-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 18

Sinopsis Pardes ANTV Episode 18 - Episode dimulai dengan Naina berterima kasih pada Raghav dan mengembalikan jaketnya. Dia mengucapkan terima kasih karena telah menemaninya sepanjang hari dan menghiburnya saat Veer tidak datang. Dia bilang itu bukan hal yang besar, kedinginan. Dia mengatakan hal-hal kecil penting, terima kasih. Dia bercanda bahwa ia akan menjadi patung es. Dia bilang tidak keberatan, tapi kamu terlihat bagus dengan pakaian India. Dia bilang aku akan pergi sekarang. Dia menghentikannya. Kal ho na ho plays. Dia bilang maaf jika saya melintas batas, Anda mengabaikan ini, Veer adalah pria yang baik, dia akan merasa tidak enak untuk melewatkan tanggalnya, dia harus mengatur semua pekerjaan di perusahaan, jangan menghakimi dia hari ini. Dia bilang pulang dengan selamat. Dia mulai pergi. Dia menghentikannya dan mengatakan memberikan bunga saya kepada kakak Anda yang sangat sibuk. Dia tersenyum. Dia pergi.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 18
Sinopsis Pardes ANTV Episode 18


Sanjana memetik kelopak mawar dan memeriksa apakah Veer membenci Naina atau tidak. Dia bilang tidak, Veer suka bahenji itu. Ira bertanya mengapa dia stres. Sanjana bertanya apakah Veer kembali dari tanggal. Ira bilang tidak, Veer memposting foto dan memuji wanita itu. Sanjana bertanya apa, tunjukkan foto itu. Ira bertanya apakah Anda demam, apakah Anda marah. Sanjana bilang kau mengerti aku, maukah kau membantuku? Tentu saja Ira bilang pada saya. Sanjana bilang, beritahu aku pilihan Veer, aku ingin memberi jam tangan bermerek atau sesuatu untuk Veer. Ira mengatakan waktunya bukan untuk rakhi. Sanjana bilang kalian semua hanya tahu menyakitiku dan pergi dengan marah. Ira bilang Veer, saya setuju Sanjana bodoh, tapi Naina seperti bahenji.

Chanchal melihat Naina kesal. Naina bertanya apakah Anda tidak bertanya kepada saya tentang hari itu? Chanchal bilang kau pergi dengan Veer pada tanggal, itu akan baik, apa yang harus ditanyakan. Dia bertanya apa masalahnya, kenapa kamu kesal? Naina bilang aku harus mengatakan sesuatu. Chanchal bilang, aku juga teman terbaikmu, apakah Veer melakukan apapun? Naina mengatakan tidak, dia tidak berkencan, saya merasa tidak enak, bahkan sebelum Amit mengabaikan saya dalam hubungan ini, saya rasa Veer tidak tertarik pada saya. Chanchal mengatakan tidak seperti itu, jangan bandingkan ini dengan hubungan lama, Amit adalah masa lalumu, Veer berbeda, keluarga Amit tidak menerimamu, inilah keluarga Veer yang pertama menerima kamu.

Naina mengatakan masalah ini akan berlanjut saat kita bertemu. Chanchal memintanya untuk tidak putus asa, Veer menjalankan sebuah perusahaan besar, dia tidak dapat mengambil cuti dan bekerja di hati orang lain, Anda harus terbiasa dengan hal ini, tidak apa-apa, semuanya tidak terjadi dalam satu hari, itu membutuhkan waktu. Naina pergi. Chanchal mengatakan bahwa Naina khawatir dengan masalah kecil, jika dia tahu Rajeev telah melihat Veer menikmati dengan beberapa gadis lain di kantor, apa yang akan terjadi pada Naina.

Pam mengatakan Rajeev telah melihat Veer dan tidak memberitahu Naina, menjijikkan, Rajeev merusak masa depan Naina untuk mendapatkan masa depannya, wow. Balraj mengatakan dengan serius, Anda memberi ide yang benar. Dia mengatakan seni untuk mendapatkan ide-ide cerdas. Dia bilang baik, lalu berpikir apa yang harus dilakukan selanjutnya. Dia bilang mummy ji akan memutuskannya. Raghav pulang. Dia melihat Dadi kesal. Dadi bertanya kepada Shaurya tentang tanggalnya, apa yang terjadi pada tanggal. Shaurya bilang aku tidak tahu, aku masih muda. Dadi bilang jangan berbohong padaku, aku takut Veer memperlakukan Naina seperti cewek lain, ini hubungan seumur hidup, Veer harus berurusan dengan kedewasaan.

