-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 166

Sinopsis Pardes ANTV Episode 166 - Episode dimulai dengan Khurana yang merayakan posting baru Naina. Dia mengatakan bahwa semua ini ada pada nama Naina, jangan menendang saya keluar rumah, saya akan menjadi boneka Anda, kerja keras Anda membawa Anda ke sini. Dadi mengatakan bahwa Anda memiliki hati yang besar untuk memberi bisnis kepada Naina. Dia bilang tidak, saya memberikannya kepada seseorang yang baik. Dia memegang Naina dan mengatakan bahwa hidup memberi saya alasan untuk hidup kembali, saya ingin hidup dengan pasangan hidup yang sempurna, takdir saya bagus karena Naina hidup dalam kehidupan saya. Naina bilang aku akan melihat bayi. Dia memeganginya dan mengatakan bahwa sekarang Naina tidak sendiri, saya selalu bersama dia, jadi saya menamai segalanya untuknya.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 166
Sinopsis Pardes ANTV Episode 166


Dadi mengatakan bahwa Naina benar menikahi Anda, Anda berdua saling membutuhkan, bagaimana untuk merayakan malam ini. Dia bilang inilah saat santai saya, tanya Naina. Sudha dan Pam bicara tentang Tai. Pam bilang aku tidak akan pernah ke sana sekarang. Sudha bilang kamu tidak bisa melakukan ini Mereka berbicara.

Dadi menyiapkan barang untuk makan malam. Ira bertanya mengapa perayaan ini, apa alasannya? Dadi mengatakan saat perayaannya, Naina mendapat POA dari Khurana. Ira terkejut. Pam meminta Balraj untuk memijat heapam d. Harjeet memijat kepalanya. Pam melihat Harjeet dan terkejut. Harjeet bertanya mengapa Anda menyembunyikan rahasia itu dari saya. Pam bertanya apa rahasia itu. Harjeet bilang Sudha dan kamu sedang memasak sesuatu, beritahu aku rahasianya.

Dia mengisi telinga Pam melawan Sudha dan meyakinkannya untuk mengatakan yang sebenarnya. Ira memanggil Pam. Ira mengatakan Khurana menamai segalanya kepada Naina. Pam kaget. Harjeet bertanya apa yang terjadi. Oam mengatakan Khurana menunjuk POA ke Naina. Harjeet terkejut.

Tai bertanya pada pria mengapa wanita-wanita itu datang. Dia menceritakan segalanya. Dia bilang mengapa mereka datang ke sini, mereka adalah wanita kaya, saya mengerti Sudha dan Pam dapat membuat rencana dengan Harjeet dan Khurana untuk merepotkan Naina. Sudha mendapat telepon Raghav, yang meminta dia untuk menyelamatkannya. Dia menjerit. Pam dan Harjeet datang. Pam bertanya mengapa dia menjerit. Sudha membuat alasan dan mengirim Harjeet. Sudha mengatakan bahwa Raghav memanggilku, dia hidup, jangan bilang bahwa kau mengatakan ini pada Harjeet. Pam bilang tidak, tapi dia wanita pandai, dia akan mencari tahu rahasia kita. Sudha mengatakan tidak ada yang tahu Raghav masih hidup. Harjeet mendengar ini dan mengatakan apa, Raghav masih hidup.

Khurana memuji Naina. Dia memintanya untuk menghentikannya sekarang. Tai memanggil Naina. Naina pergi dan menjawab. Tai bertanya tentang Sudha dan Pam. Naina bilang iya, mereka adalah bibi Raghav. Tai menceritakan segalanya Naina mengatakan apa yang mereka lakukan di sana. Tai bilang mereka pandai kayaknya Harjeet sudah ada, aku akan mengaturnya disini.

Sudha mengalahkan Pam. Pam bilang aku tidak mau ikut denganmu, kita harus menyelamatkan Raghav. Sudha mengatakan bahwa berbahaya untuk masuk ke pesta pernikahan itu, kita harus tahu pembelaan diri, apakah Anda ingin menjadi pengecut melihat Tai. Pam bilang aku siap bertarung, tidak ada yang bisa menghentikan kita. Sudha memutar tangan Pam. Naina mengatakan apa yang sedang dilakukan Sudha di sana, saya harus mencari tahu. Khurana bertanya apa yang terjadi. Naina tidak mengatakan apa-apa. Dia bertanya apa yang dilakukan bibi, denda yang tidak ingin Anda katakan.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 166 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 166

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film