-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 21

Sinopsis Pardes ANTV Episode 21 - Episode dimulai dengan Chanchal menyambut semua orang di sangeet. Dia mengatakan bahwa kita akan merayakannya dengan cara India dengan bernyanyi dengan mengatakan hal-hal buruk kepada keluarga mempelai pria. Dadi mengatakan pada Pam bahwa ini adalah ritual lama, lihat saja. Chanchal meminta Pam untuk datang dan mulai bersamanya. Dia bilang Pam tua dan masih muda. Pam kesal. Chanchal bilang kita hanya bercanda, jangan marah, pendahulunya. Chanchal bilang sekarang, kita akan menyuruh ibu Sudha Veer. Dadi, Naina dan Raghav tersenyum. Raghav memuji Naina. Dia juga memuji dia. Mereka tersenyum.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 21
Sinopsis Pardes ANTV Episode 21


Rajeev meminta Chanchal untuk tidak melakukan ini. Chanchal bilang jangan hentikan aku, biarkan frustrasi keluar, tidak ada yang bisa menghentikanku. Asha mengatakan kepada ibu Amit bahwa kehidupan Naina menetap setelah Amit meninggalkannya, setelah dia patah hati, dia mendapatkan seorang pria yang penuh kasih, katakan pada Amit bahwa saya akan mendoakannya, karena Naina telah beruntung karena dia, pria itu sangat kaya, dia ahli waris. Ibu Amit marah dan bilang aku bahagia. Asha memberi makan permennya dan mengatakan apapun yang terjadi adalah untuk selamanya, terima kasih. Chanchal bercerita tentang Dadi. Semua orang bertepuk tangan. Sanjana mendekati Veer. Dia pergi ke kamarnya. Sanjana datang ke sana dan mendekatinya. Dia bilang kau sudah bosan duduk di luar. Dadi mengatakan di mana Veer pergi dan mencarinya. Sanjana mengatakan sangeet membosankan dan untuk orang tua, apakah Anda merayakan bujangan Anda?

Veer bertanya apa maksudmu Sanjana bilang akankah kamu mengucapkan selamat tinggal kepada bachelorhood, kita berdua tahu bahwa aku bisa membuat bujangan terakhirmu berwarna warni. Veer mendekati Sanjana. Dadi masuk ke dalam ruangan dan mendapatkan kucing itu. Dia bilang mereka tetap membuka jendela dan menutupnya. Dia memanggil Veer. Veer kaget. Sanjana bersembunyi. Dadi bertanya pada Veer kenapa kamu datang meninggalkan sangeet. Dia bilang aku sakit kepala. Dadi memintanya untuk mengambilnya dengan mudah dan datang, tamu lain akan merasa tidak normal. Dia bilang baik-baik saja, saya akan menyegarkan diri dan datang, mungkin ada kucing disini, ayo. Sanjana berjalan dari jendela. Raghav bertanya apa yang kamu lakukan disini?

Sanjana bilang aku menemukanmu Dia bertanya mengapa. Dia bilang aku merasa tidak enak untukmu, jadi aku ingin bertemu denganmu. Dia bilang bagus, tapi kenapa? Dia jatuh di atasnya. Dia memeluknya. Dia menggoda dia. Dia bilang aku ingin memberimu sesuatu, aku ingin melakukan sesuatu. Dia bertanya apa. Dia bilang menari, maukah kamu berdansa denganku? Dadi memberikan tangan Naina ke tangan Veer dan mengatakan sekarang mereka akan menari. Semua orang bertepuk tangan. Naina bilang aku sangat menyesal Veer, tapi aku tidak tahu menari. Dia bilang oke, saya disini, saya akan mengatur semuanya, ayo. Mereka menari. Sanjana menari dengan Raghav. Khamoshiyan plays. Naina menatap Veer. Dadi mendapat telepon dan pergi keluar. Dia melihat Raghav bersama Sanjana. Dadi berteriak pada Raghav.

