-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 19

Sinopsis Pardes ANTV Episode 19 - Episode dimulai dengan Naina mengatakan bahwa Veer pasti datang untuk memberi bunga-bunga ini. Dia memuji Veer dan memintanya untuk datang. Dia menolak. Dia meminta dia untuk setuju atleast untuk bunga dan drama. Dia setuju. Dia mendapat icecreams dan bilang aku melakukan drama untuk meminta sesuatu yang lain, Dadi akan senang karena kau dan Veer jatuh cinta, maka kamu menjadi rumah kami, bolehkah aku membuat video kencan siangmu dan Veer, maaf, aku akan menjaga privasi, jika kamu tidak keberatan Dia tersenyum. Dia mengatakan kemerahan wajah Anda menunjukkan ya Anda. Dia bilang itu buruk PJ, ayo. Dia pergi menemui Veer. Dia menyukai pengaturannya. Dia bilang Veer ingin menghabiskan waktu yang berkualitas, jadi dia mengaturnya di kebun. Dia pikir di mana Veer. Dia bilang Veer merencanakan lokasi yang bagus, dia akan datang sebentar lagi. Veer mengatakan benar. Dia menyapa Naina dan mengatakan bahwa saya harap Anda menyukai perencanaan ini. Dia mengucapkan terima kasih untuk bunga dan suratnya.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 19
Sinopsis Pardes ANTV Episode 19


Raghav bertanya di mana harus menyimpan keranjang. Veer mengatakan di sana. Dia meminta Naina untuk duduk. Dia meminta Raghav untuk mendapatkan paket dari mobilnya. Raghav berjalan. Veer melayaninya minum. Raghav mengambil paket itu dan berkata bahwa saya kira hadiahnya yang mahal, begitulah cara untuk pergi ke Veer. Veer memberi hadiah Naina. Dia mengucapkan terima kasih. Raghav tersenyum dan berkata maaf, saya tidak akan mengganggu burung cinta, bersenang-senanglah. Naina memeriksa hadiahnya. Raghav pergi jauh dan merekam video. Dia mengatakan kisah cinta mereka dimulai, sekarang ditangkap.

Naina membawa surat-surat itu ke dalam kotak. Dia membacanya dan kaget melihat kesepakatan Pre nuptial. Dia bertanya pada Veer tentang hal itu. Dia bilang iya, imp-nya, jika ada komplikasi setelah menikah, saya tidak ingin harta dan kekayaan saya menjadi tidak aman. Raghav mengatakan mengapa wajah Naina menjadi pucat setelah membuka kotak itu. Veer memberitahu Naina bahwa semuanya milik Mehra, suatu hari semua ini akan menjadi milikku, aku tidak ingin mengklaim apapun, menandatangani surat-surat ini. Naina menangis. Raghav mengatakan apa yang terjadi, bahwa dia menjadi serius. Veer bilang ayolah, mari kita bersikap praktis, semuanya berjalan lancar, apa masalahnya? Raghav mengatakan mengapa Naina berpaling, dia tahu saya sedang merekam video. Dia mendekati Veer. Veer mengatakan kepada Naina bahwa dia takut jika pernikahannya pecah, siapapun dapat meminta kekayaannya, kesamaannya, bagaimana saya dapat secara membabi buta mempercayai Anda. Raghav terkejut. Semua orang bisa direkam.

Naina mengatakan untuk saya, pernikahan berarti berbeda, hubungan tidak bergabung dan Anda berbicara tentang memecahkannya, saya tidak bisa memulai sesuatu dengan negatif, Anda mungkin pebisnis besar. Pernikahan saya tidak terjadi dengan bisnis dan uang Anda, saya menikahi Anda, inilah kepercayaan saya, saya tidak akan menandatangani surat-surat yang menganggap hubungan adalah urusan bisnis. Dia bertanya apa masalahnya. Dia mengatakan bahwa emosi saya terkait dengan kita, pernikahan adalah ikatan seumur hidup, jika Anda meragukan saya, jangan menikahi saya, ketika fondasi lemah, tembok tidak akan kuat, ambillah kesepakatan Anda, kita tidak cocok. Dia pergi. Tere naam plays. Naina menangis dan pergi. Raghav terlihat bersembunyi di balik pohon.

Raghav pergi ke Veer dan bertanya mengapa Anda melakukan ini, gadis itu tidak menikahi Anda dengan uang. Veer bertanya kepadanya apakah Anda lupa kepada siapa Anda berbicara, Anda memihaknya lagi. Raghav bilang maaf, Dadi dan Sudha memintaku untuk meyakinkanmu Naina, aku telah mengirim pesan, bunga dan catatan dengan namamu. Veer mengatakan apa, Anda tidak bertanya kepada saya dan melakukan ini, saya pikir dia membuat tempat istimewa di hati Anda, pergi dan menikahinya. Raghav mengatakan tidak, saya melakukan ini untuk Anda. Veer bilang tutup mulut, keluar saja. Veer minuman. Raghav mengejar Naina. Naina menangis memikirkan kata-kata Veer. Raghav memintanya untuk berhenti. Dia pergi.

Raghav berlari menghampirinya dan menghentikannya. Dia menangis dan memeluknya. Kal ho na ho plays. Dia bilang itu terjadi begitu tiba-tiba, saya tidak berpikir. Dia bilang kamu benar Dia mengatakan bagaimana Veer mengira aku menikahi dia karena uang, bagaimana dia bisa bersikap seperti ini pada kencan pertama, bagaimana dia bisa mengatakan tentang memutuskan hubungan. Dia menangis dan pergi.

Rajeev melihat tagihan dan mengatakan 3000 euro, belanja apa ini. Chanchal bilang begitu, kita punya saudara kaya dan harus terlihat sama, kamu mendapat pekerjaan baru. Dia bilang tidak, pergi dan kembalikan ini. Dia bilang tidak mungkin. Naina pulang. Dia bertanya mengapa Anda datang lebih awal, apakah Veer mengatakan apapun. Dia pergi ke kamar. Raghav berpikir untuk menghapus video. Shaurya mengambil telepon dan menggoda Raghav. Raghav bilang aku sedang mengklik pic, dan video tertangkap. Shaurya bilang kau mengambil video kencan Veer. Raghav mengatakan menghentikannya, serius, saya akan mengatakan apa yang terjadi pada tanggal. Ira datang dan menegur Raghav. Mereka melihat videonya. Raghav kaget melihat Dadi menonton videonya. Dadi berteriak pada Veer.

Dadi menegur Veer dan bertanya apakah Anda ingin menunjukkan Naina tidak cocok untuk keluarga ini, bagaimana Anda bisa memberikan prenupnya. Pam membela Veer. Dadi menegur mereka semua dan mengatakan bahwa adalah kebutuhan dan keserakahanku untuk mendapatkan Naina di sini, Veer tahu dia akan menolaknya. Veer bilang iya, saya ingin melihat apa itu Naina, semua cewek menemaniku untuk mendapatkan uang dan namanya, Naina membuktikan saya salah, apa yang harus dia lakukan, Naina bekerja di bar biasa dengan uang, saya melakukan ini untuk keselamatan keluarga saya. Dadi mengatakan baik-baik saja, jika Anda melakukan ini untuk keamanan keluarga, mengapa Anda tidak melakukan hal ini di depan saya, hubungi Naina sekarang, saya ingin mengakhiri masalah ini hari ini. Dia pergi.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 19 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 19

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film