-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 41

Sinopsis Pardes ANTV Episode 41 - Episode dimulai dengan Naina mengatakan maaf pada Dadi, aku tidak bisa pergi. Dia pikir saya tidak bisa memiliki makanan dengan kenangan Sanjana, Raghav seharusnya tidak tahu apa yang saya rasakan, saya tidak akan mengatakan apapun. Dia tergelincir. Raghav memeluknya. Dia bilang maaf, saya akan membatalkan makan siang. Dia bilang tidak, kita akan pergi. Dia bertanya pasti, oke, bersiaplah, aku akan datang. Dia pergi. Dia bilang mengapa Dadi mencoba mengajak kita bersama, tidak mungkin ada sesuatu di antara kita, Raghav mencintai orang lain dan aku menginginkan kedamaian. Dia melihat salam dan mengatakan bahwa Raghav mencintai Sanjana, apakah dia masih mencintainya, tentu saja dia melakukannya, jadi dia menyimpan semua ini dengan aman, mengapa saya merasa buruk, saya tidak merasa sangat buruk saat Amit menikahi orang lain.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 41
Sinopsis Pardes ANTV Episode 41


Veer marah dan mengatakan betapa berani Raghav membatalkan pertemuan. Sudha mengatakan hal buruk akan terjadi, baru saja dimulai, Anda pulang sekarang, Raghav dan Naina mendekati Dadi. Dia bilang aku mendengar Naina, akan kudengar Raghav sekarang, aku tidak akan meninggalkannya. Sudha bilang diam, kita harus menggunakan masalah Raghav dan Naina, jika mereka berkumpul, Dadi akan memberi nama mereka properti, Dadi meminta Raghav untuk membawa Naina ke restoran mahal. Sanjana datang dan berkata, jadi kita akan menghentikannya, kita akan menciptakan masalah antara Raghav dan Naina. Veer mengatakan membuat mereka saling membenci dan kemudian membuat Dadi membenci mereka. Dia mencela tentang Raghav. Dia memanggil seseorang dan meminta rencana makan malam. Dia meminta Sanjana untuk melakukan pekerjaannya. Sanjana setuju.

Rajeev berbicara dengan Asha dan mengatakan bahwa Anda harus memikirkan saya dan biaya Chanchal, bahkan Anda ada di sini. Raghav mendengarnya dan bertanya apa yang terjadi. Rajeev mengatakan tidak ada yang baik-baik saja, kami menjual rumah itu, apa yang harus saya katakan kepada masyarakat bahwa saudaraku menikahi pria malang, kami tidak memiliki harapan sekarang. Dia marah pada Raghav dan pergi.

Raghav dan Naina datang ke restoran. Dia berpikir bagaimana untuk mulai berbicara, Dadi meminta saya untuk mengobrol romantis. Dia memulai obrolan. Seorang pria menyambutnya dan bertanya di mana Sanjana. Raghav melihat Naina. Dia marah karena mengetahui ini restoran Sanjana's fav. Dia tidak makan hidangan favorit Sanjana. Dia melayani dia dan memintanya untuk makan. Kal ho na ho plays. Dia tidak bisa makan dengan menggunakan sumpit. Raghav menunjukkannya. Dia mengatakan kesal untuk makan dengan sumpit, orang india makan dengan tangan sehingga makanan mencapai tubuh dengan baik, kata yogi itu. Dia bertanya pada yogi mana. Katanya tidak tahu nama, punya makanan dengan tangan. Mereka makan makanan. Dia memintanya untuk mengambil cabe. Dia bilang tidak, saya tidak suka, setiap orang harus makan makanan dengan tangan. Dia bilang iya, rasanya enak. Dia mendapat telepon dari Sanjana.

Dia memintanya untuk menjawab panggilan, pergi dan berbicara di luar, oke. Dia berterima kasih padanya dan pergi. Dia menjawab panggilan lain dari pekerjaan. Dia mengatakan jika tidak ditandatangani hari ini, itu akan menjadi masalah. Dia memberitahu Naina bahwa dia harus pergi. Naina memintanya untuk pergi dan dia akan pulang. Dia pergi. Naina mengatakan baik-baik saja, telah memiliki pekerjaan.

Rajeev menunjukkan catatan ke Chanchal. Dia bilang Maa meminta uang, berjanji tidak akan memberitahu siapa pun tentang uang ini. Dia memeluknya. Dia bilang bayi kita mengatakan sama, bahwa ia ingin pergi keluar dan berbelanja. Dia setuju untuk mengajaknya keluar. Sanjana memanggil Naina dan meminta obat batuk. Naina bilang aku akan mengirim anggur untukmu, katakan yang mana. Sanjana mengejeknya. Dia bertanya apakah Raghav pergi dari restoran. Naina bilang iya, dia punya pekerjaan kantor. Sanjana mengatakan bahwa dia mendatangi saya, saya memanggilnya di sini. Dia mengganggu Naina. Naina marah dan bilang Raghav semoga pekerjaanmu selesai.

Asha bertanya apa, siapa yang melakukan pekerjaan itu, Raghav membayar semua uangnya, oke? Raghav datang menemui Asha. Asha bertanya apa kebutuhan untuk membayar uang. Dia bilang pekerjaan bagus tidak dilakukan untuk menyakiti, saya datang saja untuk mengambil tanda tangan Anda, saya juga anak Anda, saya melakukan ini dengan benar, Naina tidak akan mengerti, jangan beritahu siapapun. Dia bertanya mengapa. Dia bilang dia banyak melakukan hal itu untukku, dia bisa menikahi seseorang, tapi dia menikahiku, maksudku orang miskin, tapi cintanya hebat, semua masalahnya adalah milikku, bahkan kebahagiaan dan ibuku adalah milikku, jika ada yang bertanya, katakanlah Anakmu membayar pinjaman itu, tidak perlu mengatakan anak laki-laki mana. Dia bilang kita tidak mengambil apapun dari menantu.

Dia bertanya mengapa Anda membuat saya memiliki janji-janji palsu dalam pernikahan. Dia menangis dan mengatakan bahwa Anda melakukan hal yang besar, itu bukan jumlah kecil untuk Anda, itu adalah tabungan Anda. Dia mengatakan bahwa Anda memberi saya segalanya dan apa semua ini di depan Naina, dia merawat Anda, saya mengambilnya dari Anda, dan Anda mengatakan ini, siapa yang bisa melunasi hutang ini? Dia memeluknya. Dia bilang aku meminta pengantin pria yang baik untuk Naina, aku tidak tahu aku akan mendapatkan malaikat untuk Naina. Dia mengatakan pembicaraan senti, tersenyum sekarang. Dia bilang Naina beruntung bisa mendapatkanmu. Dia memeluknya.

Naina pergi dari restoran dan berpikir bagaimana aku jatuh dalam kebohongan Raghav, dia selalu berbohong padaku, mengapa dia pergi menemui Sanjana dengan berbohong. Dia memikirkan salam dan berpikir untuk tidak memikirkan Raghav dan Sanjana. Dia berjalan tersesat dan mendapat infront dari sebuah mobil. Seorang pria bertanya apakah kamu baik-baik saja Mam. Naina bilang aku minta maaf. Dadi menurunkan mobil dan melihatnya.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 41 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 41

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film