-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 37

Sinopsis Pardes ANTV Episode 37 - Episode dimulai dengan Pam berdebat dengan Balraj tentang langkah Dadi untuk memesan perhiasan. Balraj mengatakan perhiasan palsu untuk Sudha dan Sanjana, Anda bisa mengenakan perhiasan asli Anda, saya tidak melakukan kesalahan apapun sampai sekarang. Rajeev datang dan melihat Balraj menyimpan uang. Balraj bertanya apakah kamu mendengar pembicaraan saya, datang nanti. Rajeev pergi. Naina bertabrakan dengan Veer. Tanda Veer di lehernya dan mengejeknya, mengatakan bahwa Raghav adalah anjing boneka kami dan dia keluar untuk menjadi seorang Macan. Dia mengatakan bahwa Anda bertindak bahwa hati Anda hancur, melihat bagaimana segala sesuatu terlihat bagus, menikmatinya, satu penggunaan pernikahannya. Naina mengatakan bahwa anjing-anjing itu setia, Anda bukan itu, hati saya hancur karena kemanusiaan Anda berakhir, saya tidak akan putus, saya akan membuat tempat saya di Pardes, saya tidak mendapatkan Pardes oleh keluarga. Dia pergi. Sanjana meminta Pam untuk membantunya, dia tidak akan disuntik. Naina menghampirinya. Chanchal dan Asha datang. Dadi mengatakan Sanjana takut suntikan. Chanchal membanggakan diri. Sanjana pingsan. Pam meminta Dadi untuk melihat, meninggalkannya sendirian.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 37
Sinopsis Pardes ANTV Episode 37


Asha bilang aku sudah sembuh. Dia memberi tanda pada Naina. Naina mendapat bawang merah. Chanchal bilang aku tahu ini, aku akan melakukannya. Dia meremukkan bawang dan membuat Sanjana menciumnya. Sanjana bangun. Pam bilang jangan tolong. Asha bilang lihat aku sudah bilang Dadi meminta dokter datang. Dokter mengambil sampel darah Sanjana. Dadi dan Naina tersenyum.

Rajeev pergi ke pondok Balraj. Chanchal berbicara kepadanya di telepon dan meminta dia untuk mencuri uang tunai, apa yang akan dikatakan oleh Balraj, dia mendapatkan perhiasan palsu, dia tidak bisa memberi tahu Dadi tentang uang, dia akan diam, melakukan pekerjaan ini sekarang juga. Rajeev setuju. Dia mengambil uang dari loker dan pergi. Dia bertabrakan dengan Raghav dan tasnya jatuh. Raghav mengatakan tasnya yang berat. Rajeev berbohong padanya dan pergi. Dokter memberikan laporan kepada Dadi. Dadi memeriksa laporan Sanjana. Dia terkejut dan mengatakan Sanjana sedang hamil, lalu mengapa Naina mengatakan bahwa botol obat itu berisi anggur, Sanjana tidak akan melakukannya, itu berarti keraguan Naina salah, Sanjana tidak dapat berbohong, apakah Pam melakukan aksinya hari itu? Pam dan Sudha mendatanginya. Dadi bertanya tentang laporan. Mereka semua memeriksa laporan. Pam mengatakan tertulis bahwa Sanjana memiliki pewaris di rahimnya. Sudha mengucapkan selamat kepada Dadi untuk bayinya. Dadi senang. Dia memberi tanda pada Naina. Naina bilang itu berarti Sanjana benar-benar hamil, tapi itu botol obat. Naina memberi tanda pada Dadi dan pergi. Dadi mengatakan kepada Sanjana untuk menjaga kesehatannya. Dia bilang pertarungan saya akan menyatakan Veer sebagai pewaris saya, kami akan mengadakan pesta besar. Mereka senang.

Sudha mengatakan bahwa Tuhan itu hebat. Pam bilang aku telah menyumbangkan selendang 300 euro saya, saya bosan dengan itu. Dia bercanda dan mereka tertawa. Sudha mengatakan itu adalah mimpiku untuk melihat Veer sebagai pewaris. Pam bilang dia akan menikahi Sanjana. Sudha dan Pam bercerita tentang menelepon Chanchal dan Asha untuk tes darah, lalu mengubah laporan Chanchal dan Sanjana. Dia mengatakan setelah menikah, kita akan berpikir apa yang harus dilakukan anak palsu. Mereka minum anggur.

Pagi harinya, Naina melihat Raghav sibuk bekerja. Balraj bertanya pada Veer tentang presentasi itu. Veer mengatakan semuanya sudah selesai. Balraj mengatakan bahwa Anda harus memberikan pidato di depan anggota dewan. Veer mengatakan itu selesai. Raghav memesan bunga. Veer pergi ke Raghav, dan meminta maaf kepadanya. Dia bilang aku orang yang berubah sekarang, maaf untuk apapun yang terjadi, aku minta maaf. Raghav mengatakan tidak ada yang berubah, Anda tetap sama, mohon maaf saat melakukannya dari hati. Veer mengatakan apa yang harus saya lakukan, Dadi melakukan ini dengan saya, saya takut saat berpacaran dengan Sanjana, Dadi ingin saya menikahi Naina, saya tahu saya telah menghancurkan hatinya, saya tidak pantas untuk Naina, melihat kesalahan saya adalah membuat saya menikah. Sanjana Saya segera menjadi ayah, saya ingin membuat Dadi bangga, saya menginginkan dukungan Anda, Balraj ingin mengajari saya banyak hal, saya tidak punya waktu, jika presentasi ini tidak dilakukan. Dadi akan memarahi saya, dapatkah Anda melihat itu, tolonglah saudara laki-laki, tolong saya untuk kepentingan Dadi, untuk bayi yang akan datang, buat presentasi ini. Raghav bilang baik-baik saja, saya akan membuatnya. Veer berterima kasih padanya dan pelukannya. Naina melihatnya.

Naina pergi ke Dadi dan memberinya sarapan. Dadi bilang aku tahu apa yang terjadi di hatimu, hatiku ingin Sanjana hamil, aku ingin melihat cucuku yang besar, kau memberitahuku bahwa, masalah Sanjana adalah dia tidak seperti kamu, mungkin dia pikir brandy akan membuatnya baik-baik saja, Katakan padaku siapa yang harus dipercaya, Sanjana memiliki anak Veer, aku masih hidup untuk melihat cucuku, aku memarahi Sanjana dan memintanya untuk menjaga kesehatan. Naina tersenyum. Dadi bilang aku menjadi lembut karena keserakahan bayi, aku tidak bisa bersikap tegas. Naina mengatakan bahwa Anda benar untuk kebahagiaan dan melihat bayi. Mereka tersenyum.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 37 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 37

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film