-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 26

Sinopsis Pardes ANTV Episode 26 - Episode dimulai dengan Raghav datang ke kamar. Naina duduk sambil menangis. Tere naam plays. Dia bilang kau tahu segalanya tentang hidupku, kau ada di sana saat Amit menipu saya, Anda memintaku untuk melanjutkan, saya ragu untuk mengatakan ya untuk menikahi Veer, Anda meyakinkan saya untuk menikahi Veer, mengapa Raghav, Amit tidak memiliki keberanian untuk tetaplah cintamu, Veer egois, dan kau yang terburuk, penipu paling buruk dari orang pengecut dan egois. Dia mengatakan Naina. Dia menggunakan semprotan merica dan mengatakan bahwa Anda datang untuk menunjukkan hak suami, menjauhi saya, saya menantang Anda, menyentuh saya dan menunjukkan. Dia bilang tidak seperti itu. Dia bilang kamu berbohong dan menikah denganku, inilah gameplan mu. Dia bilang tidak. Dia bertanya apakah Anda tidak malu untuk mengenakan hormat Papa saya, ini untuk orang yang melindungi anak perempuannya, bukan untuk menipu, keluarlah. Dia melihat Kontrasepsi dan bertanya apakah ini niat Anda, ibu saya berpikir Anda akan merawat saya, maukah Anda memaksakan saya sekarang? Dia bilang tidak. Dia bilang berapa banyak Anda akan berbohong. Ia mencoba menjelaskan. Dia menyiram lada lagi. Dia bilang kau membuatku buta dan bergegas ke kamar kecil untuk mencuci mata.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 26
Sinopsis Pardes ANTV Episode 26


Asha, Chanchal dan Rajeev sedang dalam perjalanan. Asha mengatakan nasib Naina bagus, saya sangat bahagia. Chanchal bilang kita lelah, bawalah kami pulang. Asha bilang aku memberi liontin untuk menantu dan lupa memberi prasad pura. Rajeev mengatakan memberikan suatu hari nanti. Asha bilang yang shubh mahurat sekarang, tolong butuh waktu dua menit. Rajeev setuju.

Naina menegur Raghav dan mengatakan bahwa Anda menghancurkan hidup saya, lihat bagaimana saya menghancurkan keinginan Anda. Dia melempar alat kontrasepsi ke dalam api. Chanchal mengatakan tidak akan baik mengganggu mereka di malam pernikahan. Asha memanggil Naina. Naina membersihkan ruangan dan membuka pintu. Dia bertanya apakah kamu baik-baik saja Asha bertanya apakah kamu baik-baik saja Naina bilang iya, senar bunga jatuh, itu tidak benar. Asha mengatakan bahwa saya datang untuk memberikan ini kepada menantu laki-laki, Chanchal dan Rajeev membawa saya keluar besok. Raghav berasal dari kamar kecil. Chanchal mengatakan mungkin mereka butuh waktu luang. Asha mengatakan maaf mengganggu Anda. Raghav mengatakan tidak seperti itu, apa yang terjadi. Asha bilang aku pergi ke kuil dan mendapat angara untukmu, apa yang terjadi dengan matamu. Raghav mengatakan bahwa saya menangis karena kebahagiaan, saya menikah, impian saya terpenuhi.

Asha dan Chanchal tertawa. Naina mengira dia baik dalam kebohongan. Chanchal melihat kotak alat kontrasepsi di perapian. Naina bilang tinggalkan saja, nanti aku akan ambil nanti. Chanchal menggodanya. Naina membawa Asha ke luar dan bertanya ke mana Anda pergi. Asha mengatakan Chanchal dan Rajeev akan menunjukkan kota kepadaku, apakah kamu bahagia? Naina bilang iya, apakah wajah saya sekarang menunjukkan kebahagiaan. Asha bilang baik-baik saja, pergilah ke kamar sekarang. Naina memeluk Asha. Chanchal mengambil kotak itu dan bertanya pada Raghav apa ini, apa yang terjadi. Raghav bilang aku memilikinya. Chanchal mengatakan ini tidak baik. Dia bilang tidak seperti itu. Chanchal mengatakan bunga adalah segalanya kacau. Dia bilang tidak, tidak ada yang seperti itu. Dia bilang baik, lalu bagaimana. Naina mengatakan bahwa Asha memanggil Anda. Chanchal mengatakan bahwa persatuan diperlukan, saya akan pergi, dan menyimpan kotak ini, saya akan mengirimkan kotak baru besok, janji, selamat malam. Dia pergi.

