-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 17

Sinopsis Pardes ANTV Episode 17 - Episode dimulai dengan Raghav membawa Naina ke taksi langit. Dia bilang aku takut ketinggian, kabinnya terbuka. Dia bilang Anda membuat saya bebas dari fobia injeksi, Anda juga bebas dari ketakutan Anda. Dia meneriakkan nama Ram. Dia mengatakan udara, Anda hanya merasakannya, Anda tidak akan bisa melihat pemandangan seperti itu, terbang seperti ini. Dia tersenyum dan merasakan udara. Kal ho na ho plays. Dia menikmati. Dia menunjukkan kepadanya gunung es dan mengatakan bahwa kami sampai di puncak, tidak ada yang terjadi, saya katakan bahwa fobia tinggi Anda akan pergi. Dia bilang aku senang, jika ibu ada di sini, dia pasti bertanya mengapa aku takut. Dia menunjukkan kepadanya pemandangan yang indah. Dia tersenyum dan berkata cantik. Dia bermain dengan salju. Raghav tersenyum melihatnya. Dia mengatakan kesenangan sebenarnya masih tersisa, datang dan lihat.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 17
Sinopsis Pardes ANTV Episode 17


Veer bersama seorang gadis Austria. Rajeev sedang bertugas dan berbicara dengan Chanchal di telepon. Dia bertanya apakah Anda yakin, pekerjaan mendapat lebih sedikit, haruskah saya pulang ke rumah. Dia bilang iya Dia bilang oke, saya akan memberitahu Veer dan datang. Dia pergi dan mencari Veer. Dia melihat Veer dengan gadis itu dan berteriak pada Veer, apa yang terjadi, siapa gadis ini? Veer kaget melihatnya.

Naina dan Raghav berjalan di atas jembatan tinggi dan menyukai pemandangan. Chanchal bertemu dengan Pam dan Sudha. Dia memuji Pam melalui pembicaraan manisnya. Sudha bertanya siapa Anda dari keluarga wanita, yang berbicara dengan suara keras. Chanchal bilang iya, saya di Chanchal, banyak orang mengenal saya. Pam bilang aku yakin Anda bahkan tidak akan mendapatkan pekerjaan pelayan, saya telah melihat Anda di suatu tempat. Chanchal bilang aku kenal orang kaya. Pam bertanya apakah mereka mengenal Anda? Chanchal bilang maksudku aku melihat mereka di majalah, aku bertemu denganmu di ruang tamu, aku membakar rambutmu. Sudha tersenyum. Pam bertanya apa, rambutku butuh banyak waktu untuk tumbuh kembali. Chanchal mengatakan Anda bisa menggunakan minyak jarak, saya kehilangan pekerjaan. Pam bilang kau pantas mendapatkannya. Chanchal bilang aku akan melakukan potongan rambut dan pewarnaan gratismu. Sudha bilang iya, dia adalah bibi Veer, kamu bisa melakukan itu. Chanchal bilang aku akan membuat ikal gratis juga, aku akan pergi sekarang, akan bertemu nanti. Dia pergi.

Naina melihat es dan bertanya kepada Raghav apakah aku bermimpi, ada banyak es. Dia menandatanganinya untuk duduk di atas takhta es. Dia tersandung. Dia khawatir untuknya. Dia tanda dia baik-baik saja. Dia menandatanganinya untuk tersenyum dan mengambil fotonya. Dia memeriksa foto dan senyuman. Katanya saya bilang, tidak perlu takut, seni es seperti itu tidak bisa dilihat dimana-mana. Dia berterima kasih padanya. Seorang wanita menjual makanan ringan dan pergi. Naina dan Raghav memiliki makanan ringan khas Austria. Dia bertanya tentang Veer. Dia bilang saya pikir dia sedang rapat, saya akan memanggilnya. Rajeev bertanya apa yang terjadi, Anda harus membayar untuk ini. Veer memintanya untuk mendengarkannya sekali. Rajeev bilang aku akan menceritakan ini pada Naina. Veer bilang aku tidak ingin menikahi Naina, aku tidak menipu siapa pun, Dadi ingin aku menikahi Naina, kamu mengatakan sesuatu kepada Naina. Rajeev mengatakan ini terlalu banyak dan pergi. Raghav bilang aku akan mendapatkan Veer dan datang, kamu melihat hal-hal lain disini. Dia pergi.

Veer mengatakan ini harus terjadi kapan saja, bagusnya yang terjadi hari ini. Dia minum dan pergi dengan gadis itu. Raghav datang ke kantor dan menemukan Veer tidak ada di kantornya. Dia bertanya pada seorang pria. Pria itu mengatakan bahwa Veer ada di pondok pribadinya. Raghav pergi ke sana dan menemukan Veer bekerja. Dia melihat sandal gadis itu dan melihat sekelilingnya. Veer bertanya bagaimana Anda datang ke sini, apa yang Anda temukan? Raghav bertanya apakah Anda bersama gadis manapun, Naina adalah seorang gadis yang baik, Anda tidak dapat melakukan ini dengan dia. Veer bertanya apa. Raghav menunjukkan sandal itu dan meminta sandal siapa ini. Veer berbohong tentang produk perusahaan. Raghav bertanya apakah Anda sibuk dalam pekerjaan. Veer bilang ya, apa menurutmu aku bersama seorang gadis. Raghav mengatakan bahwa Naina sedang menunggumu. Veer bilang iya, tapi saya yakin Anda berhasil, Anda datang ke sini untuk menuduh saya, dari mana Anda meninggalkan Naina.

Raghav mengatakan bahwa dia berada di istana es. Veer bilang pergi padanya, dia sendirian, saya akan memanggilnya dan minta maaf. Rajeev menyembunyikan gadis itu atas ucapan Veer. Veer mengirim gadis itu. Rajeev bilang kau selamat karena aku, aku melihat Raghav datang. FB menunjukkan Rajeev memberitahu Chanchal bahwa dia harus memberitahu Naina. Chanchal bertanya apakah Anda marah, Naina sedang menikahi keluarga Mehra yang kaya. Dia bilang ini salah. Dia mengatakan baik-baik saja jika Anda ingin memberitahu semua orang, pernikahan akan pecah, Anda akan kehilangan pekerjaan baru juga, mendinginkan dan memikirkan kami, bayi kami. Rajeev melihat Raghav datang. FB berakhir. Veer bertanya pada Rajeev mengapa kamu melakukan hal ini. Rajeev bilang jangan khawatir, nikahi adikku, hal kecil terjadi, kamu berhutang yang satu ini kepadaku, ingat. Mereka berjabat tangan. Rajeev pergi.

Naina berbicara dengan pasangan dan mengklik foto mereka. Dia mengatakan bahwa hidup itu aneh, orang yang tidak mengenal Anda terhubung dengan Anda sehingga Anda mendapatkan rumah baru di tanah asing, dia merawat Anda dengan baik, Anda menyadari bahwa orang asing telah menjadi satu-satunya dukungan Anda. Raghav mendatanginya dan meminta Naina untuk datang. Raghav menjatuhkan rumahnya. Naina sedih. Menurutnya kenapa dia serius, mungkin karena Veer tidak datang. Dia mencoba untuk menghiburnya dan bertanya bagaimana istana es, mengirim foto ke mumi, dia akan terkejut. Dia mengangguk. Dia bilang aku akan pergi. Mereka saling melihat. Kal ho na ho plays.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 17 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 17

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film