-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 42

Sinopsis Pardes ANTV Episode 42 - Episode dimulai dengan Dadi bertanya kepada Naina apa yang dia lakukan di sini, di mana Raghav. Naina mengatakan bahwa dia memiliki pekerjaan kantor yang mendesak, saya mengatakan kepadanya bahwa saya akan pulang ke rumah. Dadi bilang aku menyuruhnya untuk tetap bertemu dengan Veer nanti. Naina bilang dia tidak bersama Veer, dia bersama Sanjana, tapi aku yakin itu akan menjadi pekerjaan. Dadi marah. Naina bilang kamu pulang. Mereka pergi. Raghav bertemu dengan Sanjana. Sanjana bilang aku bisa meneleponmu, aku harus diperbaiki, sepatu fav saya, kamu tahu tokonya, kamu akan melakukan ini dengan benar, aku yakin kamu akan melakukannya.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 42
Sinopsis Pardes ANTV Episode 42


Raghav bilang kau memberiku 12 panggilan tak terjawab, aku tidak menjawab, apa kau tidak mengerti aku tidak punya waktu, setelah jam 8, waktuku adalah aku dan istriku. Dia bertanya apakah Anda melupakan saya segera dan jatuh cinta pada Naina. Raghav mengatakan bahwa Anda adalah cinta pertamaku, sekarang tanggung jawab berubah, sekarang Naina adalah tanggung jawab saya, Anda akan menjadi Bhabhi saya sekarang, memikirkan sesuatu yang salah, saya siap melakukan pekerjaan Anda saat Anda akan berhubungan dengan rumah ini, Ingat batas-batas hubungan. Naina meninggalkan semuanya dan datang ke sini, apapun yang terjadi adalah karena saya, saya membawanya makan malam, saya harus meninggalkannya sendirian untuk Anda, saya pikir ada keadaan darurat, tapi ternyata tidak, jangan lakukan ini lagi. Dia meminta dia untuk mengakhiri kuliah dan mendapatkan tumitnya diperbaiki. Dia bilang aku akan melakukan ini, tapi ingat, jangan panggil aku setelah jam 8 malam, buat aku bekerja jam kerja. Dia pergi. Dia bilang aku akan mengingat ini dan kamu juga.

Raghav melihat Dadi dan bilang kau di sini. Dadi mengalahkannya dan meminta Naina untuk tidak masuk. Dia bertanya apa yang saya lakukan? Dia bilang kau meninggalkan Naina sendirian, kemana kau pergi. Raghav bilang aku pergi untuk pekerjaan imp. Dadi bertanya apa pekerjaanmu, apakah kau pergi untuk menyelamatkan nyawa seseorang, katakan padaku, apa itu imp daripada makan malam dengan istri. Naina berpaling.

Dadi bilang aku harus memberikan sesuatu pada Naina. Dia memberi tongkat pada Naina dan mengatakan ini tongkat suami saya, saya memberikan ini untuk Anda hari ini. Raghav bertanya mengapa. Dadi bilang Naina akan mengalahkanmu dengan tongkat ini, Naina memukulinya dan mengingatkannya padaku. Dia pergi. Raghav meminta maaf kepada Naina dan bertanya mengapa Dadi melakukan ini, Anda juga mengalahkan saya sekarang. Naina pergi ke kamar kecil dan menangis. Raghav bilang aku bercanda, maaf, katakan sesuatu.

Sudha bilang aku membuat rencana cemerlang, Veer menanamkan keraguan antara Raghav dan Naina. Pam memuji Sanjana. Sudha dan Pam menceritakan bagaimana Dadi mengalahkan Raghav. Sanjana mengatakan bahwa kita harus merayakannya, mengapa kita tidak berkencan, saya membantu Anda membuat Raghav dan Naina pergi. Veer bilang kita akan merayakannya, tapi rencanakan baru saja dimulai, Raghav dan Naina tidak berpisah, jadi selangkah lebih maju karena setiap langkah akan mengantarmu ke saya. Mereka pergi. Pam meminta Sudha untuk melihat bagaimana Veer bersikap kasar terhadap Sanjana. Sudha mengatakan mereka memiliki kondisi, mereka menunjukkan cinta seperti ini. Pam dan Sudha berdebat.

Raghav mengatakan Naina masih di kamar mandi, apa yang terjadi padanya. Dia melihat kabar istri melakukan bunuh diri setelah bertarung dengan suami. Dia bilang tidak, kenapa Naina melakukan ini? Dia bergegas ke Naina dan memintanya untuk membuka pintu, kalau tidak aku harus membongkar pintu. Wajah Naina dicuci. Dia bilang aku sedang membongkar pintu oke. Dia pergi ke pintu terbuka. Dia berlari masuk untuk membobol pintu. Dia memegangnya dan mereka sampai di dekat dinding. Keran mandi terbuka di tangannya. Mereka saling memandang. Tenu itna mai plays. Mereka mulai berdebat. Dia memeluknya. Rambutnya menempel di liontinnya. Mereka memiliki momen manis. Dadi dan semua orang datang kesana. Dadi bertepuk tangan dan tersenyum. Raghav berhenti mandi. Dia bilang pintu sudah tutup, aku harus memecahkannya dan .. Sudha bilang kami khawatir mendengar jeritan dan kamu melakukan ini. Dadi menggoda ini. Veer mengatakan bahwa Raghav, banyak gairah, terus berlanjut, kita akan datang nanti, saya harus membicarakan pekerjaannya. Pam bilang kita akan pergi. Dadi meminta mereka untuk melanjutkan. Raghav dan Naina membebaskan rambut dari liontin. Mereka semua pergi.

Naina berubah. Sanjana bertanya padanya apakah Anda tahu yang sebenarnya, maksud saya ada chemistry dengan orang lain, dan orang membayangkan yang pertama dan bercanda dengan yang kedua. Dia bilang aku cinta pertama Raghav. Dia mengganggu Naina. Naina pergi. Sanjana mendapat telepon Naina dan bilang aku akan pesan Veer dari telepon ini, inilah rencananya. Raghav pergi ke Veer. Veer menggodanya dan bertanya kapan kita akan bekerja nanti. Raghav mengatakan tidak, kita akan membicarakan pekerjaan. Veer mendapat pesan dan mengatakannya yang menjengkelkan, orang mengirimiku SMS kapan saja, permintaanku semakin tinggi di malam hari, periksa pesannya dan membacanya untukku. Raghav memeriksa telepon Veer dan melihat pesan Naina. Sanjana mengirim sms dari telepon Naina - aku merindukanmu Veer, kuharap kita bersatu, aku mencintaimu. Aku menikah dengan orang yang salah, aku merindukanmu. Raghav terkejut.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 42 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 42

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film