-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 34

Sinopsis Pardes ANTV Episode 34 - Episode dimulai dengan Ira mengatakan Naina selalu bercerita tentang ibunya dan tidak berpikir sebelum melakukan ini dengan Dadi. Veer minum dan bilang kita sudah banyak memberi tahu Naina, apa yang dia dapatkan sebagai balasannya? Ira bilang kita harus pergi dan menceritakan ibunya tentang Naina, aku tidak akan meninggalkannya, ayo. Dia mengatakan ide bagus, saya tidak bisa datang, kalau tidak mereka bisa membingkai saya dalam kasus itu, Anda pergi sendiri dan melakukan pekerjaan Anda. Dia bilang kau benar, aku tidak akan meninggalkan mereka. Dia pergi. Raghav datang dan bertanya apa yang dikatakan Ira. Veer mengatakan Ira telah pergi untuk mengajarkan pelajaran tentang inlaw wanita Anda, dia marah. Raghav bergegas.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 34
Sinopsis Pardes ANTV Episode 34


Rajeev dan Chanchal sedang dalam perjalanan dan berbicara dengan Naina, bertanya mengapa dia mengambil makanan untuk Dadi, mengapa Anda merusak kasus ini? Naina bilang aku ingin kebaikan Dadi terbebas, bawalah kembali. Rajeev bilang kita akan datang menjemputmu, kita akan duduk dan ngobrol di rumah. Naina bilang baik-baik saja. Tanya Chanchal adalah Naina gila.

Ira datang untuk menemui Asha dan tegur dia memintanya untuk berhenti bersikap baik. Asha bertanya apa yang terjadi. Ira memintanya untuk bertanya kepada anak-anaknya, Dadi dikirim ke penjara. Asha bertanya apa, tapi kenapa. Ira mengatakan mereka telah menuntut kami bahwa kami menyiksa Naina. Asha bertanya apa maksudmu Ira mengatakan bahwa orang miskin melakukan drama dengan baik, Anda lebih memilih orang kaya dan kemudian mengalami backstab. Raghav datang untuk menghentikan Ira. Ira bilang aku tidak akan meninggalkanmu jika terjadi sesuatu pada Dadi. Raghav mengatakan Ira. Ira berteriak menutup mulut pelayan Anda, tetaplah dalam batas-batas Anda, jangan mengajari saya apa yang harus dilakukan, saya orang dewasa dan tahu apa yang harus dilakukan.

Rajeev dan Chanchal membawa Naina pulang. Naina bilang aku harus bicara. Chanchal masuk rumah. Naina mengatakan bahwa Asha seharusnya tidak tahu tentang Raghav dan pernikahan, saya akan memberitahunya pada waktu yang tepat. Rajeev setuju. Raghav bilang aku saudaraku Ira. Ira bilang apa, kamu adalah pelayan, jangan lupakan itu. Asha terlihat kaget dan pingsan. Raghav memeluknya. Chanchal melihat ini dan terkejut. Chanchal bertanya apa yang terjadi padanya dan mendapatkan air. Chanchal membuat Raghav pergi. Rajeev dan Naina datang dan kaget melihat Asha. Chanchal bilang tidak tahu apa yang mereka katakan, Asha pingsan. Naina mengatakan tidak akan terjadi apa-apa padanya, hubungi dokter. Rajeev menghubungi dokter dan mengatakan dokter akan datang di 10mins. Naina melihat Raghav dan bertanya apa yang Anda katakan Maa, mengapa ini terjadi?

Chanchal mengatakan apa yang terjadi pada Asha, aku tidak akan meninggalkanmu. Ira bilang kamu butuh kehidupan. Raghav menghentikan Ira. Dia mengatakan hal itu terjadi karena saya, saya pikir dia berhak mengetahui bahwa saya bukan Mehra yang dia pikirkan, jadi saya mengatakan yang sebenarnya. Chanchal bilang kau tahu Asha tidak sehat, kalian sama-sama omong-omong berbicara dengan masalah kita, apakah kurang untuk menipu Naina, mengapa kamu ingin membunuh kita? Naina menangis. Chanchal meminta Naina untuk melihat Asha, Anda pergi memberi makan wanita tua itu di penjara. Naina memegang kerah Raghav dan bertanya mengapa, jawab saya. Naina menangis dan memeluk Chanchal. Raghav dan Ira pergi.

