-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 29

Sinopsis Pardes ANTV Episode 29 - Episode dimulai dengan Balraj meminta Sudha apa yang dia lakukan di sini. Dia bertanya tentang proyek yang dikelola Veer. Dia memintanya untuk berbicara tentang Veer dalam bentuk lampau. Dia mengejeknya dan memintanya untuk pergi kerja padanya dan pergi ke spa. Dia bilang Madan dan saya akan mengelola pekerjaan. Mereka berdebat. Dia pergi dan mengatakan bahwa Balraj mengira dia pemilik kami, setelah Dadi meninggalkan Veer dari rumah, saya harus mengembalikan Veer. Chanchal mengatakan Rajeev memuji masakan Anda banyak. Asha meminta kesar. Chanchal bilang kesar itu mahal, punya ini. Asha bilang kau tidak pernah memperlakukanku dengan baik. Chanchal mengatakan bahwa Mehras kaya. Asha mengatakan bahwa mereka adalah orang baik. Rajeev memanggil Chanchal. Dia meminta dia untuk pulang, Naina akan datang makan malam.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 29
Sinopsis Pardes ANTV Episode 29


Rajeev mengatakan bahwa kita hancur, Mehras menipu kita, Raghav adalah asisten pribadi Veer, dia adalah pelayan, gajinya hanya 300 euro per bulan. Dia bertanya apa, terlalu kurang. Dia bilang aku sudah check in kantor. Dia bilang aku akan melihat orang-orang Mehras itu, lihat bagaimana saya menyeret mereka ke pengadilan, pengacara akan mengajukan kasus besar, kami mendapatkan undian ini, bersantai, pulang sebelum makan malam. Dia bilang aku harap kamu punya ide. Chanchal meminta Asha untuk meletakkan lebih sedikit kacang almond di piring.

Raghav ada di luar dan bilang aku harus membeli hadiah untuk keluarga Naina, aku pergi ke sana untuk pertama kalinya, tapi aku punya sedikit uang. Beberapa pembicaraan. Wanita itu meminta suaminya untuk mengembalikan hadiah itu, dia tidak menyukainya. Pria tersebut mengatakan bahwa kita akan mendapatkan kembali 50%. Raghav mendengar mereka dan mengatakan bahwa saya dapat membayar Anda 60% harga, saya membutuhkan hadiahnya. Dia membayar uang dan dengan senang hati mendapatkan hadiah itu dengan harga lebih murah.

Sudha dan Pam memberikan wawancara untuk pers. Sudha mencoba menghina Pam. Naina pergi ke Dadi. Dia melihat Dadi terbatuk-batuk dan mengatakan bahwa Anda terlihat tidak sehat, apakah Anda minum obat. Dadi bilang iya, tidak ada penggunaan obat-obatan. Naina bertanya apakah aku akan mendapatkan kada. Dadi mengatakan tidak, wawancara mereka terus berlanjut, duduk. Naina bilang aku akan mendapatkan kada dan datang. Madan dan Balraj memberikan wawancara. Balraj bilang aku akan membawa bisnis ke depan. Sudha mengatakan anakku Veer akan membawa bisnis ke depan. Balraj mengatakan ya, Veer adalah keponakan saya, tapi saya akan mengelola bisnis karena saya masih bisa menanganinya dengan baik. Wawancara berakhir

Naina membuat kada dan mencari Dadi. Dadi bilang kau mengingatkanku pada ibuku, dia biasa membuat kada untukku, kamu kesal denganku, aku sudah menikah karena aku ingin seseorang mendukungku, sehingga kamu mempersatukan keluarga ini, kamu beruntung menikahi Raghav, dia adalah pria yang baik Naina pergi dan datang ke kamarnya. Dia mengingat kata-kata Dadi dan kata-kata Veer; Dia berpikir siapa yang harus dipercaya, dan mengatakan bahwa saya seharusnya tidak kehilangan keberanian. Dia terkejut melihat dapur kecil yang dibuat di kamar. Dia membaca catatan, bahwa setiap orang mendapat kemarahan dan kelaparan. Dia berbalik. Raghav menyembunyikan. Yeh tera ghar plays.

Dia mendapat catatan Raghav dan tersenyum membaca dapur ini adalah kerajaannya, dia tidak perlu bergantung pada siapapun, dia bisa memasak apapun kapan saja, saya tidak bisa memberikan hadiah besar, tapi bisa melakukan ini seperti yang saya janjikan dalam pernikahan. Dia mendapat cangkir teh dan mendapat catatan. Dia menulis bahwa saya membuat ini seperti yang Anda lakukan di pagi hari. Dia minum teh dan santai. Dia tersenyum. Vas jatuh. Dia bertanya siapa yang ada di sana dan melihat Raghav.

Dia bertanya bagaimana teh dan tawa. Dia bertanya apa yang lucu. Dia bilang tidak, saya biasa melihat serial india bersama Dadi, istri biasa meyakinkan suami dengan teh, kami mengganti naskah, suami bertanya bagaimana tehnya. Dia mengendalikan tawa. Dia bilang aku harus pergi kamar kecil. Dia memintanya untuk mengambil kaus kaki. Dia bilang hanya Anda yang menertawakan lelucon Anda. Dia pergi ke kamar kecil dan tertawa. Dia mendengarnya tertawa dan mengatakan bahwa saya mengakhiri semua pekerjaan, akankah istri mengeluh. Dia tertawa. Dia bilang kita harus pergi ke ibumu, bersiap-siap, aku akan mengakhiri pekerjaan dan datang. Dia pergi. Kal ho na ho plays.

Sanjana mendengar Dadi berbicara dengan pengacara dan menyembunyikan. Dadi bilang aku harus mengubah kehendakku, aku ingin mengamankan masa depan Raghav dan Naina. Sanjana mengatakan akan dan bergegas. Pam dan Sudha berdebat tentang wawancara itu. Teriakan Sanjana menghentikannya, mengapa Anda berteriak, Dadi memanggil pengacara untuk berubah, maaf untuk mengatakannya, Dadi marah untuk memberi nama semua properti kepada Raghav dan Naina. Mereka kaget. Pam meminta Balraj untuk melakukan sesuatu. Mereka semua berpikir apa yang harus dilakukan. Pam mengirim Sanjana. Balraj mengatakan bahwa kita harus bersikap normal.

Raghav datang. Balraj meminta dia untuk pergi kantor untuk mendapatkan file. Raghav mengatakan untuk mengirim orang lain, saya harus pergi dengan Naina ke rumah ibunya. Balraj meminta dia untuk pergi kantor, dan membuat minuman terlebih dahulu. Raghav melakukan seperti kata Balraj. Dia membuat minuman dan memberinya. Dia pergi. Pam bertanya kepada Sudha apakah dia mendapat ide, saya percaya pada hal itu. Sudha tersenyum.

Raghav memanggil Naina dan mengatakan ada pekerjaan di kantor, saya akan terlambat makan malam. Naina mengatakan bahwa ibu akan menunggu. Raghav bilang aku akan terlambat, kamu pergi. Sanjana datang ke Raghav dan memintanya untuk ikut. Dia bilang aku harus pergi untuk pekerjaan Balraj. Dia bilang aku akan pergi kerja, ayo.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 29 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 29

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film