-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 24

Sinopsis Pardes ANTV Episode 24 - Episode dimulai dengan pandit yang meminta Naina dan Raghav untuk segera menyerahkan ritual tersebut. Naina melihat Asha dan memberikan tangannya ke Raghav. Pandit membimbing mereka ritual. Sudha mengatakan bahwa Veer telah diselamatkan, terima kasih Tuhan dia tidak menikahi Naina. Pam bilang aku tidak percaya ini, Dadi membuat Raghav menikahi Naina. Sudha mengatakan bahwa Raghav biasa mengenakan pakaian usang Veer, jadi dia menikahi Naina sekarang, yang ditinggalkan Veer. Pam mengatakan Dadi telah melakukan ini, ini akan mengejutkan Chanchal. Yang baik dia tidak menjadi kerabat kita. Pandit mengatakan bahwa perkawinan selesai. Semua orang bertepuk tangan. Rajeev bilang aku akan datang saja. Dia terkejut melihat Raghav dan mengira Raghav menikahi Naina. Dia pergi ke Chanchal. Chanchal bilang kita kaya. Rajeev bilang kita tertipu, pengantin pria bertukar, Raghav-nya malah Veer. Dia tidak percaya dan pergi untuk melihat.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 24
Sinopsis Pardes ANTV Episode 24


Dia melihat Raghav dan terkejut. Dia bilang mereka menipu kita dan menjadi pusing. Dia bertanya apakah Anda baik-baik saja dan membawanya. Dia bilang mereka menipu kita, saya akan meminta Sudha. Sudha melihat Chanchal dan pergi.

Veer mendapat jaminan. Pria itu mengatakan bahwa Dadi mengatakan bahwa Anda bisa pergi, karena pernikahan terjadi. Veer bertanya apa, saya bukan boneka, pergi dan katakan padanya, Anda juga pelayan, Dadi suka pelayan, sekarang Naina si pelayan datang ke rumah. Chanchal dan Rajeev mendapatkan Sudha. Chanchal menegurnya karena curang. Rajeev bertanya bagaimana pengantin pria menghilang dengan sihir, Anda bermain game dengan membuat orang lain duduk sebagai pengantin pria. Teriakan Chanchal di Sudha.

Sudha menegur mereka dan meminta mereka untuk melihat rumah ini dan standarnya. Dia bilang Veer tidak ingin menikahi Naina, pergi ke pengadilan dan mendapatkan uangnya untuk digunakan, Veer telah melarikan diri, alhamdulillah, lihat statusmu, minum air putih. Chanchal marah. Naina menangis melihat Raghav. Asha menangis dengan gembira dan memberkati mereka. Asha mengatakan mimpinya terpenuhi hari ini. Dia memeluk Naina. Rajeev mengatakan mereka bermain besar bersama kami, ikut saya Chanchal.

Naina menghentikan Raghav dan mengatakan ini bukan lelucon. Asha berbicara dengan Zeenu dan mengatakan bahwa Naina terlihat cantik, pemandangan buruk ibu tersebut mempengaruhi anak-anak terlebih dahulu, saya datang pergi, semoga semuanya berjalan baik. Chanchal mengatakan menghentikan Rajeev, ibu akan terkejut. Rajeev mengatakan pernikahan terjadi dengan orang yang salah. Dia mengatakan bahwa pernikahan itu tidak salah, kami ingin Naina menikahi Mehra, bahkan Raghav adalah Mehra, mengapa memberi ketegangan pada mumma, pernikahan telah terjadi sekarang. Rajeev mengangguk. Raghav bilang aku tahu apa yang kamu pikirkan. Naina mengatakan menghentikannya Raghav, di mana Veer.

Dadi bilang aku akan mengatakannya, aku melakukan semua ini untuk menyeka air matamu, percayalah, aku akan menceritakan semuanya padamu. Madan mengetahui tentang jaminan Veer dan memberitahu Sudha. Dia bilang kalau Veer melakukan apa saja. Dia memintanya untuk mengelola Dadi. Dadi meminta Naina untuk datang. Madan berbicara dengan Naina dan bahkan mengatakan Maa kesal dan butuh istirahat. Dadi bilang tidak, saya harus berbicara dengan Naina. Madan bilang kamu butuh obat-obatan, ayo. Dia membawa Dadi.

