-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 2

Sinopsis Pardes ANTV Episode 2 - Episode dimulai dengan wanita bertanya pada Naina apa yang terjadi, bahwa dia meninggalkan ibunya. Naina mengatakan bahwa ceritaku berubah, aku memutuskan pertunangan itu. Lady bertanya apa yang Anda lakukan, siapa yang Anda pilih antara masa lalu dan masa depan. FB menunjukkan bahwa Naina ada di rumah sakit dan berbicara dengan saudara laki-lakinya. Dia bilang seharusnya kau mengirimi saya pics pertunangan. Dia bilang Maa terkena serangan jantung. Dia bertanya apa, jika Anda di sana, saya tidak khawatir. Dia meminta uang untuk perawatan. Dia berbohong bahwa hidupnya sangat berat, dia mendapat mobil kecil, istrinya hamil, dan dia memiliki banyak biaya. Dia memiliki mobil besar dan membersihkannya. Dia mengatakan pada dokter tentang kepercayaan Mehra. Dia memintanya untuk mengisi kertas dan mengirim email, mendapatkan sumbangan dari mereka, saya punya pekerjaan, saya akan bicara nanti. Dia mengakhiri panggilan.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 2
Sinopsis Pardes ANTV Episode 2


Naina menangis dan memeluk Zeenu. Dia bilang dia akan mengajukan pinjaman, pernikahan tidak sesuai dengan nasibnya, dia akan menghabiskan semua uang untuk perawatan Maa, bukan pernikahan. Zeenu memintanya untuk menulis surat kepada Mehra. Naina bilang tidak tahu kapan akan donasi datang, kalau terlambat. Zeenu mengatakan mencoba dan melihat, terkadang orang asing membantu lebih dari yang tersayang. Naina berlari. FB berakhir.

Lady bertanya apa yang Anda lakukan, apakah Anda mengirim surat untuk percaya diri. Naina mengatakan bahwa malaikatku ada di Pardes. Raghav ditampilkan di Tirole. Naina mengatakan bahwa saya mendapatkan nomor telepon, siapa tahu satu panggilan ISD akan memutuskan antara hidup dan mati. Raghav sangat kaya dan bertemu orang. Naina mengatakan mengapa dia peduli dengan masalah saya, mengapa dia memikirkan orang di sini, tetap saja saya memiliki kepercayaan, hati saya mengatakan bahwa semuanya akan baik-baik saja, hanya panggilan ini yang harus dijawab. Lady bertanya apa yang terjadi kemudian. Naina bilang aku memanggil nomor itu, itu berdengung, tidak ada yang menjawab. FB menunjukkan Naina menemukan nomor alternatif untuk kepercayaan Mehra. Dia memanggil itu. Dia berdoa kepada Tuhan untuk membuat doanya mencapai sisi itu, yang bisa menolong ibunya.

Keluarga Raghav ditampilkan. Seorang pria Shaurya memberitahu semua orang tentang Dadi. Dia meminta semua anggota keluarga untuk datang dengan cepat. Mereka semua bergegas dan melihat Dadi mengatakan bahwa dia akan menemui suaminya. Raghav merawatnya. Dia bilang dia akan memiliki makanan saat proposal Raghav diperbaiki. Raghav mengatakan bahwa akan terjadi, memiliki makanan. Dadi bangkit saat telepon berdering. Dia meminta Shaurya untuk memberikan panggilan gadis itu kepada Raghav. Shaurya meminta Raghav untuk berbicara dengannya akan menjadi istri.

Raghav menjawab panggilan Naina. Dia bilang lihat kita punya persyaratan. Dia bilang aku punya semua surat kabar. Dia mengatakan kertas apa, Anda perlu bertemu keluarga saya. Dia bilang saya akan mengirim data bio. Dia bilang kita harus mengatakan tuningmu bersama keluarga. Dia bertanya bagaimana dengan jantung. Dia bertanya pada hati nanti, praktis dulu. Dia mengatakan tentang jantungnya, itu bisa berhenti kapan saja. Dia bertanya apakah Anda sangat menyukai foto saya? Dia bilang tunggu dan cek foto. Dia tidak melihat pic dan bilang aku yakin itu bagus. Dia mengucapkan terima kasih, bagaimana dengan hati. Dia bilang lemah, kami menunjukkan dokter. Dia memintanya untuk melihat picunya yang dia kirim, lalu melihat apakah hati bertemu, dapatkah mereka menikah. Dia bertanya apa pernikahannya .... Dadi datang dengan telepon lain dan menarik telinga Shaurya. Raghav bilang Shaurya seharusnya memberitahuku. Raghav memberitahu Naina bahwa kebingungannya, maaf.

Naina mengatakan bahwa Anda menjalankan kepercayaan, ibu saya memiliki masalah jantung, operasi diperlukan. Dia memintanya untuk mengisi aplikasi di website. Dia menangis dan mengatakan banyak orang akan datang kepada Anda, semua orang akan menderita penyakit besar, ibu saya tidak memiliki kekuatan untuk mengantre, tolong beri saya sumbangan, Anda juga bisa menyelamatkan hidup saya bersama ibu saya. Dia bilang baik-baik saja, saya akan segera menghubungi anda kembali. Dia tersenyum. FB berakhir.

