-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 39

Sinopsis Pardes ANTV Episode 39 - Episode dimulai dengan Veer memberitahu Raghav bahwa dia sangat khawatir dengan presentasi. Raghav bilang jangan khawatir, saya sudah membuat presentasi, semua akan menyukainya. Veer mencari sepatu. Raghav membantunya dan juga membuat Veer memakai sepatu. Veer bertindak dan membuatnya bekerja sebagai Raghav. Dia kemudian bertindak manis untuk Raghav dan berterima kasih padanya. Dadi tersenyum dan menunjukkan laporan sonogram ke Sudha, mengatakan ini foto anak Veer saya, Anda akan menjadi nenek. Dia mengucapkan terima kasih kepada Sanjana atas kebahagiaan ini. Sanjana tersenyum. Dadi bilang aku akan terus melihat pic ini, aku akan merayakan dan menari di pesta. Dia bertanya di mana Naina. Dia memanggil Naina, Raghav dan Veer. Naina bertanya apa yang terjadi, apakah kamu baik-baik saja.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 39
Sinopsis Pardes ANTV Episode 39


Dadi bilang aku mendapat serangan jantung, kebahagiaan datang dengan langkahmu, lihat foto anak Veer. Naina mengingat kata-kata Sanjana dan melihatnya. Dadi bertanya bagaimana, katakan yang hebat. Naina berkata hebat. Dadi memeluknya. Sanjana tersenyum. Dadi memikirkan nama bayi itu. Sanjana mengatakan bahwa hati Dadi akan putus dalam mengetahui kebenaran, saya yakin Anda tidak akan menyakiti hatinya. Naina menganggap ini salah, saya telah mengemukakan kebenaran, mereka membodohi Dadi.

Raghav pulang. Naina memberitahunya tentang Sanjana. Dia berpikir untuk memberi tahu Naina, itu akan bagus. Dia tersenyum dan memberikan hadiahnya. Dia terkejut. Dia bertanya apa ini? Dia bilang aku punya ini untukmu, kuharap kamu menyukainya. Ia merasa mengantuk. Dia bilang tidak perlu melakukan semua ini untukku. Dia suka dupatta indah dan tersenyum. Dia bilang sangat cantik, apa kebutuhannya. Dia bilang ada fungsi besar di rumah, saya pikir khusus untuk anda, jangan bilang harganya mahal. Saya mendapatkan ini dari penjualan, lihat warna. Dia bilang baik-baik saja, cantik sekali. Dia bilang harinya bagus, Veer benar-benar bekerja keras sekarang, Dadi sangat senang melihat laporan sonografi, dia menari, semuanya menjadi baik. Dia bilang aku ingin mengatakan sesuatu. Dia meminta kita berbicara setelah minum kopi. Dia pergi untuk membuat kopi.

Dia mengatakan apapun yang akan saya katakan, dengarkan baik-baik dan kemudian bereaksi, materi jadi rumit, saya tahu keluarga ini adalah segalanya untuk Anda, tapi sebenarnya .... Sanjana berbohong, dia tidak hamil, dia berakting. Dia mendengar mendengkurnya. Dia bilang Raghav tidak mendengar saya dan tidur, apa yang harus dilakukan sekarang.

Pesta dimulai di rumah Mehra. Raghav menangani pengaturannya. Naina datang. Dia mengatakan kalimatnya. Dia bilang oh, garis saya untuk saya. Dia tersenyum dan memuji dia. Naina pergi dan membantu Dadi. Veer datang kesana. Dadi mengatakan kepada teman-teman, kami datang ke Pardes untuk mencari uang, tapi negara ini membuat kita jauh dari keluarga, rumah-rumah besar memiliki jarak, tapi saya telah membuat keluarga tetap bersatu, hari ini saya meletakkan semua beban impian saya pada satu orang, itulah yang pertama saya. cucu Veer Semua orang bertepuk tangan. Dia bilang Veer akan mengelola bisnis saya sekarang, dia adalah ahli waris saya, kami memulai dari sebuah bengkel kecil, hari ini kami memiliki bisnis besar, saya memberikan semua ini untuk Veer. Sudha merasa lega. Pam bercanda dengan Sudha. Dadi mengatakan bahwa saya memberikan bisnis ini kepada Anda Veer, berharap Anda akan meneruskannya, kami telah memberikan pekerjaan kepada orang-orang India di perusahaan kami, mereka akan memiliki harapan dan kepercayaan pada Anda. Veer berterima kasih padanya. Dia mengatakan perusahaan ini akan memiliki awal yang baru di bawah bimbingan saya. Sudha bertanya bagaimana Pam mendapatkan perhiasan baru, Pam cemburu.

Veer memberikan presentasi. Semua orang bertepuk sebelah dia. Sanjana pergi untuk mengejek Naina dan memintanya untuk melayani semua orang. Naina menolak dan pergi berdiri dengan Raghav. Mereka tersenyum. Sanjana melihat mereka. Veer datang dengan cara Naina dan menghentikannya.

Dia bertanya bagaimana Anda menyukai presentasi. Dia bilang cantik, Raghav membuat presentasi yang bagus, benar. Dia terkejut. Dia pergi. Seorang pria mengatakan bahwa saya tidak mendapatkan dompet saya. Sudha bertanya apakah ada masalah? Pria itu mengatakan bahwa dompet saya telah dicuri. Dia memanggil Raghav dan memintanya untuk membantu. Raghav memintanya untuk tidak khawatir. Sudha memberitahu Veer bahwa kesempatan emasnya, gunakan dengan baik. Veer memberitahu para penjaga untuk memeriksa semua orang, terutama Raghav. Naina mendengar ini dan mengira Veer menyalahkan Raghav, tidak, aku tidak akan membiarkan ini terjadi. Penjaga bilang kita perlu memeriksamu. Raghav bertanya apa, aku anggota keluarga, semua staf bekerja untuk kami sejak bertahun-tahun. Penjaga bilang tolong Pak, mari kita kerjakan tugas kita. Sudha menghentikan Madan. Raghav merasa sakit melihat keluarga tidak menghentikan polisi. Semua orang berbalik dan berdiri.

Raghav melepas mantelnya. Naina menangis. Dia meminta Naina untuk pergi. Naina pergi dan menegur Veer bertanya bagaimana Anda bisa mengatakan ini, saya telah melihat Anda menyuruh penjaga untuk memeriksa Raghav. Dia bilang iya, kataku padanya. Dia bilang Raghav membuat presentasi, semua orang bertepuk tangan untuk pekerjaannya, bukan Anda. Teriak Raghav. Dia melihat Raghav. Dia mengatakan bahwa Tuhan yang baik menyelamatkan saya dari tidak membuat saya menikah dengan Veer, Anda berbuat baik untuk melarikan diri dari pernikahan. Guard meminta Raghav melepas baju. Naina melihat dan menangis. Raghav menghapus kemeja dan tangisannya.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 39 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 39

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film