pikir Anda tidak menunggu jawaban saya, Anda harus tahu bahwa saya akan selalu mendukung kebenaran, Sanjana mengatakan bahwa dia tidak ingin menikah dengan saya, ketika Anda mengatakannya hari ini, hati saya hancur berantakan. Naina merawat bayi. Dia meminta Asha untuk berhenti menangis dan memiliki beberapa makanan. Dia memberi bayi pada Asha dan memintanya untuk menjaga kesehatan, kami akan menemukan beberapa solusi untuk membebaskan Rajeev, Anda harus mengelola semua tanggung jawab bayi ini.

Asha berbicara dengan bayi itu. Naina pergi dan memperbaiki kaus kaki di kenop pintu kamar kecil. Dia memikirkan Raghav. Raghav melihat kaus kaki itu dan merindukannya. Kismat ka likha plays. Raghav mengambil bantal dan memikirkannya. Dia melihat piring makanan dan mengingatnya. Kal ho na ho plays. Dia mendapat cegukan dan mengambil air. Dia berpikir mengapa saya banyak memikirkannya, apakah ini tentang suami dan istri, saya tidak menginginkan kebiasaan apa pun, saya tidak dapat bergantung pada Raghav, saya harus berjalan sendiri. Dia berbohong untuk tidur dan memikirkannya. Dia tidak bisa tidur dan duduk terjaga.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 46 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 46

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film