Semua orang mengucapkan selamat kepada Naina dan Raghav. Naina bertanya pada Raghav apa yang terjadi, di mana Veer. Veer datang dan mengucapkan selamat kepada mereka. Dia minum dan berkata wow Naina, Anda punya pengantin pria yang baik, Anda tahu Dadi, wanita tua itu, yang tahu mengendalikan kita, kita adalah wayangnya, dia pikir dia memiliki semua orang di rumah ini. Raghav bilang Veer bhaiya silahkan. Veer memintanya untuk diam. Veer mengatakan bagaimana Dadi mengendalikan mereka semua dan memintanya untuk menikahi seorang pelayan. Sudha meminta Veer untuk menghentikannya.

Veer mengatakan semua orang akan kehilangan harta benda jika mereka tidak setuju dengan Indu Mehra, kita melakukan apa yang Dadi katakan, kita juga bisa berbaris untuknya, kita adalah wayangnya, pikirkan Naina, dapatkah kita menikah, ayo, apakah kamu kesal? Dia meminta Naina untuk tersenyum dan melihat foto mereka. Dia bilang tidak ada perbandingan, menurut Anda apa, cocok untuk saya. Naina menangis. Veer mengatakan mata polos Anda, gaya hidup sederhana, sanskaar apa yang harus saya lakukan darinya, saya menginginkan seseorang yang panas, padahal sebenarnya tidak. Raghav bilang tolong Veer bhaiya, ibu Naina adalah pasien jantung, kita bisa bicara nanti. Veer mengatakan hubungan dengan satu dan menikah dengan yang lain, apakah ini sanskaar ibumu, dan Raghav mengatakan yang sebenarnya kepada Naina, kukatakan padanya berkali-kali aku tidak menyukai Naina dan tidak ingin menikahinya, Raghav mengatakan bahwa dia jujur, sekarang katakan padanya Raghav.

Naina bertanya mengapa Anda berbohong bahwa Anda mencintaiku, Anda mengirim saya pesan. Dia menunjukkan pesan. Veer mengatakan kapan saya mengatakannya. Dia tertawa dan meminta Raghav untuk mengatakan kebenaran. Dia mengatakan Naina, Raghav berbohong, saya tidak berbohong, dia suka menjadi boneka Dadi, mengatakan kebenaran pada kehidupan baru Anda. Dia bilang kau bilang maaf padaku. Veer mengatakan itu untuk properti, pikirkan bagaimana mungkin seorang pria seperti Anda melihat gadis sepertimu, semua hadiah dan shayari itu tidak akan pernah saya lakukan untuk siapa pun. Naina melihat Raghav. Veer bilang kalian berdua sangat cocok satu sama lain, Raghav bilang aku menyukaimu, dia berbohong, aku tidak berbohong, aku tidak pernah tertarik padamu. Naina meminta Raghav benar, saya percaya, Anda menipu saya, bagaimana Anda bisa melakukan itu? Veer bilang jangan berkelahi, pasangan yang baru menikah bersiap untuk berbulan madu, kalian berdua terlihat hebat bersama. Sudha melihat Asha datang dan meminta Veer untuk datang. Veer menyapa Asha. Asha bertanya padamu .... Veer mengatakan bahwa saya adalah sepupunya, dan datang untuk mendoakannya, mereka terlihat baik bersama. Asha bertanya pada Naina kenapa kamu menangis? Naina memeluk Asha. Sudha membawa Veer.

Asha senang dan memberkati Raghav. Dia memanggilnya malaikat untuk mereka dan meminta dia untuk merawat Naina. Dia membuat dia berjanji. Raghav berjanji bahwa apapun yang dimilikinya, kemanapun dia tinggal, dia akan menyimpan sumpah pernikahannya, dia tidak akan menyakiti Naina. Dia menjanjikan Asha. Asha mengatakan berjanji bahwa Anda tidak akan salah dan tidak membuat Naina salah. Raghav bilang aku tidak akan salah dan jangan salah terjadi padanya. Asha bilang kau tidak akan pernah menghancurkan hatinya. Dia bilang aku tidak akan menghancurkan hatinya. Asha bilang kau tidak akan berbohong padanya. Naina menatapnya. Asha mendapat liontin suaminya dan mengatakan bahwa dia mengatakan ketika saya mendapatkan pria seperti dia untuk Naina, berikan ini pada orang itu. Dia menginginkan suami yang baik untuk Naina, yang bisa menjadi pasangan hidupnya. Chanchal mengatakan bahwa mumi Anda telah membawa satu liontin dan memberi kepada Raghav sekarang. Asha membuat Raghav memakai liontin. Madan menghentikan Dadi. Dadi mendorongnya dan keluar. Madan memanggil Sudha dan memintanya untuk membuat Veer pergi, Maa turun ke bawah. Pam bilang Sudha tidak mau menyembunyikan wajah sampai aku disini. Veer pergi ke Raghav dan Naina lagi.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 24 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 24

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film