-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 43

Sinopsis Pardes ANTV Episode 43 - Episode dimulai dengan Veer bertanya kepada Raghav apa yang terjadi. Raghav memberi teleponnya. Veer membaca pesan dan berkata oh Tuhan, ini sangat memalukan, saya tidak ingin melihat ini, semoga keluarga tidak memperhatikan ini, ini bukan pesan pertamanya, dia telah mengirim banyak pesan, saya mengizinkannya untuk menyampaikan pesan kepadanya. patah hati, tapi dia putus asa, aku senang melihat kalian berdua tapi dia mengirim pesan lagi, dia menikahi Anda karena kesalahan, dia terluka, maaf, kami akan bekerja nanti. Dia pergi. Sanjana menghentikannya. Veer mengatakan kita akan melihat bagaimana permusuhan dimulai antara Naina dan Raghav.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 43
Sinopsis Pardes ANTV Episode 43


Raghav berpikir Naina merindukan Veer bahkan sekarang, tapi aku tidak merasa begitu, mungkin dia menunjukkan bahwa dalam kemarahan, dia mungkin akan merasa tak berdaya oleh hati. Dia mengingat kata-kata Veer. Dia memikirkan kata-kata Naina dan mengatakan bahwa dia tidak ingin pergi bersamaku, dia setuju untuk kepentingan Dadi, jadi apakah dia merindukan Veer, perkawinan saya tidak diatur dengan dia, mungkin dia sedih, saya seharusnya tidak merasa buruk, mengapa saya Aku merasa tidak enak

Naina berbicara dengan Asha di telepon dan mengatakan bahwa saya adalah bagian dari kebohongan besar, saya tidak dapat melakukan ini, semua orang tahu Sanjana tidak hamil, mereka membodohi Dadi untuk mendapatkan Veer kembali, Dadi sedang bermimpi tentang bayi, ketika dia mengetahui kebenaran, bagaimana untuk mengelolanya Asha mengatakan kebohongan besar seperti itu salah. Naina mengatakan Sanjana tahu aku tidak bisa menceritakan ini pada siapapun, dia mengejekku. Asha bilang aku tahu kau merawat kesehatan Dadi, katakan pada Raghav, dia adalah suamimu. Naina bilang aku tidak bisa memberitahunya, dia mencintainya, maksudku dia mencintai keluarga ini. Asha mengatakan bahwa Anda adalah bagian dari keluarga itu juga, pergi dan memberitahu Raghav, hati Anda akan menjadi terang. Naina berkata baik-baik saja, aku akan meneleponmu nanti. Dia mengakhiri panggilan.

Raghav datang. Dia melihat handuk ditaruh di tempat tidur. Naina mendapat kopi panas untuknya dan bertanya ke mana Anda pergi. Dia bilang saya bisa melakukan pekerjaan saya, saya bisa mengurus diri sendiri. Dia mengambil handuk lain. Dia bilang aku harus mengatakan sesuatu, sensitif. Dia berpikir untuk menceritakan tentang perpesanan Veer. Dia mengatakan sulit untuk percaya tapi Sanjana tidak hamil. Dia terkejut dan bertanya apa. Dia bilang iya, dia membodohi Dadi. Dia bilang dia mengatakan kepada saya bahwa dia tidak hamil, dia melakukan permainan ini untuk membawa Veer kembali ke rumah, dia melakukan akting besar untuk uang, tanpa karakter. Dia bilang Anda tidak tahu karakter apa, Anda menyalahkan Sanjana, Anda tidak memikirkan apapun. Dia bilang aku mengatakan benar, alasan nikah adalah sebuah kebohongan. Dia mengatakan bahwa pernikahan itu benar, ada batasan, saya menikahi Anda dan tidak melanggar batas, biarkan Veer maju, tidak perlu datang di antara mereka. Dia bertanya apa. Dia bilang kamu mulai dengan menyalahkan Sanjana.