Raghav berbicara dengan Shaurya dan menceritakan gosip terbarunya. Dia bercerita tentang kencan Veer dan Naina. Dadi senang dan bersembunyi untuk mendengarnya. Raghav mengatakan itu semua film. Raghav tersenyum melihat Dadi bersembunyi dan mendengarnya. Dia bilang Veer telah memesan hidangan terbaik oleh para koki, mereka pergi ke pasar dan membeli barang-barang, lalu mereka pergi ke gua es. Dadi bertanya pada Shaurya apa yang mereka bicarakan. Shaurya bilang aku tidak tahu. Raghav mengatakan bahwa mereka tersesat satu sama lain, saya pikir memberi mereka privasi. Shaurya bertanya apakah kamu melihat mereka, apakah mereka menciumnya? Dadi dan Raghav memintanya untuk tutup mulut. Shaurya bilang jangan gunakan saya untuk bicara, bicara langsung. Dia pergi. Raghav melihat Dadi. Dadi menunjukkan jengkel. Raghav merasa menyesal membohongi Dadi dan berpikir maaf Dadi, kencan tidak terjadi, saya akan berbicara dengan Veer dan mengembalikan semuanya ke jalur yang Anda inginkan.

Raghav pergi ke Veer. Veer bertanya mengapa Anda datang ke sana, untuk melihat apakah saya m dengan gadis manapun? Raghav bilang maaf, Anda tidak bertemu Naina, dia kesal, kirim pesan permintaan maafnya, gunakan pesona Anda. Veer bilang aku sibuk Raghav bilang santai, punya air, Dadi sedang dalam ketegangan tentang Anda dan Naina. Veer mengatakan bahwa dia selalu dalam ketegangan untuk saya dan Dadi, suruh dia untuk membuat jadwal saya. Raghav bilang kamu orang Dadi, naksir Naina, dia akan senang, maka Dadi juga akan senang. Veer bilang aku tidak punya waktu. Raghav bilang hanya bilang iya, saya akan mengatur tanggalnya. Veer mengatakan apapun. Raghav senang dan bilang aku akan mengatur semuanya, kamu datang saja, panggil saja dia. Veer tidak setuju dan meminta Raghav menelepon. Raghav berpikir bagaimana meyakinkan Veer. Sudha tersenyum melihat mereka. Sudha bertanya pada Raghav apa masalahnya. Raghav bilang aku pikir Veer tidak tertarik dengan Naina, kita harus memberitahu Dadi.

Sudha mengatakan tidak, Veer menangis berbicara dengan saya kemarin, dia menjadi marah dan segera mereda, kami menjelaskan kepadanya bahwa Naina sangat cocok untuknya, menyajikan Veer dengan baik dan menunjukkan bahwa dia adalah yang terbaik, menunjukkan bahwa dia adalah anak laki-laki yang sempurna untuknya, kami menginginkan ini Sehubungan dengan yang terjadi, saya yakin Anda tidak akan menginginkan hati Dadi patah. Raghav bilang aku akan mengatur semuanya, jangan khawatir. Dia bilang kamu sangat baik, dan pergi. Raghav mengambil telepon Veer dan mengatakan apa yang harus dilakukan, haruskah saya memberi pesan Naina oleh telepon Veer atau tidak. Dia merasa kasihan pada Naina, tapi Veer tidak bisa mengungkapkan hatinya, jadi saya akan menceritakannya. Dia pesan Naina. Naina membaca pesan lucu dari Veer dan tersenyum. Raghav menulis maaf, saya tidak bisa bertemu dengan Anda hari ini, saya akan menebusnya, selamat malam. Kal ho na ho plays.

Raghav memuji bunga dan senyumannya. Dia meminta bunga untuk meyakinkan Naina dan membuatnya bahagia, semua orang dalam ketegangan, Anda adalah solusinya sekarang. Naina datang. Dia bertanya apakah bunga setuju untuk Anda, atau harus saya coba. Dia bertanya apa maksudmu Dia bilang aku mendengar Anda berbicara dengan bunga, mereka cantik. Dia mengucapkan terima kasih. Dia bilang tidak, terima kasih, terima kasih yang telah mengirim ini. Menurutnya Naina menerima kebohonganku untuk kemajuan semua orang. Dia memberikan catatan itu padanya. Dia tidak menerimanya dan mengatakan terima kasih kepadanya. Dia menghentikannya dan memintanya untuk membacanya sekali, saya tidak akan mendengarnya jika Anda menginginkan privasi. Dia bilang kau tidak tahu apa-apa seperti itu. Dia bilang tolong, bacalah demi saya. Dia membaca catatan itu. Dia menulis dari sisi Veer. Saya telah memilih semua bunga ini sendiri, saya tahu Anda menyukai bunga, jadi saya meminta Raghav mengantarkan Anda ke kebun, kita akan segera bertemu.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 18 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 18

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film