-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 168

Sinopsis Pardes ANTV Episode 168 - Episode dimulai dengan Tai meminta Naina untuk mendapatkan makanan ringan. Naina bilang saya pikir Sudha dan Pam tidak akan datang ke sini saat Anda membuat mereka takut. Tai bilang mereka pandai, mereka tidak akan kalah begitu cepat, mereka akan datang kesini dengan bersembunyi. Naina mengatakan bagaimana kita akan menemukannya. Tai memberikan tehnya dan mengatakan menyerahkan semuanya padaku. Ira mendapat telepon Pam. Pam bilang kita di daerah kumuh. Ira bertanya apa, kenapa kamu pergi kesana Pam bilang kita harus tahu Raghav masih hidup, kita datang ke sini untuk mencarinya. Ira bertanya apa, Raghav masih hidup. Dadi kaget mendengar ini.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 168
Sinopsis Pardes ANTV Episode 168


Naina mengatakan bahwa Sudha dan Pam tidak akan datang. Tai bilang tetap tenang, mereka akan datang. Naina melihat dua wanita burqa berpakaian dan meminta Tai untuk melihat mereka, jangan biarkan mereka dengan mudah. Naina memintanya untuk berhati-hati. Dia bersiul.

Dadi meminta Ira adalah Raghav benar-benar hidup. Ira bilang ya, ibu dan Sudha yakin. Dadi meminta Tuhan mengembalikan Raghav kepada mereka. Naina takut Pam. Pam bilang Raghav masih hidup. Dadi memanggil Naina dan mengatakan bahwa Raghav kami masih hidup. Naina mengatakan bahwa Pam pernah memberitahuku sekarang, aku akan menemukan Raghav. Dadi memintanya untuk mencari suaminya. Tai bilang aku berdoa agar Raghavmu hidup, kita butuh info untuk menemukannya. Naina memintanya untuk membantu menemukan Raghav. Tai bilang jangan menangis, kamu harus kuat. Dia mengambil telepon dan telepon Sudha. Pria itu bilang aku tahu Naina bersamamu, apakah dia ingin mendengar Raghav. Naina bilang jangan sentuh dia, aku akan melenyapkanmu. Dia memintanya untuk menemukannya.

Pria Tai menceritakan sesuatu padanya. Tai dan anak buahnya datang ke sarang penculik. Naina bertanya di mana Raghav saya, katakan padaku. Mereka mendapatkan seseorang dengan wajah tertutup. Pria itu menghentikan Naina dan mengatakan bahwa Anda menikahi orang lain, mengapa cinta untuk pria ini. Dia bilang aku mencintai Raghav dan akan selalu mencintainya, aku bisa memberikan hidupku untuknya, aku bisa memberikan seluruh harta untuk bertemu dengannya sekali, Raghav tidak mempercayai mereka, perkawinanku dengan Rehaan hanyalah sebuah drama, semua ritual pernikahan palsu, aku membalas dendam, kamu adalah cintaku yang sejati. Harjeet menyembunyikan dan memandangnya. Naina pergi ke orang itu. Dia mendorongnya dan bangkit. Dia menghapus kainnya. Mereka kaget melihat Khurana. Dia bertanya apa semua ini? Dia bilang Anda pikir Anda tahu bermain game?

Di rumah, Dadi menampar Khurana dan menegurnya karena bermain dengan emosi mereka. Khurana bilang aku bercanda denganmu, kamu mulai mengutukku, memikirkan apa yang kamu berdua lakukan denganku, kamu membuat leluconku, apakah kamu punya jawaban, Naina bukan MD perusahaan Raghav, kebohongannya ada di hadapanku, Aku merasa dia berbohong karena dia merasa kesepian, jadi aku menamai POA padanya, untuk membuatnya merasa aman, aku kehilangan banyak nyawanya, Harjeet memperingatkanku tentang rencanamu, aku selalu menyangkalnya, aku tidak melihat setan apa pun Di dalam dirimu dan hanya melihat ibu Ahaan di dalam dirimu, jadi demi Ahaan, aku memberimu kesempatan dan menamai segalanya untukmu, kau membuat lelucon ini sebagai perkawinan, karena tahu aku mulai mencintaimu, kau menipu saya.

Naina berteriak aku membencimu, apapun yang terjadi denganmu adalah hasil perbuatanmu, kamu salah, kamu memberiku segalanya, bukan karena kamu mencintaiku, tapi karena kamu takut sendirian, kamu ingin menyimpan uang, Apakah Anda memberi saya kesempatan kedua ketika saya memohon kepada Anda bahwa saya akan menjelaskan Raghav, Anda tidak mendengarkan saya, apakah Anda memberi kesempatan kedua kepada Raghav, jika kehidupanku hancur, karena Anda, jika Anda menyetujuinya hari itu, Raghav pasti ada di sini, aku tidak akan pernah bisa memaafkanmu.

Harjeet datang ke sana dan memanggil Khurana bodoh, jika Anda setuju dengan saya hari itu, ini tidak akan terjadi, dia datang ke sini untuk menghancurkan Anda, dia juga berhasil, dia bermain untuk membuat saya dan Armaan pergi. Naina mengatakan bahwa Anda adalah noda pada nama ibu, Anda melihat diri Anda sendiri, Anda tidak memiliki jiwa, katakan pada anak Anda, istrinya tidak meninggal dalam kecelakaan apa pun. Dia mengatakan Khurana bahwa alasan kematian Ahana adalah Harjeet, dia tidak membiarkan Ahana hidup dalam damai, dia telah melenyapkan Ahana, dia telah menyiksanya, dia telah menghancurkan relasi Anda, dia mencoba melenyapkan saya juga, karena dia ingin melenyapkan anak Anda.

Naina mengatakan bahwa Anda selalu mempercayai orang yang salah. Harjeet tidak berteriak, wanita ini berbohong, membuka matamu, tidak mempercayainya, dia adalah Ahana di tubuh Naina, dia kembali untuk menghancurkan kita, melihat roh Ahana telah mengendalikannya. Naina bilang iya, Ahana membencimu, jiwanya bohong.

Dadi bertanya apakah kamu shock. Harjeet mengatakan itu berarti Anda melakukan ini bersama-sama. Naina bilang ya, saya harus melakukan ini untuk menyelamatkan diri dan anak saya, sehingga Anda tetap berada di batas Anda, saya mendapat info dari Ahana dan menggunakannya. Harjeet bertanya pada Khurana apakah dia mendengar ini, lihat dia sangat pintar, jangan katakan bahwa Anda akan mempercayainya. Khurana marah dan menegur Naina. Dia memintanya untuk pergi dari rumahnya, saya ingin kehidupan lama saya, saya senang dengan anak saya, saya tidak membutuhkan seseorang. Naina mengatakan bahwa Anda mungkin lupa bahwa Anda tidak memiliki apa-apa sekarang, Anda dengan senang hati menamai segalanya untuk saya, inilah hidup saya, keluarlah. Dia memanggil keamanan dan mengatakan bahwa membuang orang ini ke luar. Harjeet bilang aku masih bersama kamu, aku sangat mencintaimu, ayo. Naina teriak keluar!!!.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 168 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 168

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film