Dia bilang Sanjana adalah cinta pertamamu, jadi kamu tidak menemukan kesalahan padanya. Dia bilang kamu akan menyalahkan saya sekarang. Dia bilang Anda tidak melihat kebohongannya, Anda buta dalam kebohongan. Dia menyebut pembohongnya. Dia bilang aku tidak berbohong. Dia bilang aku hanya berbohong untuk menikah denganmu, maka aku tidak pernah berbohong, aku tidak menyalahkan siapapun, jadi kamu diselamatkan. Dia memanggilnya buta dan tuli, dan bilang aku tidak bisa tinggal bersamamu. Dia bilang jangan membuat alasan, saya pikir Anda lebih baik dari Sanjana, paling tidak dia menikahi orang yang dia cintai. Dia bilang aku tidak bisa tinggal bersamamu, aku berpikir untuk menghabiskan hidupku bersamamu. Dia bilang kau melanggar kepercayaanku Dia bilang baik-baik saja, saya akan pergi dulu. Dia mengemasi tasnya.

Dia memintanya untuk berkemas dan pergi. Dia memintanya untuk tidak menelepon Asha, aku akan mengaturnya. Dia pergi. Raghav pergi dan menghentikannya. Dia memberinya dupatta. Dadi melihatnya. Naina bilang kau banyak memikirkanku. Veer dan semua orang melihat Naina pergi dan tersenyum. Dadi menghentikan Naina dan bertanya apa yang terjadi. Raghav bilang dia akan pulang. Dadi tanya kenapa Naina bertanya pada Raghav, dia tahu banyak, saya datang ke rumah ini dengan ucapan Anda dan menerima rumah ini, maafkan saya, biarkan saya pergi. Dadi bilang tidak, aku tidak akan membiarkanmu pergi. Naina meminta maaf. Dia menangis dan pergi. Dadi tanda Raghav untuk menghentikannya. Dia meminta Raghav untuk mengejar Naina. Raghav mengatakan membiarkannya pergi, jika dia tidak bahagia, mengapa untuk menghentikannya. Dadi bertanya apakah kamu berdebat denganku, pergi dan hentikan dia? Sudha mengatakan masalah di surga dan tersenyum.

Naina berjalan di jalan dan menangis. Raghav menghentikannya dan memintanya ikut dengannya, dia akan menjatuhkannya. Dia menolak untuk pergi bersamanya. Dia memintanya untuk meninggalkan tangannya. Dia bilang Dadi menyuruhku membawamu. Katanya menghentikannya Raghav. Dia membuatnya duduk di mobil. Dia menegurnya. Dia memegangi tangannya dan mengatakan bahwa saya bersikeras untuk beberapa hal, Dadi meminta saya untuk menjatuhkan Anda, duduk diam. Dia menjatuhkannya ke rumah Asha. Asha terkejut melihat Naina membawa tas itu dan bertanya apa yang terjadi.

Naina memeluknya dan menangis. Asha menghiburnya. Naina bilang aku kembali. Asha bertanya apa, tapi kenapa. Naina bilang aku tidak bisa tinggal dengan Raghav dalam pernikahan ini, aku ingin mengakhiri pernikahan ini, aku ingin bercerai. Asha terkejut dan bertanya apa yang terjadi. Naina mengatakan kesabaran saya pecah, Raghav menghina saya. Raghav datang dan mengatakan tidak ada yang seperti itu. Naina bertanya akankah kamu memutuskan ini sekarang? Raghav mengatakan Naina ingin .. Naina bertanya apa yang kuinginkan. Asha bilang tunggu, aku akan bertanya pada Naina. Naina mengatakan bahwa kita ingin menjalani hidup kita secara terpisah, Raghav tidak bahagia, ia memiliki mimpinya sendiri, sebaiknya kita mengakhiri bab pernikahan. Asha bertanya apakah menikahi bab atau permainan apa pun, jika Anda berdua memutuskan, apa yang perlu merusak tidur saya di malam hari, Anda pasti akan datang pagi hari. Rajeev dan Chanchal datang dan bertanya apa yang terjadi. Asha tidak mengatakan apa-apa, mereka berdua menginginkan perceraian. Rajeev dan Chanchal kaget.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 43 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 43

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film