-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 40

Sinopsis Pardes ANTV Episode 40 - Episode dimulai dengan Naina menangis melihat Raghav. Veer mengejek Naina tentang statusnya. Naina bilang aku tahu statusku, tapi Raghav menganggapmu saudaramu, bagaimana kamu bisa melakukan ini? Penjaga meminta Raghav melepas celananya. Dadi datang kesana. Teriak Raghav. Dadi kaget dan bertanya apa yang terjadi, segera hentikan ini. Dadi meminta penjaga untuk tidak meragukan pegawainya. Dia tidak melihat penghinaan Raghav. Pengawal pergi. Raghav menghapus sabuk. Penjaga bilang maaf Pak, kami mendapat dompetnya. Dia mengembalikan pakaiannya dan pergi.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 40
Sinopsis Pardes ANTV Episode 40


Naina bertanya pada Veer bagaimana Anda bisa melakukan ini untuk bermain dengan hasilnya, beraninya Anda melakukan ini. Dadi bertanya kepada Veer apakah Anda melakukan ini, Anda melakukan kesalahan besar dengan meminta Raghav memeriksa, apakah Anda lupa Raghav mendukung Anda, Anda pulang ke rumah karena dia. Veer mengatakan apa yang saya lakukan, saya meminta mereka untuk memeriksa semua orang. Dadi bilang ingat mataku ada pada kamu, tidak ada lagi kesalahan, kalau tidak aku akan lupa kamu akan memberiku kebahagiaan besar, salah itu salah, aku tidak akan tahan. Veer pergi

Dadi menghentikan Naina dan melihat Raghav mengenakan baju belakang. Dia mengatakan ketika saya dan suami saya datang ke sini, kami biasa bekerja di rumah orang asing, ada pencurian dan suami saya disalahkan, suami saya mengatakan bahwa kami datang untuk mendapatkan penghasilan di sini, kami baru saja menikah, saya tidak mengenalnya banyak, tapi itu Pada hari aku mengenalnya sepenuhnya, harga dirinya, kebesaran dan hati yang bersih, aku bersatu dengan dia dengan rasa sakitnya hari itu, hubungan banyak, tapi di mana rasa sakit terbagi, anggap relasi itu kuat, di mana seseorang menangis karena rasa sakit seseorang, lalu itu. Pernikahan yang nyata, saya telah melihat rasa sakit dan kemarahan yang sama dengan Anda yang saya alami, saya senang Anda mengerti rasa sakit Raghav. Naina pergi.

Dadi pikir Raghav selalu menginginkan sebuah keluarga, saya senang Raghav akan mendapatkan keluarga di dalam dirinya. Naina pergi ke Raghav dan melihat dia menangis. Dia memintanya untuk datang, dia akan duduk dingin di luar. Dia berbalik untuk pergi. Dia memintanya untuk duduk. Dia bilang aku tidak percaya Veer telah melakukan ini untuk menghina saya, saya merasa hal itu dilakukan dengan sengaja, Veer salah dengan Anda, apa yang dia lakukan dengan Sanjana, saya mengangkat tangan pada Veer dengan marah, saya menyuruh Dadi untuk membawa Veer pulang ke rumah untuk Demi Sanjana, agar hidupnya tidak berantakan, saat dia datang kepada saya untuk presentasi, saya pikir dia berubah, sekarang saya pikir semuanya bohong, apakah saya pecundang besar sehingga ada yang membodohi saya lagi. Koi apne suraj se plays. Dia bilang kamu akan kedinginan, punya jaket. Dia membuatnya memakai jaketnya.

Dia mengatakan itu karena kebiasaan saya untuk mempercayai orang. Dia berbalik dan menangis. Dia bilang Anda banyak bicara Raghav, saya tahu sekarang, jadi saya datang untuk memberi tahu Anda, Veer meminta penjaga untuk memeriksa orang lain dan mereka memeriksa Anda, Veer marah dan memotong uang mereka dengan mengatakan bagaimana mereka bisa memeriksa keluarga. Dia bertanya benar-benar. Dia bilang iya, Veer datang untuk meminta maaf, saya bilang saya akan mengaturnya. Dia bertanya benar-benar dan memeluknya. Dia mengucapkan terima kasih, saya dalam ketegangan berpikir tidak ada yang menyukaiku, terima kasih. Kal ho na ho plays. Dia pergi dan mengatakan maaf, jangan pukul saya dengan semprotan merica. Dia tersenyum dan berkata baik-baik saja. Dia mengatakan bahwa semua orang adalah keluarga, itu salah paham. Dia bilang iya, Dadi marah. Dia bilang aku merasa tidak enak, aku akan pergi dan berbicara dengan Veer. Naina menghentikannya dan mengatakan bahwa kita harus meninggalkan beberapa hal, maksudku aku berhasil, biarlah. Dia setuju dan mengatakan bahwa Tuhan membuat saya meninggalkan kepercayaan, saya memiliki satu hal, percaya, Tuhan tidak mempercayai saya lain kali. Dia memintanya untuk datang.

