-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 165

Sinopsis Pardes ANTV Episode 165 - Episode dimulai dengan pemberian hadiah Khurana ke Naina dan berterima kasih padanya. Dia bertanya mengapa. Dia mengatakan bahwa saya hidup dalam kebohongan, sebenarnya mereka tidak pernah mencintaiku dan menggunakan saya untuk motif mereka, ketika Anda mengatakan kepada Ira bahwa Anda tidak dapat mendengar sepatah kata pun terhadap saya, saya benar-benar bahagia dan ingin mengucapkan terima kasih, maaf Saya tidak tahu untuk mengungkapkan perasaan dengan kata-kata, hadiahnya mahal tapi saya ingin membeli ini untuk mengucapkan terima kasih. Dia mengatakan semuanya berhenti pada uang untuk Anda. Dia bertanya apakah Anda tidak menyukai ini? Dia bilang hanya seekor mawar yang mau menyenangkan saya, hadiah mahal ini tidak diperlukan, jangan merasa buruk, Anda tahu apa yang saya lihat di telepon dan saya tersenyum, itu adalah kenangan saya bersama Raghav.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 165
Sinopsis Pardes ANTV Episode 165


Dia mengingat Raghav. Dia bilang dia dulu membenci saya, tapi dia sangat memperhatikan saya, saya harus berterima kasih kepada Lord untuk memberi saya kesempatan untuk membuat saat-saat indah bersama Raghav. Dia bilang baik-baik saja, saya akan mengembalikan ini. Dia bilang saya tidak ingin menyakiti Anda, saya adalah seorang gadis sederhana dan tidak dapat menerima ini, saya tidak akan merasa nyaman, saya akan melihat bayi, Anda mengucapkan terima kasih, jadi Anda dipersilakan. Dia pergi. Dia bilang kapan perbandingan saya dengan Raghav berakhir, dia tidak ada lagi.

Pam meminta pria itu untuk membawa jasa kateringnya. Dia mengatakan kepada Sudha bahwa orang begitu kikir, mereka tidak membayar kita. Sudha bilang kita tidak bisa menyerah, ayo. Orang tersebut mengatakan bahwa mereka membuka hotel di daerah kami, mereka akan memiliki semua pelanggan kami. Pemilik mengatakan tidak, saya tidak akan et ini terjadi. Sudha memberi mereka diskon. Dia mengenal pria itu pemilik hotel. Dia bilang Anda tidak bisa menghentikan kita melakukan bisnis di sini. Pria itu mengatakan bahwa saya tidak akan mengizinkan Anda membuka hotel di sini. Sudha dan Pam bercanda padanya. Sudha bilang kita akan berbisnis di sini, apa yang akan kamu lakukan? Pam bilang kita akan pulang sekarang. Tai datang kesana Mereka melakukan iklan makanan hotel mereka. Tai menuangkan pamfletnya.

Naina mengatakan bahwa saya tidak dapat mengelola tanggung jawab ini. Dadi mengatakan kepada Khurana bahwa Naina ditawari pos MD di perusahaan Raghav, dia tidak setuju. Naina bilang aku tidak bisa melakukan ini, aku tidak bisa pergi ke sana sendirian, kamu menerima posting ini, kamu adalah Raghav's Dadi, kamu mengambil alih itu. Daid bilang tidak, Raghav tidak memulai bisnis ini tanpamu, Raghav pasti menginginkan hal yang sama, Anda mengelolanya. Naina bilang aku bukan istri Raghav, aku Khurana. Dadi bilang baik-baik saja, saya akan meminta Rehaan. Dia bertanya kepadanya apakah dia punya masalah jika Naina bergabung dengan perusahaan Raghav, persyaratanmu dengan Raghav tidak baik, tapi Raghav akan mendukung Naina jika dia adalah tempatmu. Dia bilang aku tidak akan menghentikan Naina, dia bisa bergabung dengan perusahaan Raghav. Dia pergi keluar.

Naina dan Dadi bertindak. Naina bilang aku punya banyak kenangan di sana, aku tidak bisa memisahkan Raghav dari jiwaku, Raghav-lah yang menjadi milikku, yang telah mengorbankan segalanya untukku, aku tidak bisa memisahkan kenangan itu, aku tidak akan pernah bisa mencintai dan mempercayainya. hidup, aku mencoba untuk melanjutkan. Khurana mendengarnya.

Tai berargumentasi dengan Sudha dan Pam, dan memutar tangan mereka. Dia bilang aku tidak menyukai daerah ini. Mereka meminta maaf padanya. Tai bertanya mengapa mereka datang kesini. Sudha mengatakan amal. Tai meminta mereka untuk tersesat. Sudha bilang kamu salah Pam bilang kita Mehras, Khuranas adalah saudara kita, kita akan melihat kamu. Mereka pergi. Tai memikirkan mereka. Khurana meminta Naina untuk duduk dan menutup mata. Dia memberinya mawar dan berterima kasih padanya. Dia bilang aku berusaha memahami Anda, kita harus menjaga kesukaan dan ketidaksukaan kita, jika Anda menyukai ini, maukah Anda melakukan hal itu untuk saya. Dia meminta dia untuk menandatangani surat kuasa. Dia bertanya apa. Dia mengatakan akan memberi Anda wewenang untuk mengambil semua keputusan terkait aset.

Naina tersenyum dan bertindak. Dia bertanya mengapa Anda melakukan semua ini? Dia bilang karena saya percaya, saya tidak bisa membiarkan orang lain memberi POA ini, saya ingin Anda berhenti merasa kesepian, saya bersamamu, Anda membantu saya dalam mengelola tanggung jawabnya. Dia menandatangani surat-surat itu. Dadi bilang kamu membuat ini mungkin. Naina mengatakan ego laki-laki adalah kelemahan, bandingkan saja pria dengan seseorang, mereka bisa menunjukkan batasan untuk menunjukkan bahwa mereka lebih baik. Dadi mengatakan ketertarikan wanita adalah hal yang berbahaya, Anda bertingkah seperti wanita tak berdaya dan menang. Naina mengatakan Khurana melihat saya sebagai pendukung hidupnya, dia telah memberi saya POA, sekarang dia akan hancur.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 165 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 165

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film