Sanjana melihat Dadi dan pergi. Dadi menampar Raghav dan mengatakan bahwa saya mempercayai Anda, yang banyak orang coba hancurkan, saya berdiri di samping Anda, Anda dengan mudah mempercayai hari ini. Dadi dan Raghav menangis. Dadi bertanya apakah kita memberikan nilai-nilai ini kepada Anda, lihatlah saya, apakah Anda tidak merasa malu, berhenti bertindak tulus, menunjukkan kebenaran bahwa Anda tidak mencintai dan menghormati kita, semuanya palsu, saya tidak tahan lagi, pergi Dari rumah ini, pak tas Anda, jangan tunjukkan wajah Anda dalam pernikahan Veer, keluarlah. Dia pergi. Naina mencari Raghav. Dia memanggil Raghav. Dia menangis dan mengemasi tasnya. Dia menyimpan pic keluarga. Pam dan Balraj datang kesana. Raghav bertanya kepada Anda, saya melakukan pengepakan, saya akan pergi sebentar lagi. Pam memeriksa tasnya. Raghav bilang aku menyimpan arsipnya, aku sudah mengirim laporan. Pam bertanya tentang anting-antingnya dan mengatakan bahwa saya memberikannya kepada Anda untuk menyimpan uang jaminan. Raghav bilang tidak, saya tidak melihatnya. Pam bilang aku pikir kamu memakainya. Raghav memintanya untuk memeriksa tas lainnya. Dia bilang tidak perlu, anting-antingnya saja, Anda melayani kami, simpan saja, mungkin ada gunanya, anggap amal terakhirnya dari kami, datanglah Balraj, kami punya banyak pekerjaan. Mereka pergi. Dia menangis.

Sudha menunjukkan sherwanis itu kepada Veer. Veer melempar pakaian dan bertanya apa yang salah denganmu, aku anakmu, aku melakukan apa yang kamu katakan, aku bertemu dengan Naina dan mengajaknya berkencan, aku menikahi dia sekarang, hanya karena kamu, apa yang akan aku lakukan sekarang, kamu bisa ' t melakukan apapun Sudha bertanya pada pilihan apa yang saya miliki, saya sudah mencoba, sekarang menikah seperti yang Dadi katakan, ketika takdir tidak mendukung, menyetujui takdir, melakukan pernikahan dan kemudian melakukan apa yang Anda inginkan, Anda tidak perlu khawatir, Anda tidak memiliki pilihan selain Pakai sherwani ini, kenakan saja. Dia pergi. Dia berteriak tidak, sudah cukup, saya hanya akan memikirkan diri saya sekarang.

Dadi sedang on call dan terimakasih untuk minta tolong. Anak laki-lakinya bilang kau terlihat muda bahkan ketika bahu baru tidak datang. Dadi bilang aku mengatur kejutan untuk Naina. Pam bertanya mengapa, apa kejutannya? Dadi mengatakan itu kejutan, Anda lihat dalam beberapa waktu. Balraj mengatakan apa yang akan dilakukan Dadi sekarang. Pam bilang Sanjana bilang benar, pernikahan ini belum berakhir sampai selesai. Pam bertanya pada Veer kemana dia pergi, aku tidak akan menikah dengan cara ini, bagaimanapun kau merasa aku tidak peduli padamu, aku khawatir kau jadi aku di sini, kurasa kau tidak mempercayaiku. Dia memintanya untuk mengatakannya. Dia meminta dia untuk melarikan diri, Anda pikir Anda akan menikahi Naina dan mengundurkan diri darinya, Dadi tidak akan membiarkan ini terjadi, Anda harus takut pada Dadi dan terus menikahi sepanjang hidup, Dadi terus membuat Neville siap, berpikir baik, lain Anda tidak akan mendapatkan pilihan istri dan uang, saya tidak mengerti mengapa Sudha memikirkan dirinya sendiri, dia mengorbankan dia, saya akan melakukan hal yang sama dengan Shaurya, tolong sepakati saya dan kabur. Dia pergi.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 21 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 21

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film