-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 4

Sinopsis Pardes ANTV Episode 4 - Episode dimulai dengan Raghav menjatuhkan Naina. Dia mengatakan takdir membuat saya membuat orang asing. Dia memintanya untuk mengurus barang bawaannya. Dia bilang ada sesuatu yang berharga dari pada uang. Dia menunjukkan idola Ganpati. Dia menyapa Bappa dan mengatakan kebaikannya saya ketemu dia karena kamu, mengapa kamu mendapatkan idola itu? Dia bilang aku punya ini untuk seseorang. Dia bilang itu khusus untuk seseorang. Dia mengangguk dan berterima kasih padanya. Dia bertanya mengapa dia mengucapkan terima kasih, kata dia kepada orang asing, dia bilang mereka saling mengenal. Dia bilang iya Dia memintanya untuk pergi dan menemui kakaknya. Dia pergi. Dia bilang aku tidak menanyakan namanya.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 4
Sinopsis Pardes ANTV Episode 4


Naina bertemu dengan kakaknya dan memeluknya. Dia bertanya apakah kamu datang hari ini Dia bilang iya, aku sudah sering menelpon kamu. Dia bilang itu shift malam saya, telepon saya mati. Dia bilang saya telah mengirim pesan suara juga, yang baik yang saya punya alamat dan datang ke sini, di mana Bhabhi. Dia bilang dia keluar, kamu duduk. Istrinya datang dan memberitahu Rajeev bahwa dia memesan teleponnya. Istrinya kaget melihat Naina dan memeluknya.

Dia bilang yang baik Anda datang, lihat ini .. bayi akan segera datang, Rajveer pergi ke kantor sepanjang hari, saya tinggal sendiri, tidak ada yang meninggalkan gadis sendirian di negara ini, saya bosan makan roti dan mentega, dan ingin makanan pedas. , Saya akan menjadi sempurna saat Anda datang. Naina bertanya apa yang ingin kamu miliki. Aku akan memasak. Wanita itu bilang tidak, kamu tamu. Naina bilang tidak, saya akan memasak untuk bayi, saya akan datang saja. Dia berubah. Rajveer meminta maaf kepada istrinya Chanchal. Dia bilang pembantu itu mahal, tapi kita tidak perlu membayar Naina, pikirkan dan hitung, tinggal Naina akan lebih murah. Mereka tersenyum.

Pagi harinya, Chanchal melihat Naina tidur dan membuat alarm di dekatnya. Naina bangun dan melihat alarm. Chanchal mencoba untuk membantu dan bertindak manis. Dia meminta Naina untuk tidur. Dia bilang aku harus melakukan semua hal sendirian di sini, dan kemudian tanggung jawab bayi ini. Naina merawatnya. Chanchal bilang kamu tidak usah khawatir. Naina memintanya untuk tidak khawatir, inilah rumahku. Chanchal bilang iya, kamu adalah kakak ipar manis. Naina memintanya untuk beristirahat, saya akan melakukan semua pekerjaan. Chanchal tersenyum.

Semua orang duduk untuk sarapan. Raghav memberi bunga segar ke Dadi. Dadi dan Raghav berdoa. Dadi bertanya pada Veer mengapa dia terlihat lelah, mungkin dia mempelajari rincian proyek baru. Veer memberikan presentasi bersama sarapan. Raghav tersenyum. Dadi mengajukan pertanyaan, dan kekhawatiran Veer. Raghav memberi tanda pada Veer dengan berbicara pada Pam. Veer membuka file dan memeriksa angka. Veer melanjutkan presentasi. Dadi bilang saya sangat suka dengan Veer ini, perusahaan yang memulai dengan unit perbaikan mobil, itu menjadi pemimpin pasar. Dia mengatakan kepada Balraj dan Veer akan menyimpan 5% proyek ini untuk proyek amal. Mereka setuju. Raghav bilang Dadi kamu yang terbaik.

Balraj mengatakan pada Pam bahwa saya telah mengirim Veer untuk berpesta, bagaimana dia menyelesaikan presentasi, semuanya benar, hanya kami tahu rinciannya, dia tidak melakukan kesalahan apapun. Pam bilang ada orang lain juga, siapa yang tahu semuanya? Dia bertanya siapa. Dia bercerita tentang Raghav yang menandatanganinya Veer. Dia bilang aku benar-benar tahu bagaimana melakukannya, apa yang harus dilakukan dan kapan harus melakukannya, aku akan mengajar Raghav pelajaran.

Veer memberitahu Raghav bahwa Anda dibuat untuk bekerja dan saya dibuat untuk beristirahat, Balraj dan Anda melakukan semua pekerjaan itu. Raghav mengatakan ini adalah karyaku. Veer bilang Dadi senang denganmu. Raghav bilang kamu pewaris dan Dadi mencintaimu, saat kamu mengelola kantor, Dadi akan bahagia dan kemudian aku akan bahagia. Veer memanggil Raghav sempurna. Dia meminta Raghav untuk menjadi Santa Claus dan membagikan kebahagiaan, Anda memikirkan orang lain dan saya memikirkan diri saya sendiri, seseorang dibutuhkan untuk memikirkan orang lain, seseorang tanpa pamrih, maka rumah ini akan berjalan. Saya pikir Anda adalah orang yang sempurna.