Lady bilang kamu mendapat donasi, bagaimana dengan tunanganmu FB menunjukkan bahwa Naina mengatakan kepada Amit bahwa dia mendapat sumbangan untuk operasi ibu, saya harus menjaganya setidaknya selama enam bulan, bagaimana saya bisa meninggalkan ibu dan pergi ke Austria. Dia bertanya padanya apa yang dia katakan, mereka berpisah sebelumnya karena alasan yang sama.

Dia menangis dan mengatakan bahwa ibu saya memberi saya hidup ini, bagaimana cara meninggalkannya kembali, saya tahu tentang hubungan kita bergabung setelah dua tahun, saya dapat menghancurkan hatiku untuk hatinya, saya tidak tahu bagaimana hidup tanpamu, aku menyesal . Dia mengatakan bagaimana saya akan hidup tanpamu, aku akan menunggumu. Dia tersenyum. FB berakhir. Lady bilang begitu .... Naina mengatakan bahwa saat itu perpisahan dimulai, saya sampai pada cintaku dan berdiri dengan air mataku, Amit pergi, tiga bulan berlalu dan ibu mulai membaik.

FB menunjukkan Naina merawat ibunya. Ibu Naina mengatakan bahwa saya tidak dapat bepergian dengan Anda, Anda adalah stres saya. Naina merasa terganggu. Ibunya memintanya untuk mendengarkan. Dia mengatakan bagaimana perasaan saya jika hidup saya melawan Anda, maukah Anda mulai hidup setelah meninggal, setiap ibu memiliki pekerjaan untuk membesarkan anak dan membiarkannya terus maju, peraturannya, bahkan saya memiliki kehidupan, saya dapat menikmati hidup saya. dengan teman, saat kamu tidak di sini Naina meminta saya pergi ke Austria untuk ini. Mereka menangis. Naina memeluk ibunya. FB berakhir.

Naina bilang aku datang ke sini untuk membebaskan hatiku di bandara ini, jadi aku akan menikahi cintaku, tunanganku, ini mungkin terjadi karena orang asing, aku tidak melihatnya, aku hanya tahu namanya, Raghav Mehra, dia malaikat untukku Raghav berbicara dengan media. Dia bercerita tentang nasib baiknya.

Raghav melihat saudaranya pulang ke rumah dan mengikutinya. Dia bertanya pada Veer tentang keadaan apa dia masuk Veer bertanya apa yang sedang Anda lakukan di kamarku, jas saya. Raghav mengatakan bahwa mereka sedang membicarakanmu. Pria itu bertanya kepada Veer apakah Anda Veer Mehra. Veer bilang iya, dan ini adalah amal Dada ji, Dadi's fav Raghav Mehra, Dada ji yang saya dapatkan dari Mumbai, dia bersama kami, dia adalah pelayan kami. Raghav tersenyum dan menjaganya. Paman Veer datang dan bertanya apakah kamu baik-baik saja Veer bilang iya, saya terlambat berpesta. Paman mengatakan denda, saya akan mengatur, saya tidak berpikir Anda membaca laporan. Raghav bilang kamu membacanya kemarin Veer. Veer mengatakan itu, ya saya baca. Paman bilang kau hebat dan pergi. Raghav membawa Veer. Paman berpikir baik kalau Veer lolos, saya akan mengatur bisnis. Raghav memberitahu Veer tentang laporan bisnis konstruksi. Veer bilang kalau kamu tidak di sana .... Raghav bilang tapi aku disini, kedinginan, aku akan minum kopi.

Naina mengatakan pada wanita bahwa dia akan pergi sekarang. Lady menghentikan Naina dan memeluknya. Lady menangis dan bilang kau berkata benar, aku mencampuradukkan ceritaku denganmu, kau tidak seperti anak perempuanku, Tuhan memberkatimu. Naina tersenyum dan mengatakan bahwa ibuku berkata bahwa aku tidak bisa memulai hidupku setelah dia meninggal, jadi aku akan menjalani hidupku, aku akan menghadapi segalanya dan menjalani hidup sepenuhnya. Lady bilang pergi dan menjalani hidupmu. Naina bilang aku bukan Simran, aku Naina. Lady bilang aku bukan Amrish puri. Mereka tertawa. Naina berpikir ibuku merasa takdirku akan berubah dengan cincin yang satu ini, bibi merasa takdir akan mengantarku ke sana, saat ini takdirku mengantarku ke Austria.

Dadi mendengar orang-orang berbicara buruk tentang Raghav, yang hanya seorang pelayan yang bergaya. Dadi / Indu Mehra marah dan menegur pria itu, sementara membela Raghav. Dia bilang dia adalah kerabat jauh, tapi sayang, dia mempertahankan gaya rumah besar ini, dia berpikir untuk keluarga, dia tidak memiliki hubungan darah dengan kami, tapi kami peduli padanya saat kami merawat Veer, dia salah Mehra untuk dunia. , tapi tidak untuk saya.

Dadi melihat foto suaminya dan mengatakan seseorang harus memikirkan Raghav juga, tidak tahu siapa yang akan datang dalam hidupnya, siapa yang akan menerimanya, seseorang akan berada di sana. Penerbangan Naina mendarat Dia merasa kedinginan dan pergi keluar. Dia menunggu kakaknya.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 2 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 2

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film