Raghav meredakan matanya. Naina bertanya pada Raghav mengapa Anda melakukan ini, saya bukan gadis impian Anda, jawablah saya. Dia bilang aku tidak punya jawaban. Dia memintanya untuk menerapkan es ke mata, tapi luka saya tidak akan pernah sembuh, Anda memberi kehidupan baru pada ibu saya dan hari ini merenggut hidup saya, Anda adalah teman saya dan menjadi orang asing lagi.

Pagi harinya, Sudha berbicara dengan Veer dan memintanya untuk berhati-hati. Dia bertanya pada Madan kemana dia pergi. Lelucon Madan Dia menegurnya dan memintanya untuk merasa malu. Dia bilang Veer menolak menikahi Naina, dan pergi. Dia bilang aku salah menikahi pria tak berguna ini. Semua orang datang untuk sarapan. Dadi mengatakan cukup drama, saya memutuskan untuk menyambut pengantin baru, kita akan memulai permainan pernikahan, kita akan bermain ring finding game, suami dan istri akan menemukan cincin, siapa pun yang menemukan cincin akan mendominasi. Shaurya menyukai ide dan mengatakan bahwa saya mendapat kesempatan untuk membuat semua orang kehilangan. Dadi mengatakan ini hanya untuk pengantin pria dan pengantin wanita. Ira bilang Raghav bukan keluarga kita. Pam menegur Ira. Dadi bertanya Sudha kemana dia sekarang. Sudha mengatakan anak saya diusir dari rumah, saya tidak ingin menyambut Naina dan bermain game. Dadi mengatakan bersyukur bahwa Raghav menyelamatkan rasa hormat kami, Veer melakukan kesalahan, saya pikir Anda harus memeluk Raghav, melakukan pengaturan untuk menyambut Naina, menjadi penatua. Shaurya dan Anky mendapatkan Raghav dan memintanya untuk menang.

Pam mengejek Sudha dan memintanya untuk mematuhi Dadi. Dadi membawa Naina dan memintanya untuk memenangkan pertandingan. Dadi meminta semua orang untuk datang. Raghav dan Naina duduk. Shaurya meminta Raghav untuk menang. Dadi bilang bahuku Naina akan menang, aku menang atas suamiku. Dadi meminta mereka untuk memasang cincin itu. Dia membodohi mereka dan tertawa. Dia meletakkan cincin itu di mangkuk dan mengatakan Naina akan menang. Shaurya bersorak untuk Raghav.

Naina tersesat dan sedih. Raghav dan Dadi menemuinya. Sudha pergi Dadi menangis dan pergi. Raghav pergi setelah Dadi. Pam mengejek Naina dan bilang kau akan pergi ke kamar, bukan kamarmu, yang dihiasi dengan Veer, kamarmu ada di kakus, pelayan kita tinggal di sana, apakah kamu tidak tahu ini, Raghav bukan anak rumah ini, dia adalah pelayan . Raghav datang dan mendengar ini. Naina terkejut dan melihat Raghav. Pam bilang dia memikirkan tip kita sebagai uang saku. Dia bertanya pada Raghav apakah dia tidak memberi tahu istrinya bahwa dia adalah pelayan. Dia memintanya membersihkan kamar dan pergi ke kakus. Naina melihat Raghav dan pergi.

Dia mengemasi tasnya. Raghav mendatanginya dan melihatnya. Tasnya jatuh Raghav membantunya. Kal ho na ho plays. Dia bilang Anda mencoba menanggung beban saya saat pertama kali bertemu, saya sendiri dan saya sendiri. Dia pergi ke ruang tamu. Raghav mengejarnya dan mengatakan bahwa Anda mungkin berpikir bahwa saya adalah orang lain, kenyataannya saya bukan anak rumah ini. Dia bilang saya tidak peduli dengan itu, pemikiran saya tidak begitu kecil sehingga saya menilai seseorang dengan uang dan status, saya kecewa karena Anda tidak kaya, saya kecewa karena teman dan malaikat saya adalah pembohong. Dia bilang Anda mengesankan Dadi, masalahnya adalah Anda tidak tahu dan menipu saya, Anda telah membuat saya bertemu dengan Veer yang menghina saya, Anda melakukan ini untuk dipuji oleh Dadi, saya sangat terkejut bahwa hati Anda kecil, tidak ada yang mengejutkan. Bagi saya sekarang, inilah kamar Anda, saya akan tinggal di sini dengan bahagia, cara Anda mengolok-olok hidup saya, saya terpengaruh oleh itu, Anda bukan malaikat saya, Anda adalah penipu, Anda menghancurkan kehidupan seorang gadis dan mempertaruhkan nyawa ibuku. hidup, aku membencimu, aku tidak pernah bisa menghormatimu Dia menangis.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 26 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 26

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film