-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 28

Sinopsis Pardes ANTV Episode 28 - Episode dimulai dengan Dadi memanggil Raghav. Dia bilang ada badai salju di kota. Dia bilang aku dekat dengan rumah. Dia bilang baik-baik saja tapi di mana Naina, dia keluar. Raghav mengkhawatirkan Naina dan berpikir di mana dia, di mana menemukannya. Dia menunjukkan foto Naina dan bertanya kepada orang-orang. Pria itu mengatakan kepadanya bahwa gadis India telah pergi ke sisi dimana tanah longsor terjadi, saya tidak bisa membiarkan Anda pergi ke sana. Raghav bilang aku harus pergi kesana, istriku terjebak disana. Polisi mengatakan itu berbahaya. Raghav meminta pria tersebut untuk memberitahu polisi bahwa saya tidak dapat membiarkan istri saya meninggal, entah kita berdua akan kembali atau keduanya akan mati. Dia berlari mencari Naina. Dia melihat papan itu jatuh dan berteriak pada Naina. Dia membawanya pergi dan melompat. Mereka berdua jatuh. Dia bilang kamu Dewan itu tersingkir. Dia bertanya apakah Anda marah, Anda ingin mati, ayo. Dia memintanya pergi, aku tidak punya rumah.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 28
Sinopsis Pardes ANTV Episode 28


Dia bilang tapi kamu harus hidup untuk Maa. Dia bilang Anda orang yang sangat buruk, tersesat. Dia bilang baik-baik saja, saya orang yang sangat buruk, saya akan mengangkat Anda dan membawa Anda sekarang, itu perlu. Katanya tidak mendekat, kalau tidak aku akan menaruh semprotan merica. Dia bilang memukul saya, saya akan buta tapi tidak meninggalkan Anda. Dia bilang jangan main-main dengan saya. Dia bilang kalau kamu keras kepala, aku tidak kalah. Dia berteriak minta tolong. Dia membawanya. Kal ho na ho plays. Dia membawanya ke tenda. Dia meminta dia untuk tersesat. Seorang wanita memuji cinta mereka dan meminta suaminya untuk belajar dari mereka. Dia meminta Raghav untuk memeluk Naina karena dia merasa kedinginan. Raghav mengatakan bahwa istri saya sangat tangguh.

Wanita itu mengatakan tapi istri menginginkan sang suami. Pria itu mengatakan bahwa Anda adalah punjabi puttar. Wanita tersebut mengatakan bahwa orang India menyukai kegilaan, orang yang melupakan rasa sakitnya berjalan jauh, memberkati Anda. Dia memberi Mata Rani chunni dan pergi. Raghav membawa Naina pulang. Dadi memeluk mereka dan bertanya pada Naina apakah dia baik-baik saja, Naina tidak akan melihat badai seperti itu. Dia meminta pelayan untuk minum kopi panas. Dia meminta mereka untuk tidak melawan dan marah padanya. Raghav meminta Dadi untuk datang.

Raghav dan Naina datang ke kamar mereka. Raghav memberi sandwich itu pada Naina dan mengatakan maaf, aku tahu kau tidak punya apa-apa sejak pagi. Naina bilang aku tidak lapar. Pam dan Sanjana berbicara tentang Veer. Pam memuji Sanjana dari Sudha. Sudha bercanda di Sanjana. Sudha mengatakan bahwa Sanjana memiliki bakat bahwa dia menyimpan rahasia Veer dan Pam. Dia pergi. Pam bertanya pada Sanjana mengapa dia menceritakan sesuatu. Sanjana bercanda. Pam memperingatkannya untuk tidak mengatakan apapun. Veer memanggil Sudha dan berterima kasih padanya, mengatakan bahwa saya check in hotel. Sudha bilang Sanjana sedang membuat cerita di sini, hati-hati. Dia bilang memintanya untuk melompat dari balkon, saya tidak peduli. Dia bilang jangan jahat.

Naina meminta Raghav untuk tidak melakukan overacting, saya bukan pahlawan filmi bahwa saya akan takut pada Anda jika Anda tidur di tempat tidur, tidur di sini dengan risiko sendiri, saya menyemprotkan semprotan, terima kasih telah menyelamatkan hidup saya. Dia memintanya untuk tidak tidur perut kosong dan punya makanan. Dia membuat pengaturan tidur di lantai. Naina melihatnya. Dia merasa lapar dan dingin. Dia berpikir untuk memiliki sandwich. Dia meminta dirinya untuk menanggung rasa lapar dan tidak bisa. Dia mengambil sandwich itu. Raghav melihat dia dan mendapatkan air untuknya. Dia mengalami cegukan. Dia pergi tidur.

Paginya, Naina terbangun. Dia bilang terima kasih Tuhan, saya tidak perlu melihat wajah Raghav, tapi di mana dia, saya akan pergi dan menyegarkan diri. Dia pergi ke kamar kecil dan melihatnya dengan celana pendek. Dia bertanya apa yang terjadi. Dia mencukur dan memotongnya tiba-tiba. Dia menutupi dirinya dengan handuk dan berkata maaf. Dia bertanya apakah Anda tidak bisa mengunci pintu. Dia bilang maaf, saya tidak melihat. Dia bilang Anda harus tahu untuk mengunci pintu, saat seorang gadis tinggal bersamamu. Mereka memiliki argumen lucu. Dia bilang ada sesuatu di pipimu. Dia melihat darah dan mengatakan mendapatkan sesuatu, saya tidak dapat melihat darah. Dia mendapat krim untuknya. Dia bilang busa masuk ke mataku, aku tidak bisa melihat. Dia memintanya untuk tidak bertingkah seperti anak-anak. Dia pergi untuk memberikannya. Dia tidak bisa melihat. Dia meminta dia untuk tidak bergerak dan menerapkan krim pada potongannya. Jeritannya Dia meniup wajahnya. Kal ho na ho plays. Dia memintanya untuk melakukannya sendiri dan pergi.

Sudha bertemu Rajeev. Dia bertanya apa yang sedang Anda lakukan di sini. Dia bercanda. Dia bilang ini tempat parkir saya, pindahkan mobil anda. Dia bertanya di mana namamu tertulis? Dia bilang parkir ini untuk anggota keluarga Mehra, keluarkan mobilmu. Dia bertanya siapa Mehra yang baru, adikku? Dia bilang Naina, salah Mehra, lakukan satu hal, pikirkan baik-baik, pindahkan mobilmu. Dia pergi.

Naina memberi kaus kaki ke Raghav dan mengatakan siapa pun yang akan pergi mandi dari hari ini akan memperbaiki kaus kaki ini di kenop. Asha memanggil Naina dan mengajak mereka makan malam. Naina membuat alasan. Asha mengatakan membuat saya berbicara dengan Raghav. Raghav berbicara dengan Asha. Asha mengajak mereka makan malam. Tanda Naina no. Asha bilang aku akan senang bertemu kalian berdua bersama, tolong jangan bilang tidak. Raghav bilang kita akan datang. Asha berterima kasih padanya. Naina bertanya kenapa kamu bilang iya, apa yang salah denganmu? Dia bilang Maa minta, saya tidak bisa menolak Maa karena saya tidak punya ibu, maaf.

Naina pergi ke dapur dan bertanya kemana saya bisa minum teh. Raghav melihatnya. Naina membuat teh untuk dirinya sendiri dan pergi mengambil breakfats. Sanjana datang ke sana dan tersenyum. Raghav pergi. Sanjana melihat sarapan dan menunjukkan Naina. Naina menjadi sedih.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 28 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 28

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film