-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 25

Sinopsis Pardes ANTV Episode 25 - Episode dimulai dengan Veer pergi ke Asha. Sudha melihat Dadi datang dan membawa Veer. Asha melihat Dadi dan mengatakan bahwa kami merindukanmu. Dadi berbicara padanya dan meminta Naina untuk ikut dengannya. Asha mengirim Naina. Dadi bilang Naina, aku tahu kamu kaget dan kamu kesal denganku, dengarkan aku. Pam melihat Chanchal mendengarkan mereka. Dadi bilang aku mengira bisa menikah dengan Veer, itu tidak mungkin terjadi, kurasa Veer tidak cocok untukmu. Naina bertanya mengapa Anda tidak berhenti menikah, hak saya untuk memutuskan siapa yang akan saya nikahi. Dadi bilang aku setuju, tapi aku menelepon Asha untuk menghadiri pernikahan, negerinya rapuh, bagaimana dia bisa shock. Pam dan Chanchal mendengar mereka. Dadi mengatakan bahwa memikirkan Asha, dia adalah pasien jantung, jadi saya tidak berhenti menikah, saya tahu Anda bisa memutuskan hidup Anda, tapi saya tahu saya telah mengambil keputusan terbesar hidup Anda, saya adalah pelakunya, menghukum saya, saya bisa memberi nama semua ini untuk Anda jika Anda mengatakan, saya tahu Anda tidak menghargai uang dan harta benda, Anda menolaknya sebelumnya, tapi cinta yang ingin saya berikan kepada Anda, saya tidak memiliki standar untuk memberi Anda, saya hanya memiliki uang ini, maafkan saya. Chanchal senang dan mengatakan Naina sayang, mintalah banyak hadiah. Pam mengatakan jika Naina membuat kita miskin, apa yang harus dilakukan.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 25
Sinopsis Pardes ANTV Episode 25


Pam pergi dan menyela mereka. Dadi bertanya apa yang kamu lakukan Pam bilang aku datang untuk meminta grahpravesh, kamu yang tertua dan kamu akan memutuskan. Chanchal bilang Pam sedang berakting. Dadi bilang aku akan melakukan persiapan ritual dan pergi. Dadi pergi bersama Pam. Chanchal datang ke Naina. Naina mengatakan bahwa saya tidak percaya pernikahan ini, apa yang harus saya lakukan, saya tidak percaya Raghav sebagai suami saya, saya tidak akan melakukan grah pravesh. Chanchal memintanya untuk menerima marrige.

Shaurya bercanda di Raghav karena menjadi pengantin pria dan mendapatkan pengantin wanita. Dia bertanya pada Raghav bagaimana perasaan Anda? Naina mengatakan bahwa saya tidak akan menerima pernikahan ini. Chanchal mengatakan bahwa Asha ingin melihat Anda menikah, itu adalah mimpinya, sekarang pernikahan selesai, dia akan datang ke sini untuk melihat grah pravesh Anda. Dia akan dirawat di rumah sakit karena melihat kebenaran, saya bisa mengerti rasa sakit Anda, saya tahu salah terjadi dengan Anda, tapi kami ingin waktu untuk berpikir dan menemukan jalan lain. Naina melihat Asha. Dia menyeka air matanya.

Asha mengajak Naina untuk bidaai dan sangat bahagia. Chanchal tanda Naina untuk setuju. Naina melakukan ritual bidaai dengan melempar nasi ke belakang. Dia memeluk Asha, Rajeev dan Chanchal, dan menangis. Asha tersenyum. Ritual Naina dan Raghav melakukan grah pravesh. Asha membuat mereka berpegangan tangan. Mereka masuk rumah. Naina lalu pergi. Raghav melihatnya.