Mereka datang ke kakus. Dia bilang aku punya piring untukmu Dia bilang saya pikir Anda lapar dan mendapat makanan untuk Anda. Mereka tersenyum dan menukar piring. Dia melihat dan mengatakan siapa yang makan karela, pahitnya. Dia bertanya apakah Anda tidak menyukainya, saya suka karela. Dia bilang aku tidak menyukainya. Dia bilang sehat, saya akan mendapatkan yang lain. Dia bilang tidak, kita akan share. Dia melihat makanan yang dimilikinya. Dia membuat wajah melihat rajma. Dia bertanya apa jenis punjabi Anda. Dia bercanda dan bilang aku tidak bisa makan rajma.

Dia bilang saya pikir kita perlu waktu untuk memahami saling menyukai dan tidak suka sama sekali, kita akan bertukar piring. Mereka bertukar piring dan duduk untuk memiliki makanan. Jab tak ambar dharti plays. Malamnya, Raghav tidur. Naina membuka lemari dan beberapa barang jatuh. Dia melihat foto keluarga, tempat Raghav melihat Sanjana. Main tenu samjhawan ki plays.

Dia melihat salam dan membaca. Raghav menulis bahwa dia telah menyimpan secangkir kopi dan surat, dia tidak pernah bisa mengirim surat, tapi dia bisa menulis apa yang dia rasakan tentangnya, dia mencintainya lebih banyak seiring bertambahnya waktu. Dia menyimpan barang-barang kembali dan mengatakan bahwa Raghav mencintai Sanjana sebelum menikah, mengapa saya merasa buruk, saya tidak peduli. Dia pergi tidur dan merasa gelisah.

Raghav bangun dan menyambutnya pagi hari. Dia bertanya bagaimana Anda bangun pagi-pagi. Dia bilang aku tidak tidur. Dia bertanya apakah Anda merindukan seseorang, saya akan membuat kopi. Dia bilang aku tidak mau, kamu buat sendiri. Dia pergi. Dia bilang kenapa moodnya kesal, mungkin dengan pelukanku.

Shaurya melihat cokelat dan boneka. Dia meminta Raghav apa yang harus kuberikan Gf-ku, bagaimana menyenangkan anak perempuan? Raghav bilang jangan memberikan apapun, kamu tidak punya bakat untuk menyenangkan cewek, apakah kamu bertanya pada cewek mana kamu baik-baik saja? Shaurya bilang iya Raghav mengatakan bahwa dia akan mengatakan bahwa dia baik-baik saja jika tidak, Anda tidak dapat memahaminya. Shaurya bertanya apa maksudmu Dadi menarik telinga Raghav dan mengatakan beberapa hal tentang perasaan, tapi Naina akan memberitahumu.

Raghav mengatakan tidak, dia tidak mengatakan dan mengatakan dia baik-baik saja. Dadi berpikir mungkin Naina tidak melupakan apa yang terjadi dengan pesta Raghav. Dia memintanya untuk mengajak Naina makan malam romantis khusus, melakukan apa yang dilakukan pasangan dewasa. Raghav mengatakan bahwa saya harus menemui Veer tentang pekerjaan proyek. Dadi bilang cuti kerja, ambillah Naina untuk makan malam, ini perintah saya, bawa dia ke restoran yang bagus. Sudha datang dan tersenyum mendengarnya. Naina memikirkan ucapan dan surat ucapan Raghav. Dia bilang aku seharusnya tidak merasa buruk, aku harus melupakannya. Raghav datang dan memintanya untuk berbicara dengan orang lain, bukan dirinya sendiri. Dia bilang aku sedang bekerja. Katanya jangan memasak sekarang, kita akan pergi makan siang. Dia bertanya mengapa saya harus pergi dengan Anda? Dia bilang Dadi bilang. Menurutnya dia mengajakku bicara dengan Dadi, dia ingin makan malam dengan orang lain.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 40 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 40

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film