-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 3

Sinopsis Pardes ANTV Episode 3 - Episode dimulai dengan naina mencapai Tirole, Austria. Dia menunggu kakaknya. Dia merasa kedinginan dan memakai mantel. Dia tersenyum melihat salju dan bermain. Kal ho na ho play. Dia berpikir jika ibu berada di sini, dia akan memiliki waktu yang tepat dan shagun bahwa salju turun saat saya datang ke sini, saya merasa akan mendapatkan kebahagiaan dan cinta hidup saya di sini.

Pam berbicara dengan seorang wanita. Dia menelepon Raghav dan menceritakan tentang menyumbang 50000 EUR ke organisasi amal tersebut. Raghav menangani Dadi dan semua orang. Paman Balraj meminta Dadi untuk memeriksa makanannya. Putri Dadi mencela Parmeshwari / Pam mengapa dia berteriak tentang sumbangannya. Balraj dan saudaranya berdebat mengenai tingginya biaya. Balraj bertanya tentang Veer. Raghav mengatakan Veer pergi .. Ibu Veer mengatakan bahwa Veer pergi ke sebuah acara, Veer membawa adiknya Ira, bahkan saat dia tidak diundang. Pam bertanya kepada Raghav apa ini, ada 14 pelayan di rumah ini, dan saya tidak mendapatkan es krim favorit saya. Raghav bilang maaf, saya akan mendapatkannya dalam setengah jam. Dia pergi untuk mendapatkan es krim Belgia dan mengatakan bahwa saljunya jatuh, yang kebahagiaannya dirayakan.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 3
Sinopsis Pardes ANTV Episode 3


Dia bertanya mengapa salju ini jatuh? Dia merasa kedinginan dan pergi untuk membeli es krim. Kal ho na ho play. Naina memanggil adiknya dan dia tidak menjawab. Dia bilang mungkin dia di shift malam. Dia memanggil Amit dan tidak bisa terhubung.

Dia bilang Amit tidak membalas surat saya, mungkin dia kesal, saya akan mengejutkannya. Dia duduk di sana dan merasa kedinginan. Dia tertidur. Kemudian, dia bangun dan mengatakan tidak ada yang datang. Dia pergi untuk menyewa taksi. Dia memanggil saudaranya Rajeev dan meninggalkan pesan suara. Dia meninggalkan pesan bahwa dia merasa kedinginan dan tidak bisa menunggu di bandara, dia akan pergi ke rumah Amit dan memintanya untuk menjemputnya dari sana. Dia memanggil Amit dan berpikir mungkin dia tidak menjawab, mungkin tidak terhubung karena cuaca. Dia sampai di rumah Amit dan dia terkejut melihatnya di pintu. Naina menceritakan kalimatnya dan mengatakan sekarang tidak ada pintu yang akan ditutup. Dia menutup pintu dan dia khawatir. Dia keluar dan mengatakan maaf, saya tahu Anda datang untuk menikah, tapi bagaimana Anda bisa mendarat seperti ini? Dia bilang aku datang ke sini seperti yang saya janjikan, operasi ibu terjadi. Dia bilang saya tinggal di sini dengan uang sewa, Anda pergi ke adikmu, jika ada yang melihat saya dengan seorang gadis di sini, mereka akan membuat saya pergi, datang, saya akan bertemu dengan Anda dan kemudian berbicara. Dia pergi dan memanggilnya keluar. Dia tersenyum dan bertanya apakah Anda bercanda? Dia bertanya apakah kamu punya uang? Dia menangis dan mengucapkan terima kasih, saya punya uang. Dia bilang baik dan menutup pintu. Jisne humko play.

