-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 33

Sinopsis Pardes ANTV Episode 33 - Episode dimulai dengan Veer berterima kasih pada Naina atas semua ini, karena Sanjana bersamanya karena dia. Sanjana mengatakan bahwa saya ingin mempersembahkan roti bakar ini kepada Raghav, terima kasih Raghav, Anda selalu mendukung saya, adalah impian besar saya untuk menikahi Veer, Anda memungkinkan saya. Raghav dan Naina melihatnya. Pesta berlangsung terus. Sanjana mengatakan kepada Naina bahwa Raghav mencintainya, dia tidak bisa menikahi saya, tapi dia membuat saya menikah dengan pria yang saya cintai, saya tahu hatinya patah, Anda beruntung bisa mendapatkan suami yang penuh kasih dan perhatian, saya tahu dia tidak mencintaimu, tapi dia baik Dadi menghentikan Raghav.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 33
Sinopsis Pardes ANTV Episode 33


Mereka melihat polisi datang. Perwira wanita tersebut mengatakan bahwa kita ada di sini untuk menangkap Indu Mehra. Balraj bertanya tentang tuduhan apa. Rajeev dan Chanchal datang. Rajeev mengatakan kasus pelecehannya pada Anda semua, anak perempuan saya disiksa di sini. Naina menghentikan Rajeev. Rajeev memintanya untuk diam. Katanya Naina menikah di sini dengan menipu dan melihat mereka menyiksanya. Chanchal meminta Naina untuk berhenti. Dia bilang ada yang membuat bahu baru melayani tamu sebagai pelayan, kalian semua membuat Naina menjadi pelayan. Rajeev mengatakan wanita ini melakukan ini, petugas menangkapnya.

Dadi bilang dengarkan aku. Chanchal bilang jangan dengarkan dia, dia wanita pandai. Mereka semua kaget. Chanchal meminta petugas untuk membawanya. Raghav meminta mereka untuk berhenti. Semua orang mencoba menghentikan polisi. Naina mengatakan meninggalkannya. Teriak Raghav untuk Dadi. Raghav berlari ke Dadi dan bilang kau tidak bisa membawanya. Naina berhenti petugas dan mengatakan mendengarkan saya, itu bukan kesalahannya, tinggalkan dia. Rajeev bilang kamu bisa melihat keadaannya. Chanchal mengatakan Naina dipaksa untuk tinggal dengan pria ini dengan enggan, bagaimana kita bisa diam, kita telah menuntut Mehras ini seharga satu miliar euro untuk pelecehan mental, bawa dia pergi. Naina bilang tidak, itu bukan salahnya, tinggalkan dia. Raghav pergi bersama Dadi.

Sudha menegur Naina untuk aktingnya. Dia bertanya apakah Anda dan Rajeev melakukan ini bersama-sama? Dia menegur Rajeev dan bertanya apakah Anda berpikir kita buta. Pam mengatakan Naina telah mengenakan pakaian pramusaji untuk membingkai kita, keluar dari rumah saya, wahai rencana apa, keluarlah. Rajeev membawa Naina bersamanya. Mereka pergi.

Dadi disiapkan di sel. Dia mengatakan bahwa pertama kali saya melangkah di tempat seperti itu, saya tidak melihat saat yang buruk. Seorang narapidana sel melihat dia dan mengatakan melihat kalung yang bagus. Dadi bilang jangan sentuh itu. Dadi pergi dan mengatakan bahwa Tuhan sedang menguji saya. Balraj bertanya bagaimana pelanggaran yang tidak dapat dibantah ini. Inspektur mengatakan kejahatannya yang serius, maaf, saya tidak dapat membantu Anda. Balraj mengatakan bahwa Raghav kita melihat ini karena Anda, jika kita menghina karena istri Anda, saya tidak akan meninggalkan Anda. Raghav bertemu Dadi. Dadi bilang jangan bilang apa-apa, dengarkan aku, itu bukan kesalahan Naina, jangan membuat hati pahit terhadapnya, itu benar, aku menipu Naina, Naina yang malang, dia terjebak dalam politik keluargaku. Katanya jangan salahkan dirimu. Dia mengatakan jika Ira berada di tempat ini, maukah Anda melakukan ini yang tidak dilakukan Rajeev, berjanji kepada Anda bahwa Anda tidak akan membuat hati menjadi pahit bagi Naina. Dia mengangguk. Dadi memintanya untuk pulang, tidak tahu bagaimana berperilaku dengan Naina, hati-hati. Dia mencium tangannya. Dia menangis.

