-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 169

Sinopsis Pardes ANTV Episode 169 - Episode dimulai dengan Khurana duduk dan minum. Dia mengingat Naina. Dia meminta Tuhan untuk tidak mengujinya banyak, bahwa kepercayaannya terputus. Naina memandangnya. Dia berbicara dengan Ahana dan mengatakan jika Anda bertemu dengan Tuhan, maka tanyakan kepadanya, mengapa dia melakukan ini dengan saya, apa yang saya lakukan, mencintai dosa, jika mempercayai seseorang sebagai dosa, mintalah kepada Tuhan apa dosa yang saya lakukan, mengapa saya tinggal? sendirian selalu, kau meninggalkanku, bahwa Naina menipu saya, ibu saya Harjeet melanggar kepercayaan saya dan menyingkirkan saya dari hidupnya, mengapa ini terjadi pada saya, tidak tahu mengapa. Dia jatuh. Naina khawatir untuknya. Dia bilang aku sendirian, bahkan anggur pun habis, aku jalan lagi, Tuhan sangat senang, baiklah. Dia tidur di mobil. Naina menghampirinya.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 169
Sinopsis Pardes ANTV Episode 169


Dia mengatakan bahwa nilai-nilai saya sedemikian rupa sehingga air mataku tidak menghentikan Anda melihat Anda seperti ini, Raghav tidak akan menginginkan ini bahkan untuk musuh-musuhnya, dia menganggap Anda sebagai temannya, Anda tahu kapan semuanya bisa diatasi hari ini, hati saya tidak mendapatkan kedamaian dan kebahagiaan., tahu aku telah menghancurkanmu sepenuhnya, karena Raghav-ku tidak akan pernah kembali, aku kehilangan dia selamanya, kamu adalah alasan untuk ini, mengapa kamu tidak membiarkan kita hidup, apa yang kamu lakukan ini, jawablah aku, kamu sendiri dan sendirian juga membuatku kesepian, ini bukan mimpiku, aku ingin hidup dengan pasangan hidupku dengan bahagia, mimpiku tidak akan pernah terpenuhi sekarang, kita harus membayar untuk perbuatan kita, kamu berdiri sendiri, tidak ada yang akan mencintaimu, aku benci Anda, bertentangan dengan etika saya untuk menyakiti pecundang, Anda adalah ayah Ahaan, jadi saya melakukan bantuan terakhir ini untuk Anda, makanan buatan sendiri ini, mungkin rasa sakit Anda kurang mendapat makanan ini. Dia pergi.

Pagi harinya, reporter membangunkan Khurana dan bertanya kepadanya tentang istrinya mengantarnya ke jalan, mengapa dia melakukan ini, apakah dia memiliki seseorang dalam hidupnya. Khurana mengalahkan reporter itu dan berkata, tinggalkan aku sendiri, pergilah. Dia melihat tiffin itu. Dia mengatakan makanan favoritku, Naina, dia telah mengusirku keluar rumah dan meninggalkan makanan seperti ini, apakah dia mengira aku pengemis? Dia pergi. Naina dan Dadi melihat berita tentang kekayaan Khurana untuk cerita compang-camping. Dadi mengatakan bahwa dia membayar untuk perbuatannya, apakah Anda merasa buruk untuknya, Anda baik hati. Naina mengatakan bahwa kita melakukannya dengan benar, namun dosanya memisahkannya dari bayinya. Dadi mengatakan bahwa Anda tidak menghukumnya karena keserakahan Anda, bayinya hanyalah sebuah piala untuknya, Anda benar, Khurana akan memberinya nilai buruk, jangan salahkan diri Anda sendiri, Andaikan Anda sangat menyukai dia, dia tidak akan rugi sekarang., mungkin dia bertobat dan mencoba menjadi orang yang baik. Naina setuju.

Naina mengatakan bahwa kita harus melakukan puja untuk perdamaian jiwa Raghav. Dia memeluk Dadi. Khurana menemui pengacara dan mengatakan akan ada jalan. Pengacara mengatakan bahwa saya telah memperingatkan Anda sebelumnya, Anda tidak mendengarkan, Anda dan Naina sudah menikah. Khurana mengatakan tidak, ini adalah pernikahan palsu, dia memanipulasi saya, saya belajar hukum, tapi pikiran saya tidak bekerja, tidak bisakah kita membuktikan bahwa POA ini tidak berlaku atas dasar perkawinan palsu. Pengacara mengatakan tidak ada pilihan, jika Anda berhasil menjelaskan Naina, mungkin dia mengembalikan semuanya. Khurana bilang aku tahu bagaimana mendapatkannya kembali, dia memiliki sesuatu yang tidak dia punya haknya, terima kasih. Dia pergi.

Naina dan keluarga berdoa untuk perdamaian jiwa Raghav. Sudha dan Pam bersikap manis. Sudha bilang kita punya harapan, tapi sayangnya itu tidak benar, Naina apa pendapatmu tentang masa depan, kami akan selalu membantumu. Dadi menegur Sudha dan Pam karena sangat egois. Dia menceritakan bagaimana Pam meminta saham perusahaan untuk membantu mereka, dan bagaimana Sudha mendukung Harjeet, Anda pikir Naina akan membuat Anda semua berada di sini, Anda semua mencoba melenyapkan saya, Raghav dan Naina menyelamatkan saya, bayi ini menyelamatkan saya dari kematian, ini adalah tindakan saya. keluarga, saatnya aku menjadi perisai untuk mereka dan menjauhkan kalian dari mereka, kami tidak membutuhkanmu, aku tidak ingin melihat wajahmu, kamu buruk dengan Naina dan Raghav, aku tidak akan pernah memaafkanmu.

Khurana datang ke sana dalam kondisi mabuk. Dia bilang kamu membuat semua orang pergi seperti biasa. Naina bertanya kepadanya apakah dia lupa penghinaan bahwa dia kembali. Khurana mengatakan bahwa saya tidak bersalah, saya Rehaan Khurana, saya tidak akan pergi sampai saya mendapatkan sesuatu yang saya datang ke sini. Naina bilang kamu tidak akan mendapatkan apapun, tinggalkan dari sini. Dia bilang memanggil siapa saja, saya tidak akan pergi tanpa anak saya, berikan saya anak saya. Mereka semua menghentikannya. Naina memperingatkannya. Khurana mengatakan tidak ada yang bisa sembuh sekarang. Dia menuangkan anggur pada dirinya sendiri dan mendapat korek api.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 169 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 169

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film