-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 20

Sinopsis Pardes ANTV Episode 20 - Episode mulai Naina datang ke rumah Veer. Veer memintanya untuk menemui Dadi. Dadi mengatakan pada Naina bahwa Veer hanya aman tentang propertinya, semua orang prihatin atas uang mereka, sekarang kami percaya padamu, simpan kertas-kertas ini. Naina bertanya apa makalah ini. Dadi mengatakan properti keluarga Mehra-nya, Anda harus memutuskan untuk mempercayai Veer atau tidak, periksalah apakah dia ingin menikahi Anda dengan uang, dan mintalah dia menandatangani perjanjian pranup sekarang. Mereka semua kaget. Veer bilang Dadi, kamu tidak bisa melakukan ini.

Dadi mengatakan bahwa Veer ingin mendapatkan uang, sekarang semuanya ada di tangan Naina, mari kita lihat apa yang dia lakukan. Naina mengatakan bahwa saya tidak menginginkan semua ini, Anda percaya kepada saya, itu lebih dari cukup, saya tidak tahu bagaimana harus bereaksi. Sudha menegur Veer. Dia memuji Naina dan mengatakan bahwa kita tidak memerlukan uang. Dadi bilang lihat Veer, Naina tidak menikah. Anda punya uang, sekarang dia adalah pemilik kerajaan Mehra, tapi dia tidak menginginkan semua ini, ini menunjukkan niat Naina tidak buruk, niat Anda buruk. Sudha setuju dengan Dadi. Chanchal dan Rajeev senang.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 20
Sinopsis Pardes ANTV Episode 20


Pam bertanya pada Sanjana mengapa dia tidak mengesankan Dadi sampai sekarang. Chanchal bertanya pada Rajeev mengapa Naina menolak untuk melakukan properti. Dia bermimpi menguasai Mehras. Sudha mengatakan semua orang seperti Naina, dia adalah berlian. Daid bilang ya, jadi Naina dan Veer akan menikah lagi besok. Mereka semua kaget. Chanchal dan Rajeev tersenyum. Dadi bertanya pada Naina apakah dia keberatan? Rajeev tidak mengatakan apa-apa. Dadi mengatakan mempersiapkan perayaan tersebut.

Semua orang mengucapkan selamat kepada Veer. Raghav melihat Sanjana menangis dan pergi. Veer bertanya pada Sudha apakah Anda sudah gila, apa yang Anda lakukan? Pam bertanya bagaimana dengan kesepakatan kita, Anda mengambil sisi Dadi. Sudha mengatakan bahwa kami menangani masalah ini, kami akan melakukan sesuatu. Dia bilang Dadi sedang memberikan properti kepada Naina, Anda masih pemilik Veer, kami tidak punya pilihan, menikahi Naina. Veer menolak.

Sudha bersikap manis terhadap Dadi dan memuji Dadi. Dadi mengatakan ketika saya bertemu dengan Naina di rumah sakit untuk pertama kalinya, saya menyukainya, berkat Chanchal yang tertabrak mobil Veer. Lelucon chanchal Raghav memberi jaringan pada Sanjana. Dia pergi keluar dan menangis. Naina bertanya apa yang terjadi. Dia bilang aku baik-baik saja, aku akan mengantarmu pulang. Dia memberinya jaringan. Dia bilang aku merasa tidak enak melihat Sanjana menangis, hatinya patah dan aku sakit, dia memiliki hati Veer, Veer sangat menakjubkan. Dia bilang kenapa tidak Veer tidak dengan Sanjana. Dia bilang dia tidak menyukai Sanjana dan melarikan diri darinya, hidup itu aneh, kita tidak mendapatkan yang kita cintai. Dia bilang terkadang patah hati itu bagus saat terjadi tepat waktu, mungkin Sanjana akan melihat Anda bahwa temannya adalah cintanya, hanya berada di sana untuknya, mungkin Anda tidak dapat melihat apa yang bisa saya lihat, Anda adalah pria yang sangat baik, Anda Hati yang baik, siapapun akan hidup untuk tinggal di hatimu yang besar. Dia mengucapkan terima kasih atas kata-katanya dan mengatakan ya untuk pernikahan.

Dia mengatakan bagaimana saya bisa mengatakan tidak, saat Veer mengatakan tentang prenup. Saya merasa tidak enak, tapi jika saya harus menghabiskan hidup dengan Veer, saya harus memahaminya dan belajar bagaimana menghadapi orang lain, dia masih muda dan mengelola tekanan bisnis, dia harus membuktikan dirinya kepada Dadi, tidak mudah, maka pernikahannya adalah tetap dengan seorang gadis yang dia tidak tahu, bahkan saat itu Veer sedang mencoba mengirimiku bunga dan surat, Anda telah menunjukkan bahwa Veer itu baik, terima kasih telah menjelaskannya kepada saya. Dia pergi ke api unggun dan meminta dia untuk datang. Kal ho na ho plays. Mereka tersenyum.

Pagi harinya, Raghav berlari mengejar Veer, sementara Veer sedang bersepeda. Dia bertanya apa yang Anda inginkan, Anda tahu niat gadis itu yang mengejar uang Anda, bagaimana Anda melakukan kesalahan dalam memahami Naina, dia tidak seperti gadis lain, mengapa Anda memintanya untuk menandatangani prenup pada kencan pertama, saya akan selalu mendukung Anda, jadi saya telah mengirimkan pesan dan bunga maaf, saya rasa Anda tidak tertarik dengan relasi ini, menolaknya, tidak bermain dengan emosinya, setidaknya berbicara dengan Naina, berbagi perasaan dengannya, jika tidak saya harus menceritakan semuanya kepada Dadi , dia berpikir banyak untuk keluarga, saya akan melakukan apa yang benar untuk keluarga, berbicara dengan Naina sekali, semuanya akan baik-baik saja.

Sudha dan Pam berbicara tentang pernikahan Veer. Naina pergi menemui Veer. Dia bilang saya sangat menyesal, saya ingin segera memeriksa, Anda ditinggalkan oleh seseorang yang sayang, tidak ada gadis yang berbicara kepada saya dengan kasar, semuanya palsu, mereka baru saja melihat uang dan nama keluarga saya, saya tidak dapat mempercayai hubungan peduli dan nyata ini. , Saya memperlakukan Anda sebagai gadis lain, tapi Anda telah mengesankan saya dengan menolak semua hal ketika Dadi ingin memberi Anda properti, saya mengatakan diri saya bahwa inilah gadis yang seharusnya berada dalam kehidupan saya, Anda membuka mata saya, sekarang semuanya akan baik-baik saja, Percayalah, jadi saya memanggil Anda ke sini untuk meminta maaf, saya sangat menyesal, mohon maafkan saya. Dia bilang baik-baik saja, aku sudah memaafkanmu. Dia berterima kasih padanya. Veer berpikir untuk melakukan sesuatu.

Pam melihat perhiasan itu dan marah karena semua akan menuju Naina. Sanjana datang dan berdebat. Dia bilang aku akan melakukan sesuatu untuk mendapatkan Veer. Pam mengatakan hanya 24 jam, melakukan apa saja, jangan mengira aku akan datang untuk menyelamatkanmu. Sanjana bilang kau pikir semuanya sudah selesai, aku tidak melakukan apapun, aku mengikutimu, sekarang aku akan mengaturnya. Dia melihat perhiasan itu.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 20 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 20

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film