-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 30

Sinopsis Pardes ANTV Episode 30 - Episode dimulai dengan Naina pulang ke rumah. Dia memeluk Chanchal dan Asha. Asha bertanya tentang Raghav. Asha bilang dia akan datang dari jabatannya. Chanchal mengatakan kebaikannya dia banyak bekerja. Asha mengatakan kebaikannya, kita akan bicara, ikut duduk. Asha bilang aku sangat senang kamu punya cowok yang sempurna. Chanchal meminta Asha memberi mereka beberapa waktu, kita harus membicarakan sesuatu yang bersifat pribadi. Naina bilang aku akan membantu Asha. Chanchal bilang aku membantunya, ikut denganku dan bicara. Chanchal memberitahu Naina bahwa cheat besarnya dengan kami, Raghav bukan Mehra, karyanya adalah pelayan. Naina bilang kau tahu ini.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 30
Sinopsis Pardes ANTV Episode 30


Sanjana meminta Raghav untuk minum lagi. Raghav memintanya untuk mengatakan kemana harus membuang kertas, saya harus pergi ke inlaws. Dia bertanya mengapa, sebelumnya Anda sering berbicara dengan saya. Dia memegangnya. Seseorang mengambil foto mereka. Dia memintanya untuk membayangkan hidup mereka jika mereka bersama. Dia bilang tidak. Dia memintanya untuk menatapnya dan melihat Naina. Dia bercanda dengan Naina. Dia mengatakan jika saya menikahi Anda, jika saya adalah orang lain, saya tidak dapat hidup dengan apapun jika, inilah hidup saya, saya akan membuatnya menjadi lebih baik dan bahagia. Dia bilang sangat imut. Dia bilang kamu banyak mabuk, ayo aku akan mengantarmu pulang. Dia bilang tidak, Anda menunjukkan bahwa Anda bahagia, Anda memiliki segalanya yang ditinggalkan oleh Veer, bahkan gadis itu, hidup Anda adalah dengan sedekah.

Chanchal bilang Raghav adalah pelayan, kami ingin mengajakmu menikah dengan Veer. Naina bilang aku tahu Raghav adalah pelayan, aku tidak peduli dengan kebenaran ini, tidak enak hati hatiku hancur dan Raghav menikahi aku, tapi statusnya buruk, dia melakukan pekerjaan biasa, aku tidak peduli dengan hal itu, aku peduli Dengan karakternya, dan sekarang aku khawatir akan kesehatan Asha, bagaimana dia akan bereaksi karena mengetahui ini, Raghav tidak terlalu buruk. Rajeev datang dan bilang kita buruk, suamimu pria yang baik, lihat pic ini. Naina kaget melihat Sanjana dan Raghav. Chanchal mengatakan bahkan pelayan Mehra memiliki kebiasaan seperti pemilik, dia sudah menikah dan memiliki seorang gadis lain. Asha meminta Naina untuk memanggil suaminya. Rajeev bilang dia sibuk, berikan makanan untuk kita. Raghav datang dan bertanya apakah Anda akan memiliki makanan tanpa saya. Asha memberkatinya dan mengatakan bahwa Rajeev mengatakan sesuatu saat dia lapar.

Raghav mengatakan bahwa saya merasa telah datang ke India, saya akan menyelesaikan makanan. Asha memintanya untuk menunggu. Dia membuat Naina duduk bersamanya dan saling memberi makan. Naina bertanya mengapa formalitas. Asha mengatakan ritualnya, Naina akan malu, Anda membuatnya makan. Raghav memberi permen untuk Naina. Asha meminta Naina untuk memberi makan kheer sekarang. Chanchal mengatakan bahwa kheer dibuat dengan biaya yang mahal. Dia mengejek Raghav. Naina mengelola dan meminta Raghav untuk memiliki kheer. Kal ho na ho plays.

