-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 23

Sinopsis Pardes ANTV Episode 23 - Episode dimulai dengan Pam melihat keluarga Naina. Dia kaget melihat Dadi mendapatkan Raghav. Dia bilang Raghav selalu datang kemana seharusnya tidak, tidak tahu apakah dia akan merusak permainan saya sekarang. Veer sedang dalam perjalanan dan mendapat telepon. Dia menjawab panggilan ayahnya. Dia bilang kenapa tidak semua kamu tinggalkan aku? Ayahnya bertanya kepadanya mengapa dia melakukan ini, bahkan saya pun tidak ingin menikahi ibumu dan melarikan diri, kemana saya berlari, tidak ada dunia yang lebih baik, ada uang dan hak istimewa di sini, Anda tidak akan bisa mendapatkan gaya hidup ini dengan mudah, kecilnya. kompromi, uang sangat berarti, jika Anda bukan Veer Mehra, Anda bukan siapa-siapa.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 23
Sinopsis Pardes ANTV Episode 23


Veer bilang tenang, aku tidak menyukaimu, aku m mampu, aku tahu Dadi kesal dan akan memanggilku pulang. Ayahnya bilang tidak baik, aku kenal ibuku, Sudha dan aku harus menanggung ini, dan memperingatkannya. Veer bilang aku tidak mau bicara. Ayahnya bilang kau harus membayar Veer ini. Dia mengakhiri panggilan dan memanggil kantor polisi. Pam pergi dan mendengar Raghav. Raghav bilang Dadi, aku sudah melakukan segalanya, tapi Veer sudah kabur. Pam tersenyum dan bilang akan Dadi pingsan atau menjerit sekarang, pengantin Naina telah melarikan diri.

Chanchal menunjukkan foto ke Asha. Asha memintanya untuk menunjukkan foto Veer. Pam datang dan menyambut mereka. Pam bilang aku bibi Veer. Dia memuji Asha dan mengatakan bahwa saya sangat sulit untuk bertemu dengan pengantin laki-laki, tolong datanglah. Chanchal bertindak seperti Pam. Naina dan Rajeev tertawa. Dadi bertanya apa yang akan saya jawab, apa yang dilakukan Veer. Raghav memintanya untuk duduk dan tenang. Pam meminta Asha untuk pergi dan melihat pengantin laki-lakinya, dia ada di sana bersama Dadi. Asha berterima kasih padanya. Dia pergi dan melihat Raghav dengan Dadi. Dia tersenyum melihat Raghav merawat Dadi dan memberinya obat-obatan. Asha merasa senang dan mengira aku tidak khawatir sekarang, sepertinya dia peduli dengan Dadi-nya, dia juga akan merawat Naina. Dia memberkatinya dan pergi. Veer ditangkap oleh polisi dan bertanya apa yang sedang Anda lakukan, saya m Veer Mehra, saya perlu menghubungi rumah saya.

Veer memanggil ayahnya. Ayahnya menegurnya. Sudha meminta Veer untuk kembali dan menangis. Ayahnya mengatakan kembali dan menikahi Naina. Veer menolak. Ayahnya bilang jangan membuat saya tak berdaya, Anda tidak tahu apa yang bisa saya lakukan. Veer diambil dengan diambil.

Sudha meminta Dadi untuk tidak khawatir, Veer akan pulang, Madan dan saya menjelaskan kepadanya, dia akan datang dan menikahi Naina. Dadi mengatakan pernikahannya, sebuah tanggung jawabnya, Veer tidak bertanggung jawab, dia akan meninggalkan Naina dan menyakiti hatinya, apa yang akan kita lakukan, saya tidak memaksanya, dia mengatakan ya untuk keserakahan properti, tapi dia menolak sekarang, ibu Naina adalah Seorang pasien jantung, bagaimana dia akan shock, Veer tidak dewasa, egonya dan harga dirinya tinggi, dia tidak memiliki emosi, semua urusannya, lalu membiarkan bisnis bicara. Saya mengambil keputusan dan sekarang saya akan membayarnya, saya tidak akan menyakiti hati Naina dengan pernikahan ini, sekarang saya akan memutuskan, memutuskan pernikahan ini, Naina tidak akan menikahi Veer. Mereka kaget.

Dadi bilang pergi dan beritahu perbuatan Veer dan minta maaf pada Asha. Pergilah dan dapatkan kutukannya. Sudha dan Madan pergi ke Asha. Sudha bilang aku tidak bisa melakukan ini Madan. Dia mengirimnya. Sudha meminta Asha untuk berbicara dengannya. Sudha ragu. Madan mengatakan anak kami telah melarikan diri dan tidak ingin melakukan pernikahan ini. Asha terkejut dan melihat Naina. Katanya bilang ini bohong. Dadi tersenyum dan bilang kita bercanda, hentikan sekarang Sudha. Asha merasa lega. Dadi bilang turun anak. Mereka semua kaget melihat pengantin pria di sehra. Dadi meminta Raghav untuk datang. Mereka tidak tahu Raghav di sehra. Dadi membawanya ke mandap dan membuatnya duduk. Dia ingat bagaimana dia meyakinkan Raghav. Dia bilang aku ingin membawa Naina ke rumah ini, seperti yang kuinginkan, tapi Naina tidak akan datang sekarang. Dia menangis. Raghav bilang jangan stres, aku selalu bersamamu. Dia bertanya apakah Anda akan membantu saya dalam menyatukan keluarga saya, Veer menyambar semuanya, akan Anda berikan kepada saya. Dia bilang iya, kamu selalu memberiku segalanya, kamu bertanya hari ini, aku akan memberimu apapun. Dia meminta janji. Dia bilang iya, tanya saya Dia bilang Naina, nikahi Naina Raghav. Dia terkejut. FB berakhir.

Raghav dan Naina menukarkan karangan bunga itu. Mereka duduk di mandap. Chanchal dan Rajeev melakukan ghatbandhan. Chanchal menjadi pusing. Rajeev memeluknya dan membawanya. Dia bertanya apakah kamu baik-baik saja Naina dan Raghav mengambil ronde pernikahan. Asha tersenyum gembira. Raghav mengambil mangalsutra dan membuat Naina memakainya. Dia mengisi sindoor di sisinya dan membungkuk ke arah lain. Naina kaget melihat Raghav melalui sehra. Dia berbalik menghadapnya. Dia bilang Raghav. Dia menghilangkan sehra itu. Semua orang kaget melihat Raghav. Asha memeluk Naina dan mengatakan bahwa doaku telah dipenuhi, memberkatimu berdua. Dia tersenyum. Naina menganggap perkawinan atau lelucon ini, mumma senang, jika dia tahu, dia tidak tahan menghadapi syok ini, saya harus memikirkan sesuatu untuk menjelaskannya.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 23 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 23

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film