-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 31

Sinopsis Pardes ANTV Episode 31 - Episode dimulai dengan Sudha memberi tahu Naina bahwa Dadi menangkap Raghav dan Sanjana di kamar dan memukul Raghav, dan semua ini sangat menjijikkan, tidak tahu siapa anak laki-laki itu. Ira meminta Sudha untuk menceritakan kebenaran sepenuhnya. Sudha memintanya untuk menghentikannya. Ira mengatakan agar Naina mengetahuinya, Sanjana menuduh Raghav melakukan pemerkosaan dan kemudian melepaskan kesalahannya, Dadi sangat marah, Raghav kemudian menjebak Naina untuk Veer dan mengesankan Dadi agar dia bisa menikahi Sanjana, jadi dia berbohong kepada Naina dan memintanya untuk menikah. Membelok. Naina kaget dan menangis. Dia mengingat kata-kata Raghav. Dia bilang Sanjana, tapi dia tidak menyukai Raghav, dia memberitahuku, lalu bagaimana ini mungkin, tidak. Saya tahu Raghav, dia tidak bisa berbohong kepada saya, dia tidak bisa jatuh begitu rendah, tidak, dia bisa berbohong kepada siapapun, bagaimana saya bisa mempercayainya, saya akan menemukan kebenaran dan hanya mempercayai diri saya sendiri, bukan seseorang lain. Dia pergi.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 31
Sinopsis Pardes ANTV Episode 31


Sanjana bertemu Raghav di kafe. Dia bilang kamu di sini Dia bilang semuanya berjalan salah dan menangis. Dia memintanya untuk duduk. Dia memberinya air. Dia bilang aku hamil. Dia bertanya apa. Dia bilang tidak ada yang berbicara dengan saya, mereka semua membenci saya, saya bahkan tidak tahu apakah Veer. Dia bertanya adalah anak Veer ini. Dia bilang ya, bayi Veer-nya, Anda tidak menghakimi saya, Anda tahu betapa saya mencintainya, apapun yang terjadi di antara kita, saya tidak tahu dia akan menerima saya atau tidak, akankah dia peduli kepada saya, apakah dia mencintaiku atau tidak, saya jatuh kesepian. Dia memeganginya dan menangis. Dia menghiburnya. Naina datang ke sana dan menangis melihat mereka bersama.

Raghav bertanya bagaimana ini bisa terjadi? Sanjana bilang aku banyak minum, kamu bawa saya ke kakus dengan menabung dari Dadi, hari itu. Naina menangis dan berlari. Raghav bilang Veer tidak ada di sana. Sanjana bilang aku mendapat pesan dari Veer, dia bilang dia ingin bertemu denganku, maka aku menjadi lemah, aku sangat bodoh, aku mengalir dalam emosi. Dia bilang jangan bilang semua ini padaku, oke. Dia bilang Anda adalah satu-satunya teman saya, jika Anda tidak mendukung saya, siapa yang akan saya katakan, jika Veer tidak menerima saya saat itu juga. Dia bilang aku akan mendukungmu dan mendapatkan anak ini nama ayahnya, aku janji.

Rajeev meminta Balraj untuk berbicara dengannya. Dia bilang aku akan menuntutmu Balraj meminta dia untuk mengajukan kasus dan tidak mengancam, saya akan memberikan uang kepada pengacaraku, sampai jumpa di pengadilan. Rajeev bilang baik-baik saja.

Raghav datang menemui Veer. Veer bertanya apa yang kamu inginkan Raghav memukulnya. Veer memukulnya kembali. Mereka berdua bertarung. Veer bertanya apakah Anda sudah gila, apa yang saya lakukan? Raghav bilang kau membuat Sanjana hamil. Veer bilang aku mabuk, seharusnya dia hati-hati. Raghav bertanya bagaimana Anda bisa Veer, Anda sangat jahat. Dia mengalahkan Veer. Dia mengatakan dua gadis adalah imp dalam hidup saya, yang saya hormati, yang Anda tinggalkan di mandap dan lainnya. Veer mengatakan yang lain bahwa Sanju, yang Anda cintai. Raghav bilang kau harus menikahinya.