Dia menangis dan pergi. Seorang pria datang minum anggur. Dia takut dan mengatakan bahwa dia akan datang ke sini. Dia berteriak menjauh dan terus berteriak minta tolong. Dia bertabrakan dengan Raghav. Raghav mengatakan icecream saya. Dia memeluknya erat dan mengatakan menyelamatkan saya, orang itu gila, dia memiliki dompet saya, tolong bantu saya. Dia bertanya apakah kamu orang India? Dia bertanya bagaimana saya mengatakan hindi lagi, tolong bantu saya. Dia menatapnya. Tere naam play. Dia meninggalkannya. Raghav melihat pria itu datang. Dia bilang aku juga indian sepertimu, jangan khawatir, aku akan menangani ini.

Dia meminta pria itu untuk memberi pria itu untuk memberikan tas itu. Pria itu menolak. Raghav murmur bahwa pria itu tinggi dan kuat, dan bilang aku akan bertarung denganmu, ayo. Pria itu mengatakan menunggu dan melempar dompet ke Naina. Raghav bilang kamu bukan pencuri. Pria itu mengatakan tidak, Anda adalah seorang pencuri. Raghav bilang aku membantunya. Pria itu mengatakan bahwa saya berusaha membantunya. Raghav mengatakan bahwa kita berdua adalah orang baik, Miss ini salah paham dengan kita. Pria tersebut menginginkan Naina memiliki kehidupan yang baik. Naina berpikir untuk menghentikan penilaiannya.

Raghav memintanya untuk tidak jatuh dalam masalah, dan menjaga tas tetap aman. Dia mengambil es krim. Dia menangis. Dia berhenti dan menghampirinya. Dia memintanya untuk tidak menangis dan menciptakan masalah sebanyak yang dia mau. Dia membawanya bersamanya. Dia memberinya saputangan untuk menyeka air matanya. Dia bilang seharusnya aku tidak datang ke sini, aku baik di India. Dia bertanya ke mana Anda harus pergi, saya akan menjatuhkan Anda. Dia memberikan alamatnya. Dia mengatakan ini dekat, 10 menit berjalan kaki. Dia mengatakan semua orang mengatakan hal yang sama, tapi sejauh ini. Dia mengatakan semua orang suka berjalan di sini, tidak seperti Anda untuk pergi pasar dengan becak, saya akan menjatuhkan Anda. Dia bilang aku akan mengaturnya. Dia bilang baik-baik saja, saya akan menjatuhkanmu, ayo. Dia mengembalikan saputangannya.

Dia bilang aku akan membawa tas. Dia bilang aku akan membawanya. Dia bilang oke. Mereka berbagi beban. Dia pikir orang asing telah menunjukkan jalannya di Pardes.

Raghav membeli icecream lagi dan mengatakan bahwa sekarang saya telah mengatur semua bulan dalam 60 euro, tidak masalah tapi saya harus membuat gadis ini memiliki es krim, mungkin dia akan tersenyum. Dia mendapat es krim untuk Naina dan memintanya untuk mencoba, itu akan membuatnya bahagia. Dia meminta maaf dan mengatakan bahwa saya pikir saya mengenal Anda. Dia mengatakan banyak gadis mengatakan baris ini pada saya. Dia bilang tidak, maksudku aku ingin berbicara denganmu sebelumnya. Dia mengatakan pengenalan adalah filmi dan mengesankan, kita diselamatkan, kalau tidak saya akan bertengkar dengan pria itu. Dia membawanya dan memberitahunya tentang cuaca dingin. Dia memintanya untuk memberi tas. Dia bilang biar, bagaimana kamu datang kesini? Dia bilang aku datang untuk tinggal dengan adikku. Dia bertanya pada saudara sendiri? Kenapa kamu tidak datang menjemputmu, dia bisa datang untuk adiknya? Dia bercerita tentang mengambil es krim untuk Pam aunty. Dia bilang kau mencintai keluargamu. Dia mengatakan keluarga pertama, lalu cinta, keluarga adalah cinta. Dia memikirkan malaikat baru yang membantunya, dan memikirkan Raghav yang telah membantunya sebelumnya dan mengirim uang untuk perawatan ibunya. Dia menginginkan yang terbaik untuk malaikat baru ini, bahwa dia mendapatkan cintanya di Pardes.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 3 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 3

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film