Raghav bilang aku mendapat hadiah untuk semua orang, aku mendapat balsem untuk sakit lutut Asha, kedinginan di sini. Asha berterima kasih padanya. Raghav memintanya untuk tidak memanggilnya Jamai ji, tapi panggil dia beta, apapun yang kamu suka. Dia memberi Chanchal beberapa anak laki-laki langu saat dia hamil. Dia memberi pembawa bayi ke Rajeev. Chanchal mengatakan betapa murahnya, maksud saya betapa manisnya itu, kita akan memiliki makanan sekarang. Asha menyajikan makanan. Naina melihat Sanjana memanggil Raghav. Raghav berpikir Sanjana tidak membawanya untuk pekerjaan apa pun. Dia mengatakan kepada Sanjana bahwa dia harus pergi sekarang, dia akan mengantarnya pulang. Dia bilang aku akan mengeluh kepada Pam. Dia bilang Dadi memintaku pergi ke rumah Naina, maaf prioritasnya berubah sekarang, ayo. FB berakhir. Raghav memutus panggilan. Asha mengemasi acar untuk Naina. Dia bilang kau masih gadis kecil untukku. Naina bilang iya Raghav tersenyum melihat mereka berbicara.

Rajeev meminta Raghav untuk berhati-hati, saya tahu semuanya, Anda menipu dan menikah, Anda adalah pelayan, beritahu keluarga Anda bahwa saya akan mengajukan kasus seperti itu bahwa Dadi akan dipenjara bersama keluarga Mehra, saya akan mengajukan kasus penipuan kepada Anda semua. Raghav terkejut. Asha bertanya apa yang kamu bicarakan Rajeev tidak berkata apa-apa, aku sedang menjelaskan hubungan. Raghav pergi ke Asha. Rajeev memberi tanda pada mataku.

Raghav dan Naina sedang dalam perjalanan. Dia bilang aku punya beberapa pekerjaan kantor. Dia bilang kau bersama Sanjana, Rajeev melihat kalian berdua bersama-sama dan menunjukkan foto, apa yang Anda lakukan untuk Maa, itu manis, saya tidak akan menghentikan Anda jika Anda ingin pergi dengan Sanjana. Dia terkejut. Dia bilang Rajeev merasa tidak enak untukku, aku tidak merasa buruk, aku tidak menjalanimu, setiap relasi bukan cinta. Hubungan memiliki kepercayaan dan kebenaran juga, saya dapat menanggung apapun, tapi bukan kebohongan, panci dosa Anda terisi, dan jika Anda berbohong lagi, panci akan pecah, saya tidak ingin tertipu, Anda berbohong kepada saya tentang pekerjaan kantor, saya tidak tidak peduli

Dia bilang aku tahu, tapi dengarkan aku, aku berbohong padamu, tapi tidak selalu, aku benar-benar sudah bekerja di kantor, Sanjana menghentikanku dan berkata. Dia bilang aku benar-benar tidak peduli, jangan berbohong, punya keberanian untuk mengatakan kebenaran, pernikahan ini berbohong. Dia bertanya berapa kali Anda mengatakan ini, saya bukan pembohong, saya tidak punya kebiasaan untuk berbohong, kesalahan seseorang tidak mendefinisikannya, saya tidak akan berbohong kepada Anda. Sabki apni majburi hai plays. Mereka pergi.

Dadi bersama anak-anak. Sanjana meminta Pam untuk mendengarkan. Pam menegur Sanjana dan menyeretnya. Dadi bertanya apa yang terjadi. Naina menatapnya. Pam bilang Sanjana sedang hamil, bagaimana cara memberitahumu? Semua orang kaget. Pam bilang apa yang harus ku jawab kakakku? Dadi bertanya siapa anaknya ini? Sanjana bilang aku malu, aku tahu aku berdosa. Pam bilang ini rumahku, surga Dadi-nya, keluar dari sini. Dia menendang Sanjana dan memeluk Dadi. Dia menangis. Dadi bilang kita akan bicara dan melihat apa yang bisa kita lakukan. Naina mulai pergi. Sudha menghentikannya dan mengatakan ini tidak terjadi dengan benar, suami Anda tidak bisa mengendalikan dirinya sendiri saat berada di sekitar Sanjana. Naina terkejut.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 30 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 30

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film