Naina menangis dan mengemasi tasnya. Dia melihat gaun pengantinnya. Dia bilang aku tidak bisa menerima pria berkarakter seperti suamiku, aku minta maaf Maa. Raghav mendapat rumah Veer. Dadi bertanya kenapa kamu mengajak Veer ke sini, menendangnya keluar.

Raghav bilang tidak ada Dadi, Veer sudah menghindari tugas, jangan menghukum Veer, buat dia memperbaiki kesalahannya, mintalah Veer dan Sanjana menikah, semua orang memperlakukanku seperti pelayan, tapi kau mencintaiku, mintalah mereka menikah, kamu tahu Veer, bukan kesalahan Sanjana? , tolong Dadi, katakan sesuatu, setujui saya, untuk kepentingan saya, katakan iya. Teriak Dadi. Semua orang melihat. Dadi mengangguk. Sudha dan Pam tersenyum. Raghav terima kasih Dadi. Dadi pergi. Raghav melihat Veer.

Raghav datang ke kamar dan tidak melihat Naina. Dia mencari barang-barangnya. Dia dengan cemas bergegas keluar. Naina duduk di luar dan menangis sambil berpikir bahwa aku tidak akan pernah kembali ke sana, aku akan menceritakan semuanya kepada ibu, dia tidak akan kaget. Raghav datang dan mengatakan Naina saya tahu Anda berpikir untuk tidak pulang ke rumah. Dia menegurnya karena menghancurkan hidup Sanjana dengan membuatnya hamil. Dia bertanya bagaimana Anda bisa melakukan ini dan kemudian menikah dengan saya. Dia mengatakan tidak seperti itu.

Dia bilang jangan sentuh aku, aku akan membunuhmu, kamu miskin dan pelayan rumah itu, kamu sudah menyembunyikan statusmu, aku tidak peduli, aku tidak tahan berbohong dan sekarang semua ini, kamu biasa bercerita kepada Sadar aku, aku berjanji akan cinta dan membuat Sanjana hamil, kau menginginkanku dan Veer untuk menikah dan ingin menikahi Sanjana, kau menikahiku dengan Dadi karena motifmu, kamu sering berbohong, aku terjebak dalam kebohonganmu, tapi tidak Sekali lagi, saya tidak akan menyia-nyiakan air mata untuk Anda, Anda tidak pantas mendapatkannya, saya akan menceritakan semuanya kepada ibu, saya tidak akan pernah tinggal bersamamu. Dia berteriak bahwa anak Veer itu bukan milikku. Dia berhenti.

Dia bilang Sanjana mengatakan kepada saya, dia mencintai Veer saat aku mencintainya, dia tergila-gila pada Veer, Veer tahu ini dan berselingkuh dengan dia, saya dicurangi oleh keduanya, tapi Veer melakukan banyak kesalahan, tidak lagi, dia harus menikahi Sanjana. , ya aku mencintai Sanjana jadi aku ingin melihatnya bahagia, setidaknya ada yang punya kebahagiaan dan orang yang mereka cintai, Sanjana mencintai Veer, dia akan menikah dengan Veer, aku akan membuatnya menikah, aku akan membuat anaknya mendapatkan nama ayah. Dia menangis. Naina dengan gembira menangis. Tere naam plays.

Dia tertawa. Dia menatapnya dan meminta Anda tertawa. Dia mengatakan tidak pada Anda, tentang takdir, Anda berbohong kepada saya, ada banyak hal yang perlu ditakuti, Anda mengatakan kebenaran sekarang, saya akan menikahi seseorang yang tidak mencintai saya, Anda menipu saya, saya menganggap Anda sebagai teman saya, tentang hal apa Haruskah saya menangis, suami saya menangis untuk masalah wanita lain, jadi saya berpikir untuk tertawa saat hidup menjadi lelucon. Dia tertawa. Kal ho na ho plays.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 31 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 31

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film