-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 167

Sinopsis Pardes ANTV Episode 167 - Episode dimulai dengan Khurana memberitahu Naina tentang Sudha dan Pam. Naina berpikir untuk mencari tahu apa yang Sudha dan Pam lakukan. Naina mengatakan bahwa saya mungkin terlalu percaya diri, saya tidak tahu hal-hal akan terjadi begitu cepat, Rehaan akan merasa bersalah, kejadiannya sesuai rencana, pikiran saya sedang bermain, tidak ada yang lain. Dia mendapat telepon kosong dan mengatakan apa lelucon ini, jangan hubungi saya lagi. Dia mendengar suara dan kekhawatiran.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 167
Sinopsis Pardes ANTV Episode 167


Khurana mendatanginya. Dia bertanya siapa panggilannya? Dia tidak mengatakan apa-apa, itu dari kantor Raghav. Dia bilang mungkin mereka memanggil Anda untuk bertemu, jangan khawatir, saya percaya Anda, Anda akan mengatur semuanya dengan baik, hanya masalah langkah pertama, mengendalikan ketakutan Anda dan kemudian melihat, kebahagiaan dunia akan menunggumu, percayalah, Saya merasa Anda tidak bahagia, Anda bisa berbagi sesuatu dengan saya, oke, saya merasa Anda masih menyembunyikan sesuatu. Dia bertanya apakah itu sangat penting? Dia bilang aku memberikan segalanya untukmu, bagus kalau kamu bereaksi.

Dia mengatakan bahwa Anda melakukan ini sehingga saya melakukan sesuatu sebagai balasannya. Dia bilang tidak, saya menyerahkan hidup saya untuk Anda, saya tidak pernah mempercayai siapapun, saya mengharapkan senyum Anda. Dia bilang Anda benar, saya tahu saya harus berbagi perasaan dengan Anda, tapi saya berharap situasinya berbeda, saya bahagia, saya tidak akan pernah membiarkan kepercayaan Anda terputus, saya tidak bisa mengungkapkan perasaan saya, percayalah. Khurana bilang kau tidak tahu betapa kau lega aku. Dia memeluknya. Dia marah dan membersihkan wajahnya. Pagi harinya, Khurana meminta Naina untuk mengelola kedua perusahaan tersebut. Harjeet datang dan mengejek Khurana. Dia bilang aku datang untuk mengambil hakku. Dia bertanya hak apa, hak Anda berakhir saat Anda memanggil saya anak tiri. Dia menghina Naina. Dia memintanya untuk tidak mengucapkan sepatah kata pun pada istrinya. Harjeet mengatakan bahwa Anda bercanda dengan baik, Naina tidak akan pernah menjadi istri Anda, dia memiliki orang lain di dalam hatinya, perubahan yang lebih baik dalam waktu lain, Anda akan sangat menyayangi. Dia bilang aku menyesal mencintai dan menghormati Anda, Anda menghancurkan hidup saya, mengapa Anda ingin membuat Naina pergi.

Harjeet bilang Naina akan membakarnya suatu hari nanti. Dia memintanya untuk menghentikannya dan pergi. Dia bilang Anda akan melihat wajah Naina yang sebenarnya, saat Anda hancur, jangan datang kepada saya. Dia meminta dia untuk tersesat. Harjeet memberitahu Naina bahwa penghancurannya sangat dekat. Dia pergi. Khurana marah dengan kata-kata Harjeet. Naina menenangkannya. Naina berpikir mengapa Harjeet mengatakan bahwa hidupku akan berubah. Mereka pergi. Mobil Khurana rusak. Dia bilang mungkin seseorang bisa membantu kita, saya butuh pendingin. Sebuah mobil datang. Pria itu menyambutnya.

Naina menyapa pria itu. Khurana mengatakan bahwa dia adalah CEO perusahaan Raghav. Khurana memintanya untuk membantu. Naina khawatir Khurana bisa tahu tentang saya. Dia menolak untuk mengambil bantuan dan mengirimnya. Dia meminta Khurana untuk mencoba mobil lagi. Khurana cek mobilnya dimulai. Dia memintanya untuk datang. Naina berpikir untuk menemukan beberapa solusi permanen.

Dadi dan Naina bicara. Naina mengulangi rencananya dan mengatakan Rehaan tidak meragukan saya, dia banyak berubah, dia selalu berbicara tentang istri, dia tidak tahu apa-apa. Dia bercerita tentang Sudha dan Pam. Dadi mengatakan alasannya adalah imp. Naina mengatakan bahwa Tia akan membantu kita. Ira mendengarnya. Sudha bilang kita harus memakai sesuatu yang orang tidak katakan apa-apa.

Ira memanggil Pam dan mengatakan Naina berbohong tentang tawaran pekerjaan. Pam kaget. Ira mengatakan bahwa Naina melakukan drama untuk mengelabui Khurana, dia ingin POA menjadi pemilik perusahaan Khurana, saya mendengar Dadi mengatakan bahwa Anda pergi untuk pergi, mengapa? Ira bilang aku harus memberitahumu, ada yang membantu Naina, beberapa Tai ada di sana. Sudha dan Pam kaget. Ira memintanya untuk berhati-hati. Sudha mengatakan Tai adalah teman Naina. Pam bilang kita tidak bisa diselamatkan dari mata Naina. Sudha bilang aku punya penyamaran yang sempurna.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 167 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 167

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film