Pagi harinya, Naina duduk berdoa di samping Asha. Chanchal meminta Rajeev untuk pergi dan berbicara. Rajeev bilang aku berbicara dengan pengacara, Naina sudah siap, kita harus melakukan ini untuk ibu. Naina menolak dan mengatakan itu bukan kesalahan Dadi, saya tidak akan mengatakan kepadanya. Dia memintanya untuk menemui ibu. Chanchal bilang aku tidak bisa melihat mumi menderita, Naina tidak melawan Dadi, tapi katakan pada Raghav, dia adalah pembohong dan penipuan besar, Raghav melakukan ini, bagaimana kita bisa menyembunyikan kesalahannya? Naina pergi. Rajeev mengatakan mengapa Anda mengatakan Naina untuk tidak mengatakan melawan Dadi, apa yang akan kita dapatkan jika Raghav dipenjara. Chanchal mengatakan bahwa Dadi akan membayar sejumlah uang jika Raghav dipenjara, karena Raghav adalah fav-nya. Dia memujinya.

Sudha dan Pam mengobrol dan senang hidup tanpa Dadi di rumah. Mereka duduk untuk wawancara. Sudha dan Pam beraksi dan bilang kita merindukan Maa, kita kesal karena kita pergi. Pam bilang aku yakin kita akan mendapatkan keadilan, mami ji akan kembali, kami berharap dia segera kembali, kami tidak makan makanan sejak beberapa hari ini. Sudha bilang kita merindukanmu Maa, segera kembali.

Pengacara memberitahu Naina dan Rajeev bahwa Naina tidak perlu khawatir dan merasa takut, undang-undangnya ketat di sini, katakan semuanya untuk diadili, orang-orang itu tidak akan terhindar. Rajeev meminta Naina untuk memberi tahu hakim bagaimana Raghav berbohong kepadanya, bagaimana keluarga tersebut menyiksanya. Naina bilang iya, saya akan mengatakan yang sebenarnya. Naina mengemasi tas dan tangisannya. Kismat ka likha plays. Dia mengingat pernikahan dan Raghav. Dia mengambil kaus kaki dan catatan yang diberikan oleh Raghav. Raghav datang dan melihatnya.

Dia bilang saya tidak berpikir saya akan menikahi pria yang jatuh itu. Dia pergi. Naina dan semua orang datang ke pengadilan. Rajeev dan Chanchal melihatnya. Hakim mengatakan bahwa kita akan memiliki pendengaran di dekat pintu untuk menghormati Mrs. Mehra saat usianya. Dia bertanya kepada Naina tentang kasus di Indu Mehra dan Raghav Mehra karena pelecehan. Dia meminta Naina untuk mengatakan siapa yang telah menyiksanya. Naina mengatakan bahwa Indu Mehra tidak bersalah. Keluarga Mehra dan keluarga Naina terkejut. Naina mengatakan tapi saya tidak bisa mengatakan hal ini untuk Raghav Mehra, dia telah menyiksanya. Dadi mengatakan Naina.

Hakim mengatakan Ibu Mehra Anda bebas, Anda bisa duduk di sana. Dadi bilang aku lebih suka duduk di sini. Dia bilang baik-baik saja, Naina menceritakan apa yang terjadi. Asha datang kesana. Naina mengatakan bahwa Raghav menyiksa saya, dengan menunda pernikahan, saya sangat mencintai Raghav. Asha melihatnya. Naina mengatakan bahwa saya bahagia, ketika ada yang membuat Anda pergi, yang disebut penyiksaan benar, setiap gadis memiliki impian untuk menikah dengan pasangan hidup yang baik. Rajeev dan Chanchal kaget. Naina mengatakan bahwa Raghav menunjukkan kepada saya apa yang hilang dalam hidup saya, dia mengajari saya untuk mencintai diri sendiri, dan saya jatuh cinta padanya. Raghav berbalik dan melihat Asha di belakang. Naina meminta Asha untuk tidak khawatir, itu salah paham, keluarga Raghav tidak menipu saya, kenyataannya saya cinta Raghav.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 34 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 34

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film