-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 27

Sinopsis Pardes ANTV Episode 27 - Episode dimulai dengan wanita yang mengatakan bahwa kartu Anda telah ditolak. Veer bertanya apa, dan membayar dengan uang tunai. Dia memanggil Sudha dan mengatakan Dadi telah memblokir kartu saya. Sudha bilang aku bilang Dadi akan melakukan ini, kamu tidak mengerti. Dia meminta uang tunai. Dia bilang saya punya uang 10000 euro. Dia mengucapkan terima kasih, minggu ini akan baik-baik saja. Dia mengatakan apa, belajar mengelola dalam jumlah sedikit, saya akan mengirim 2000 euro. Dia memeriksa dan mengatakan tidak ada uang di sini, ayahmu. Dia bertanya apa masalahnya. Dia bilang aku akan mengaturnya. Dia memeriksa perhiasannya. Pam bertanya mengapa dia melakukan ini, Anda memberi Naina perhiasan saat dia menjadi pengantin wanita Veer. Sudha bilang iya, sekarang perhiasan Naina bukan miliknya, dia tidak menikahi Veer, terimakasih untuk bantuan ini. Pam selalu menyambutnya. Sudha pergi. Pam bilang aku tidak akan melupakan bagaimana kau mencoba membuat Sanjana pergi.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 27
Sinopsis Pardes ANTV Episode 27


Sudha pergi ke Naina. Dia bertanya apakah Anda baik-baik saja, saya tidak sempat menjelaskannya. Naina memintanya untuk tidak memberikan penjelasan tentang Veer. Sudha mengatakan setiap gadis tahu tentang Veer, saya di sini untuk membicarakan perhiasan itu, saya membuatnya dengan cinta untuk mempelai wanita. Naina bilang kau benar dan mengembalikan perhiasan itu. Dia memintanya untuk menghitungnya. Sudha meminta anting-antingnya. Naina mengatakan maaf dan menghilangkan anting dan rantai. Raghav datang dan menatapnya. Sudha bilang aku berharap kau tidak perlu melakukan ini. Naina bilang oke. Sudha pergi. Naina menangis.

Raghav mendapat cincin itu dan mengatakan bahwa Anda tahu kebenaran saya, saya tidak memiliki apa-apa untuk diberikan kepada Anda, saya tahu itu tidak masalah bagi Anda, Anda tidak ingin menjadi istri saya saat saya pembohong, tapi sekarang kami sudah menikah, apa pun milik saya adalah milikmu, jadi aku punya sesuatu, yang kuberi padamu Dia bilang aku tidak menginginkan apapun darimu Dia menyimpan cincin itu. Dia melihat cincin itu dan bertanya dari mana Anda mendapatkan ini. Dia mengatakan ada toko di kota, seorang gadis India datang untuk menjual ini, mungkin dia membutuhkan uang untuk membayar uang sewa, saya membelinya dengan pemikiran bahwa saya akan mendapatkan berkah, tapi apa yang akan saya lakukan berkat, bahkan berkat itu adalah milik Anda. Dia pergi. Dia mengingat Asha dan memakai cincin itu.

Pam dan Sanjana rileks di rumah. Raghav bertanya pada Balraj tentang gajinya. Balraj mengatakan bahwa saya telah memotong gaji, Anda bekerja lebih sedikit. Raghav mengatakan ada pekerjaan di rumah. Balraj mengatakan pergi dan mengeluh kepada Dadi, peraturan adalah peraturan, jika saya tidak memotong gaji, apa yang orang lain katakan bahwa saya parsial. Pam meminta Balraj untuk memberikan penghargaan atas Raghav, dia baru saja menikah, kami memberikan sesuatu kepada staf kantor. Raghav mengucapkan terima kasih tapi tidak, terima kasih.

Sudha datang dan meminta Raghav untuk datang. Dia memintanya untuk pergi ke kafe dan memberikan uang kepada Veer, bagaimana mengelola tanpa kartu kredit. Dia bertanya apakah Anda mengirim uangnya setelah semua ini. Sudha memintanya untuk mengingat batas, Anda harus berterima kasih padanya, Anda menikah karena dia, jika tidak siapa yang akan memberi gadis kepada Anda, berikan uang kepada Veer. Sanjana mendengar mereka dan bilang aku datang Veer untuk menunjukkan betapa aku mencintaimu. Naina bilang tidak ada makanan, saya pusing. Dia pikir di mana Raghav makan makanan? Dia pergi keluar dan bertanya kepada pelayan dimana semua orang makan. Wanita itu mengatakan ruang makan, datanglah. Naina mengira saya tidak akan makan bersama keluarga, dan bertanya apakah ada kafe di dekatnya. Wanita itu memberitahunya.

