-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 161

Sinopsis Pardes ANTV Episode 161 - Episode dimulai dengan Khurana bertanya kepada Harjeet apa yang dia lakukan di sini. Harjeet mengatakan bahwa wanita ini membantu saya. Dadi memintanya untuk memakai kacamata, tidak bisakah dia melihat papan tanda. Dia meminta Harjeet untuk datang pada pertemuan. Dia bilang aku ingin pulang dan istirahat. Dia bertemu Armaan dan bertanya kepadanya apakah dia mempekerjakan seseorang untuk mengganti obat-obatan. Armaan bertanya apakah kamu marah Dia memintanya untuk tidak berbohong. Dia bilang aku melakukan semuanya sendirian. Dia mengatakan jika ada yang keluar, saya tidak akan meninggalkan Anda, banyak kehidupan anak-anak beresiko, kita bisa masuk penjara, katakan yang sebenarnya. Khurana memanggilnya. Dia meminta Armaan untuk pergi, dia akan menghubungi dia lagi.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 161
Sinopsis Pardes ANTV Episode 161


Dia bilang aku di garasi, aku datang untuk perbaikan mobil, oke. Dadi merekam video dan menyembunyikannya. Dadi berterima kasih dan membayar orang itu. Khurana menegur penjaga. Penjaga mendapat rekaman CCTV dan mengatakan bahwa saya telah memeriksanya, saya tidak menemukan permainan kotor. Khurana bilang aku akan memutuskannya. Dia memeriksa rekamannya. Penjaga bilang aku sudah mengeceknya dengan baik, tidak ada orang luar. Khurana melihat rekaman truk yang dimuat. Dia melihat seseorang mengganti obatnya. Dia menegur para penjaga. Katanya jaket ini dicap, sangat mahal, setiap kriminal meninggalkan petunjuk, saya akan menangkapmu.

Dadi bilang kami menangkap tangan Harjeet dan Armaan yang merah, kamu melihat klipnya, begitu gelap, semua kerja keras terbuang sia-sia. Pria itu memberi makanan kepada Naina dan memintanya untuk memberitahunya apakah dia memerlukan sesuatu. Dadi bilang Tai anda hebat, saya senang bisa bantu disini. Naina bilang iya, Tai adalah wanita yang hebat. Dadi mengatakan bahwa dia menghadiri rapat dewan direksi, Harjeet sangat khawatir. Naina mengatakan Armaan membantu ibunya, bahkan jika Rehaan tidak tahu apa-apa, Tai tidak akan meninggalkan mereka, jangan khawatir. Dadi memintanya untuk berhati-hati.

Tai datang menemui Harjeet. Harjeet menegurnya. Tai meminta 25 lakh. Harjeet bilang aku tidak akan memberimu uang, aku tidak takut padamu. Khurana menanyakan hal itu. Dia bertanya pada Tai apakah dia melihatnya. Harjeet mengatakan bahwa Anda melihat dia untuk pertama kalinya, dia bekerja untuk kepercayaan, saya berjanji untuk memberikan sumbangan untuk kepercayaan. Tai pergi Pria itu membawa kipas dan mainan untuk bayi. Tai dan Dadi datang menemui Naina. Naina mengatakan Harjeet mungkin meragukan saya jika dia tahu ini. Tai bilang aku tidak memikirkan ini, dia tidak tahu mengapa aku mengejarnya. Naina bilang dia wanita pandai.

Khurana meminta pria tersebut untuk memberi nama pelanggan yang membeli jaket ini. Dia mengancamnya tentang polisi. Pria itu memberinya daftar pelanggan. Khurana berterima kasih padanya. Dia duduk memeriksa daftar. Harjeet berdoa dan mengatakan bahwa Tai mengganggu saya untuk membantu saya, Armaan tidak mengatakan apapun. Armaan memanggilnya. Dia bertanya apakah Anda tidak bisa menelepon sebelumnya. Dia bilang aku sedang tidur. Dia bertanya apakah Anda mengambil bantuan siapa pun? Dia bilang tidak. Dia mengatakan bahwa wanita itu berbohong kepada saya untuk mendapatkan uang, dia mengatakan bahwa kami menjanjikan 25 lakh uang kepadanya. Armaan mengatakan tidak, saya melakukan segalanya. Khurana memeriksa sebuah nomor dan meragukannya. Dia pergi dan bertemu pria itu. Pria itu meminta hadiah menghambat. Khurana bertanya kepadanya apakah dia membeli jaket untuk dirinya sendiri, harganya 70000r. Pria itu bertanya mengapa Anda peduli, apakah Anda polisi, apa yang saya lakukan. Khurana mengatakan bahwa Anda mendukung seorang penjahat, seorang pria mendatangi saya dan meminta saya untuk membeli jaket tersebut, dia memberi saya uang. Khurana bertanya apakah Anda akan mengidentifikasinya saat bertemu dengannya? Pria itu bilang iya. Tai datang menemui Harjeet lagi. Dia menunjuk pistol ke arah Tai.

Tai tertawa melihat pistolnya. Harjeet mengatakan Anda adalah seorang penipuan dan ingin mengambil uang dari saya. Tai bilang aku melakukan pekerjaanmu untuk menukar obat-obatannya. Harjeet mengatakan cukup, Armaan telah mengganti obat-obatannya, bukan Anda. Khurana kaget mendengar ini.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 161 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 161

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film