Rajeev bilang kita harus mengajari mereka pelajaran, ya pengacara, kita harus mendapatkan keadilan, saya sudah mengirim rinciannya. Chanchal mengatakan bahwa Anda tidak akan tinggal di sini, datanglah saya membutuhkan Anda, maksud saya Anda membutuhkan kami, mereka salah dengan Anda, lihat bagaimana mereka membayar harga yang mahal untuk ini. Naina bilang kau ingin mengantarku pulang, tapi aku sudah menikah, ini rumahku. Chanchal bertanya apa omong kosong, Anda menikah dengan menipu, tidak ada hubungan dan tanggung jawab, apakah Anda melihat bagaimana mereka berbicara kepada kita? Naina mengatakan apa yang akan mereka lakukan setelah apa yang Anda lakukan. Chanchal bertanya apakah kamu marah Naina mengatakan tidak, saya tidak marah, saya berpikir untuk tidak pergi ke pengadilan, saya tidak ingin bermain permainan hukum. Rajeev bertanya apa yang kamu katakan?

Naina mengatakan bagaimana kita bisa mengajukan kasus di Dadi, salah, dia menginginkan kebaikan saya, jika cucunya salah, bukan kesalahannya, pikirkan untuk ibu, siapa yang akan mengurus ibu jika saya pulang ke rumah. Rajeev bertanya apakah ini keputusan terakhir Anda, kami marah untuk mendapatkan keadilan baginya, gadis-gadis seperti itu harus mendukung yang salah, datanglah ke Chanchal, saya marah karena kesedihan kakak saya, saya hidup dan akan mendapatkan keadilan untuk Anda. Mereka pergi. Naina menangis.

Sudha dan Pam ada di dapur. Pam bertanya apakah Anda melupakan semua yang ada dalam kesedihan. Mengapa Anda mengambil tiffin, semua tamu hilang. Sudha bilang Maa akan membutuhkannya di penjara. Pam bilang oh, mami ji, tiffin ini milikku, aku akan memberikannya. Sudha bilang itu idenya. Sudha dan Pam berusaha saling mengalahkan. Sudha mengatakan bahwa makanan sudah habis, Anda harus makan makanan untuk Maa, Anda memasak makanan sekarang juga. Pam menghentikan Sudha dan mengatakan bahwa Anda bercanda dengan baik, hak Anda untuk menghabiskan waktu bersama Maa, ambillah. Mereka berdua saling tiffin.

Naina menangis dan mengingat kata-kata Rajeev dan Chanchal. Dia membuat makanan untuk Dadi. Dia pergi ke kantor polisi. Petugas mengatakan tidak diizinkan. Naina bertanya mengapa, maukah kamu membuatnya tetap lapar? Dia bilang tidak, kita akan memberinya makan. Dia mengatakan bahwa kejahatannya tidak terbukti, lihat usianya, dia membutuhkan makanan dan obat-obatan buatan sendiri, saya akan pergi ke pengadilan jika Anda tidak setuju. Dia bilang baik pergi. Naina pergi ke Dadi dan menutupinya dengan selendang. Dia memberi makan makanan ke Dadi. Dadi menangis dan memeluknya. Naina menyeka air matanya. Naina memberi makan air dan senyumnya.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 33 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 33

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film