-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 170 TAMAT

Sinopsis Pardes ANTV Episode 170 TAMAT - Episode dimulai dengan Khurana mengancam Naina Dia meminta dia untuk memberikan anaknya, kalau tidak dia akan menerangi dirinya sendiri. Dilraj memanggil penjaga. Pengawal menghentikan Khurana. Khurana bilang tinggalkan aku, aku tidak akan pergi. Pengawal membawanya. Dadi bilang aku takut, Khurana tidak akan rugi, dia berbahaya. Naina bilang ya, kita harus pergi ke suatu tempat dimana Rehaan tidak dapat menemukan kita. Dadi mengemasi tasnya. Sudha memandangnya. Pam bertanya ke mana Anda pergi, apakah penghinaan itu tidak cukup. Sudha mengatakan bahwa kita akan pergi, tapi Naina dan Dadi membutuhkan hadiah perpisahan, waktunya untuk membalasnya, Anda menyalakan api di hati Harjeet sehingga dia membakar semuanya. Sudha memanggil Harjeet dan bilang aku menyesal kami tidak bisa berteman, Naina dan Dadi akan pergi selamanya. Harjeet bilang aku harus mengucapkan selamat jalan selamat akhir, Khurana melakukan kesalahan dalam mengenalku, semuanya akan selesai hari ini.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 170 TAMAT
Sinopsis Pardes ANTV Episode 170 TAMAT


Dadi meminta pelayan untuk segera bergegas. Ira bertanya pada Dadi kemana saya akan pergi? Dadi bilang suamimu dipenjara, kita tidak tahu tentang Khurana dan Harjeet, maaf. Harjeet dalam penyamaran pelayan, mendapat pistolnya. Naina bilang aku mengunci semuanya, kita akan pergi sekarang. Khurana datang ke sana dan berkata, berikan aku anakku, aku tidak akan membiarkanmu pergi. Naina berteriak keamanan. Harjeet menunjuk pistol ke Naina dan mengatakan bahwa hari ini tidak ada yang bisa menyelamatkanmu. Khurana bertanya apa yang kamu lakukan, taruh pistol ke bawah. Harjeet bilang aku bodoh untuk meninggalkan kesempatan ini, aku akan melenyapkanmu tiga kali dan membalas dendamku, itu berarti tidak akan ada saksi lain terhadapku, berita utama adalah Khurana telah melenyapkan istri palsunya Dadi dan anaknya, saat dia sadar, dia menembak dirinya sendiri Dia tertawa dan bertanya siapa yang ingin mati dulu, katakan padaku. Mereka kaget.

Harjeet marah. Naina bilang ambil semuanya, tinggalkan bayiku. Teriakan Harjeet cukup, aku tidak akan mempercayaimu. Khurana berkata baik, Anda mempercayai saya benar, saya mohon, jangan lakukan apapun terhadap anak saya, ambil hidup saya. Dia memegang pistolnya. Harjeet memintanya untuk pergi. Dadi memanggil polisi. Khurana ditembak. Dia jatuh. Polisi datang. Harjeet ditangkap. Khurana bilang mungkin ini harus terjadi, aku sangat mangkal dengan tangan ibuku. Harjeet bilang aku akan berdoa kamu pergi ke neraka. Naina meminta Dadi memanggil dokter dengan cepat. Khurana mengatakan bahwa saya telah mencari cinta seumur hidup dan tidak mendapatkan cinta. Naina memberinya Ahaan.

Khurana mengatakan Ahaan tidak menangis di pelukanku hari ini, dia tahu aku akan meninggalkannya. Dia meminta bayi untuk merawat Naina, karena dia tidak bisa mendapatkan ibu yang lebih baik dari dia. Mereka menangis. Naina mengatakan tidak ada yang akan terjadi pada Anda. Dia bilang tidak, jangan panggil dokter, biar aku pergi, Ahana memanggilku, maukah kamu memenuhi permintaan terakhirku, aku tahu kamu tidak pernah mencintaiku, perkawinan ini palsu dan cintaku sepihak, tapi aku tidak salah Dengan memilih Anda sebagai pasangan hidup, saya memiliki harapan terakhir, katakan bahwa Anda telah memaafkan saya.

Naina mengangguk. Khurana jatuh mati. Naina dan Dadi kaget. Dadi pelukan Naina. Dadi melihat foto Raghav dan mengatakan jika saya tidak membawa Anda bersamaku, Anda pasti akan senang dengan saudari Anda, saya gagal melindungimu. Dia mengatakan kepada Naina bahwa dia memiliki segalanya yang hampa, aset sebenarnya ada dalam cinta dan moral Naina, jadi dia memutuskan untuk membawa pulang Naina, Raghav mendukungnya, tapi ini tidak akan terjadi jika dia tidak mendapatkan Naina di rumahnya, itu semua terjadi karena dari keserakahannya Naina mengatakan jika saya tidak mendapatkan cinta sejati, apakah saya akan tetap bahagia, jika Anda tidak mendapatkan Raghav dalam hidup saya, saya pasti tidak tahu apa itu cinta sejati, jangan katakan bahwa Anda melakukan kesalahan, Anda akan menjadi pendukung saya sekarang, hidup Sudah lama, saya tidak bisa hidup sendiri, Raghav kami telah pergi, tapi kami memiliki harapan untuk hidup, maukah Anda membantu saya dalam mengelola Ahaan. Dadi mengangguk dan memeluknya.

Setelah 7 tahun, Dadi melakukan aarti, sementara Naina sibuk mengerjakan iuran. Dia mengatakan kepada Dadi bahwa Ahaan memainkan kaca jendela seseorang lagi, itu adalah panggilan keluhan lain. Dadi memintanya untuk pergi dan mengajar anak perempuan. Naina pergi ke anak perempuan. Gadis-gadis itu meminta Naina untuk menjawab apa itu cinta. Dadi dan Naina tersenyum. Naina mengatakan orang mengatakan bahwa semuanya berubah seiring berjalannya waktu, tapi pertanyaan anak perempuan tidak akan pernah berubah. Dia melihat foto Raghav dan mengatakan bahwa dia mengubah pemikiran saya, cinta sejati dari waktu ke waktu dan tempat, mungkin orang itu tidak bersamamu, tapi perasaan itu selalu ada, hal itu akan menyelamatkan kita dari segala masalah. Gadis itu mengatakan bahwa yang menakutkan, jika saya mendapatkan seseorang dan kehilangan dia saat itu, Naina melihat foto Raghav dan tersenyum memikirkan saat-saat mereka. Har ghadi badal rahi hai bermain. Dia bilang Anda tidak bisa kehilangan orang seperti itu, cinta mereka selalu masuk ke dalam hati, mereka selalu bersamamu dan menjadikanmu orang yang baik, ceritaku begitu. Gadis-gadis itu bertanya pada ceritanya. Naina tersenyum. TAMAT
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 170 TAMAT | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 170 TAMAT

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film