Naina melakukan semua pekerjaan itu. Chanchal meminta Naina untuk membuat ayam mentega. Naina membuatnya. Dia memanggil Amit dan memintanya untuk datang saat makan siang. Dia bilang saya tidak datang pada hari libur, saya m pada pekerjaan, doakan saya jangan dipecat. Dia bilang aku akan berdoa dan juga bahwa kamu punya 10 menit untukku. Dia memintanya untuk bertemu di kedai kopi. Dia bilang 10mins cukup untukku.

Naina mendapat telepon ibunya. Ibunya bertanya mengapa dia khawatir. Naina bilang aku merindukanmu, salju turun terlihat indah kemarin. Ibunya tersenyum dan bertanya bagaimana kabar Anda, saya merasa senang mendengar Anda, apakah Anda bertemu dengan Rajeev, apakah Chanchal mengatakan sesuatu. Naina mengatakan semuanya baik-baik saja. Ibunya bertanya bagaimana Amit, mengirimiku selfies dan aku akan merasakannya bersamamu. Naina menangis dan bilang aku baru saja sampai. Saya akan informasikan nanti Ibunya bertanya apa yang terjadi. Naina mengatakan semuanya baik-baik saja. Dia melihat kemeja Rajeev rusak di mesin cuci dengan noda warna.

Pam mengatakan pada ibu Veer bahwa Sanjana akan datang. Ibu Veer meminta berapa hari, saya lupa dia tinggal selama 3 bulan, mengapa tidak memulai amal di rumah. Pam memanggil Raghav dan memintanya untuk melakukan tugasnya juga untuknya. Dia memperlakukannya seperti pelayan. Dia memintanya untuk menjemput Sanjana, dia akan datang hari ini, membawanya ke Veer, membuatnya hanya bergaul dengan Veer. Dia pergi. Ibu Veer mengatakan bahwa Veer adalah anakku, aku akan memutuskan siapa yang dia temui, Sanjana seharusnya tidak berada di sekitar Veer. Raghav mengatakan baik dan terjebak di antara dua tugas.

Rajeev menegur Naina karena merusak kemeja putihnya. Dia bilang aku tidak tahu bagaimana kaus kaki di mesin. Dia bilang baju mahal di sini, kamu datang dan melakukan kerugian ini. Chanchal bertanya apa yang terjadi. Dia memintanya untuk melihat kemeja itu. Chanchal pergi ke Naina. Naina bilang maaf. Chanchal bilang oke, kita semua melakukan kesalahan, pergilah. Naina pergi.

Raghav ada di kafe dan bersiap untuk berbicara dengan Sanjana. Dia bilang kamu menjadi lebih cantik, apakah kamu merasakan hal yang sama untukku, jika dia tersenyum, itu berarti iya. Dia menunggu Sanjana. Dia memanggil Veer. Veer bilang ibu bilang Chipku Sanjana akan datang, buat alasan. Raghav bilang dia akan sendiri. Veer bilang aku tahu kau menyukainya, ksatria ksatria yang bersinar, bawalah dia keluar. Dia mengakhiri panggilan. Raghav mengatakan apa yang harus saya lakukan, saya akan memutuskan setelah Sanjana datang.

Sanjana datang ke sana dan mencari Veer. Dia melihat Raghav dan berpikir apa yang dia lakukan di sini, Maasi mengatakan bahwa Veer akan datang. Dia pergi dari sana. Dia duduk menunggu. Raghav berdoa agar dia diselamatkan oleh Chachis. Naina datang ke sana untuk menemui Amit. Pelayan meminta dia untuk berbagi meja. Dia meminta Raghav agar dia mendapat tempat untuk wanita. Raghav setuju. Dia meminta Naina untuk datang ke sini dan duduk.

Naina datang ke meja Raghav dan terkejut melihatnya. Mereka berdua bereaksi lagi dan tertawa. Dia bertanya kepada siapa Anda datang untuk bertemu di sini. Dia berkata dengan seseorang yang harus saya habiskan seumur hidup saya, dan Anda .. Dia juga mengatakan saya, tapi lihatlah nasib membuat kita bertemu, rileks, tidak ada yang bisa mengubah masa depan, semuanya tertulis. Dia bilang aku merasa bisa mengubah nasib tekadku. Dia bilang mari kita lihat. Dia menanyakan namanya. Dia melihat Amit dan mengatakan Amit .... Dia bilang Amit? Nama wanita Dia pergi ke Amit. Amit bilang jangan lakukan ini untukku sayang, aku cinta kamu. Dia tersenyum. Dia pergi ke orang lain. Naina mendapat kejutan.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 4 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 4

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film