-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 164

Sinopsis Pardes ANTV Episode 164 - Episode dimulai dengan Sudha dan Pam makan di restoran murah. Sudha bertanya pada pria tentang orang-orang yang memesan makanan dari hotelnya setiap hari. Ira pergi ke Naina untuk meminta perhiasan. Dia melihat Naina duduk dalam kegelapan. Dia bertanya mengapa Anda duduk seperti ini, saya sedang berbicara dengan Anda? Dia terkejut melihat Naina terlihat mengerikan. Naina memintanya untuk mengambil semua perhiasan dan menyakiti Ira. Ira bilang tolong biarkan aku pergi, aku tidak mau perhiasan. Naina mengatakan apakah Anda merasa takut, saya telah menunggu bertahun-tahun untuk memerintah rumah ini, saya bekerja keras dan membuat Harjeet pergi, ketika dia pergi akhirnya, Anda datang ke sini. Ira bilang aku berjanji akan pergi dari sini, biarkan aku pergi, aku pemilik rumah ini, aku ingin merayakan dan menari, aku ingin kau mendukungku. Naina menari di Aami Je Tomhar, dan membuat Ira berdansa dengannya.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 164
Sinopsis Pardes ANTV Episode 164


Ira menjadi takut dan melarikan diri. Ira bilang kau melakukan sesuatu dengan baik, aku tidak akan pergi ke rumah hantu itu. Harjeet bilang Naina tidak berhasil, kenapa kamu takut? Ira bilang kau hanya ingin aku mati, kau pergi dan menanganinya. Harjeet berpikir jika saya membuat Ira marah, itu akan menjadi buruk, saya harus menanggung orang bodoh ini. Dia bertindak manis dan meyakinkannya. Harjeet melihat Sudha dan Pam. Mereka mulai berbohong pada Harjeet.

Ira meminta Pam untuk tidak mengirimnya kembali, Naina ... Pam bertanya apa yang terjadi. Harjeet tidak mengatakan apa-apa, aku menjelaskan Ira agar tidak merasa takut. Sudha meminta Ira untuk mendengarkan Harjeet, dia orang yang pintar, tetap di sana. Sudha bilang kita akan meyakinkannya. Harjeet memberi air dan pergi.

Naina dan Dadi menemukan teleponnya. Naina mengatakan bahwa telepon itu memiliki ingatan Raghav, jadi sangat berharga bagiku. Khurana datang dan bertanya kepada Naina mengapa dia mengacaukan kamar Dadi, saya akan mendapatkan yang mahal. Dia bilang semuanya bukan soal uang. Dia bertanya tentang Ira. Dia bilang aku menemukannya. Dia bilang dia datang dengan Pam dan Sudha, dia tidak berbicara dengan siapa pun. Ira takut melihat Naina. Dia berada di belakang Pam. Khurana memandangnya.

Naina mendapatkan perhiasan itu untuk Ira. Ira menolak memilikinya. Dadi bertanya mengapa Ira jadi sangat ketakutan. Ira jatuh di kakinya dan mengatakan bahwa saya tidak menginginkan perhiasan. Naina mengatakan tempatmu ada di hatiku, ikut peluk aku. Ira berlari ke kamarnya. Pesan Pam Harjeet bahwa Sudha dan dia telah mengatur semuanya. Haarjeet mengatakan dua wanita seperti itu yang tidak dapat saling toleransi, ada sesuatu, Sudha menghentikan Pam untuk mengatakan sesuatu kepada saya, saya akan membuat Pam mengatakan kebenaran, mungkin ini akan membantu saya dalam berurusan dengan Naina.

Pam dan Sudha memanggil Naina dengan manis. Telepon Naina berdering. Sudha dan Pam duduk di tas. Semua orang mencari telepon. Sudha mengatakan itu di sini. Naina mengatakan bagaimana ini bisa terjadi di sini. Khurana mengatakan bahwa telepon itu berasal dari nomor pribadi. Naina mengatakan siapa yang akan meneleponku Sudha mengatakan bahwa panggilan spam-nya, kita harus pergi. Pam dan Sudha pergi.

Pam bertanya pada Sudha apa perlunya telepon Naina di sini. Sudha bilang maaf, saya lupa. Pam mengejeknya. Mereka berdebat. Pam bilang kau bilang Raghav masih hidup dan dia menelepon Naina, mengapa kita pergi ke sana? Sudha bilang aku merasa penculik sedang mencoba menghubungi Naina melalui Raghav, jika dia bersama penculik, dia akan memanggil Dadi, bukan Naina, mungkin para penculik ingin mendapatkan uang dari Naina, kita harus menghubungi Raghav sebelum penculik. Pam bilang kau sangat cerdas. Mereka pergi. Khurana menghias ruangan. Dia menyembunyikan dan melihat Naina. Naina melihat Raghav dan fotonya dan tersenyum.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 164 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 164

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film