Dadi meminta Pam untuk membawa Naina ke kamar. Dadi mengatakan Raghav, Anda telah meninggalkan semua impian pernikahan Anda untuk ucapan saya, saya tidak akan pernah melupakan bantuan ini. Raghav bilang kenapa kamu mengatakan ini? Dadi mengatakan bahwa Anda telah menjadi besar di mata saya sekarang, saya memutuskan ini dan menyakiti orang yang saya cintai. Raghav bilang jangan menyalahkan diri sendiri. Dadi mengatakan hal itu terjadi karena saya, Anda menikahi Naina, Anda harus mengelola tanggung jawabnya sekarang, menghormatinya, mencintainya, maukah Anda menyimpan pernikahan ini? Dia melipat tangan. Raghav memegang tangan dan memintanya untuk tidak melipat tangan di depannya. Teriak Dadi. Dia memeluknya. Dia mengirimnya, Pam menjatuhkan Naina ke kamar. Naina melihat hiasan di ruangan dan mengingat pernikahan. Dia merobek semua senar bunga. Dia dengan marah merusak pengaturan dan duduk menangis. Dia membuka jendela dan melihat bulan. Dia bertanya mengapa, Anda berjanji untuk memberi saya malaikat, di mana malaikat saya, semuanya bohong, mengapa, berapa kali Anda akan menyakiti saya, kebohongannya, tidak ada malaikat di dunia ini. Raghav mengingat kata-kata Asha dan Dadi. Sanjana menghentikannya dan mengucapkan selamat untuk menikah. Dia berterima kasih padanya.

Sudha bilang Veer, aku tahu Pam mendorongmu melarikan diri. Dia bilang dingin, bagus. Dia bertanya apa yang baik, saya mencoba Anda mendapatkan kerajaan Mehra di tangan, Anda tidak mengerti, Anda telah mengecewakan saya begitu buruk. Dia menegurnya. Dia bertanya apakah Anda tahu apa yang disukai Raghav pada Anda, Raghav menikahi Naina, jika pernikahan dibatalkan, semuanya akan menjadi sakit, Raghav adalah anjing peliharaan Anda, atasi dia dengan baik. Veer bilang dia anjing yang setia, dia tidak akan melawan saya, saya mendapat kebebasan saya, saya akan berpesta. Dia bilang Dadi tidak akan meninggalkanmu, dengarkan aku. Dia pergi.

Sanjana bilang tunggu, aku mendapat kado pernikahan untukmu, ambil saja. Dia menunjukkan alat kontrasepsi, dan mengatakan dalam pernikahan Anda yang tidak direncanakan, Anda bisa bersenang-senang malam. Dia mengejek dia bahwa dia mencintainya, tapi keajaiban tidak terjadi, dia menikahi Naina, yang setara dengan statusnya. Dia menghina dia. Dia mengucapkan terima kasih karena dia benar, mimpi tidak pernah berbohong, aku memang mencintaimu, aku tidak memiliki keberanian untuk memberitahumu, semenjak bertemu denganmu, aku sangat mencintaimu, aku dulu pernah memimpikanmu dan mengira akan menikah denganku. Anda adalah pahlawan bagi saya, hari ini Anda datang untuk mengatakan bahwa Anda berada di luar standar saya dan meminta saya untuk bahagia, saya hanya bisa berterima kasih, saya dapat berharap dan berdoa semoga impian Anda, tidak ada lelucon tentang hal itu dan hal itu akan terpenuhi. Dia pergi. Dia bilang aku tidak menginginkan keinginan baikmu. Sudha meminta Veer untuk mendengarkannya. Dadi mendengar mereka dan pergi keluar untuk menghentikan Veer.

Dadi marah dan mengalahkan Veer. Pam meminta Balraj untuk tidak menghentikan Dadi. Dadi bertanya pada Veer mengapa dia datang sekarang, pergi keluar. Veer memanggil wanita gila itu. Dadi bilang ya, aku wanita gila, keluar, Sudha kalau kamu harus mendukung anakmu, kamu juga keluar, Veer tidak akan tinggal di rumah ini sampai aku hidup. Sudha terkejut dan meminta Veer untuk pergi. Veer bertanya apa, ibu Anda mengatakan ini, baiklah. Dia pergi.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 25 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 25

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film