Dadi bertanya dimana anak-anak hari ini. Sudha bilang rumah terlihat sepi tanpa anak, sampai kapan kamu akan menghukum Veer. Dadi bertanya apakah kamu tidak memanggil Raghav dan Naina untuk makan malam? Dadi memanggil Naina. Pam bilang aku berpikir untuk memberi mereka waktu, mereka berada di kakus. Wanita itu memberitahu Naina pergi makan malam, Raghav tidak ada di rumah. Shaurya menceritakan tentang berita badai badai, yang keluar dari rumah hari ini. Sudha khawatir untuk Veer. Dadi mengatakan Naina dan Raghave berada di luar, dan khawatir.

Naina merasa kedinginan dan bilang aku lapar dan sakit kepala, aku akan makan satu sandwich lagi. Dia mendengar Raghav dan berbalik menemuinya. Dia melihat Raghav dan Veer. Raghav meminta Veer untuk menyimpan uang. Veer mengucapkan terima kasih. Tapi itu akan berakhir dalam dua hari. Raghav mengatakan menyimpannya. Naina berpikir kepada siapa saya menikah, Veer menghina saya, dan Raghav ada bersamanya, dia tahu segalanya sekarang. Dia tidak makan sandwich dan mengatakan bahwa kelaparan saya meninggal. Raghav meminta Veer untuk memiliki makanan, Anda hanya minum, apapun yang Anda butuhkan, telepon, Anda akan mendapatkannya. Veer bilang yakin, kau penolongku, jin ku. Naina pergi. Raghav mengatakan apapun yang saya katakan adalah kata-kata Sudha, saya tidak akan pernah datang ke sini jika dia tidak mengirim saya. Veer pergi.

Naina mengatakan bahwa Raghav adalah malaikat saya, saya menganggapnya sebagai teman dan mempercayainya saat memilih Veer untuk saya, tapi dia adalah teman Veer, dia telah mempertaruhkan nyawa saya untuk orang-orang itu. Raghav menghentikan Veer untuk menanyakan sesuatu. Veer mendorongnya pergi dan bertanya siapa yang akan Anda tanyakan kepada saya, tetaplah dalam batas. Raghav memegang kerahnya. Veer bilang tinggalkan aku Raghav. Raghav bilang kau menghancurkan hati Dadi, kau bermain dengan kehidupan seorang gadis. Anda merasa saya pelayan dan melakukan ini, Anda adalah saudara laki-laki saya, saya melakukan apa yang Anda katakan, saya mengajukan satu hal, untuk tidak mematahkan hati Naina, Anda menipu semua orang, jika terjadi sesuatu pada Dadi, Anda egois, saya memakai tangan kedua Anda. pakaian, Anda memiliki segalanya seperti Anda adalah cucu Indu Mehra, apa yang akan Anda lakukan jika terjadi pada Dadi, gadis itu membenciku, hidup Anda akan berubah jika Anda menikah dengan saya, saya merasa tidak enak bahwa tidak ada hal baik yang terjadi dalam hidup Anda, Anda pindah hidupmu menuju neraka Veer berkata hebat, Anda pindah ke surga, Anda menikahinya. Raghav bilang dia lebih baik dariku, tapi kau tidak pantas mendapatkannya. Veer mengatakan tetap dalam batas.

Raghav menegurnya banyak. Dia menyebut Veer seorang pengecut dan memintanya untuk menyimpan uang, dan tidak mendatanginya sekarang untuk mendapatkan surat-surat dengan benar. Saya tidak akan melakukan pekerjaan apa-apa sekarang, karena saya hanya seorang pelayan, bukan saudaramu. Dia pergi. Veer marah. Sanjana datang ke sana untuk menemui Veer dan bilang aku membeku. Aku melakukan ini untuk Veer agar membuatnya terkesan. Wanita mengatakan ada badai salju di luar, bawa burger Anda, saya harus menutup kafe. Veer bilang aku butuh minuman. Dia bilang sudah tutup. Dia melihat Sanjana dan berlari. Sanjana bilang aku pikir aku sudah melihat Veer. Dia memanggilnya keluar. Dia bilang dia datang kemari setelah aku. Dia melihat ambulans dan mengatakan menunggu, aku terluka. Dia duduk di van dan pergi.

Polisi menghentikan Naina dan mengatakan ada badai salju, Anda tidak bisa pergi. Dia bilang biarkan aku pergi. Polisi meminta pria India tersebut untuk menjelaskan Naina. Pria itu menjelaskan Naina. Dia bilang saya mengerti bahasa inggris, saya tidak takut badai, ada badai yang lebih besar di hati saya. Dia bertanya di mana rumahmu Dia mengingat kata-kata Raghav dan mengatakan bahwa sisi itu, rumah saya hancur dan rumah lainnya bukan rumah saya sekarang. Dia bilang Anda terlihat khawatir, tapi ada badai, jangan sampai ke sisi itu. Polisi meminta dia untuk berhenti. Dia berjalan ke depan.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 27 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 27

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film