-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 160

Sinopsis Pardes ANTV Episode 160 - Episode dimulai dengan Khurana mengatakan bahwa saya tidak akan membiarkan Anda melakukan ini. Naina mengatakan bahwa Anda tidak bisa menghentikan saya, saya ingin bertanggung jawab, saya akan dipenjara dan membawa bayi. Dia mengatakan kepada inspektur bahwa bayinya bergantung padanya, dia tidak bisa hidup tanpanya. Khurana mengatakan ini terlalu banyak sekarang, apa kebutuhannya? Naina bilang tolong jangan hentikan aku. Dia menandai Dadi dan pergi. Dadi bertemu Naina di penjara dan menangis, karena mengambil keputusan sendiri saat dia tidak melakukan kesalahan. Dia bertanya mengapa dia membawa bayi kesini. Naina mengatakan maaf, saya tidak punya pilihan, penjara ini aman untuk saya, banyak kehidupan anak-anak yang tidak berdosa dalam masalah, kami harus mengekspos Harjeet.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 160
Sinopsis Pardes ANTV Episode 160


Lady datang ke penjara. Pria itu bilang aku akan segera datang Tai, aku libur untukmu. Dia pergi. Dadi bilang tidak tahu tipe orang apa yang akan ada di sini, kamu tidak bisa balas dendam dari Harjeet tinggal disini Naina mengatakan dengan baik, tekad saya tinggi, itu adalah kesalahan saya juga, Anda harus mendukung saya dalam mengajarinya pelajaran. Dadi bilang baik-baik saja, aku akan datang menemuimu sendirian. Dadi pergi. Tai bertanya pada Naina tentang kejahatannya. Naina mengatakan terkadang kita harus menanggung hukuman atas kesalahan orang lain. Tai bilang itu berarti kita sama, istri saya tidak. Tai mendapat perawatan VIP. Dia bilang saya mengatur pekerjaan suami saya, saya banyak memihak pada mereka, jadi polisi menghormati saya, saya telah mengalahkan seorang pria yang ingin merebut tanah saya, saya akan dibebaskan besok. Naina mengatakan bahwa saya juga mengatakan kepada Dadi bahwa saya akan aman di sini. Tai bersimpati padanya.

Naina menceritakan semuanya padanya. Dia bilang Saas saya berbahaya, dia telah mempertaruhkan banyak nyawa untuk menyusahkan saya, saya akan menemukan cara untuk mengajarinya pelajaran. Tai mengatakan matahari besok akan membawa pagi baru untuk Saas Anda.

Khurana mengatakan tidak tahu siapa yang telah melakukan ini. Harjeet mengatakan bahwa kita memiliki banyak musuh, Anda mempercayai orang lebih awal, melihat motif apa untuk melakukan amal, untuk membuat citra Anda bagus, sekarang saya merasa seseorang melakukan ini untuk menodai citra Anda. Dia bertanya apakah Anda bermaksud mengatakan tentang Naina. Dia bilang tidak, mungkin menyaingi, pergi dan mendapatkan Naina, saya tidak tahan membawa cucu saya untuk dipenjara.

Tai pulang. Harjeet bertanya siapa kamu, mengapa kamu terburu-buru? Tai meminta uangnya saat dia melakukan pekerjaan berisikonya. Dadi bertanya siapa dia, kenapa dia meminta uang? Harjeet meminta Tai untuk pergi. Tai bilang berpikir baik, saya akan datang lagi. Dia pergi. Menurut Harjeet wanita ini akan bercerita tentang menukar obat-obatan, apakah Armaan mempekerjakannya. Khurana datang dan bertanya apa yang terjadi. Dia bilang seorang wanita gila datang untuk meminta uang. Dia bilang dokter hewan siap, kita akan pergi ke rapat dewan, Anda harus meminta maaf kepada mereka, situasi kita buruk. Teriak Dadi. Dia meminta Dadi untuk datang dan mewakili Naina di sana, saya memiliki pekerjaan yang baik, saya akan menemuimu di sana.

Khurana bertemu Naina di penjara. Dia bilang bayi tidak menangis, jangan khawatir. Dia bilang saya datang untuk memberikan kabar baik, anak-anak sudah sembuh, dan saya akan membayar biaya pengobatan mereka, Anda pulang ke rumah. Dia bilang maaf, saya tidak akan datang sampai pelakunya benar-benar tertangkap. Dia bilang aku bersumpah untuk menemukan pelakunya yang sesungguhnya dan membebaskanmu dari sini. Harjeet kaget melihat Tai di dewan rapat. Tai memberinya teh. Khurana meminta Harjeet untuk mengatakan sesuatu. Harjeet bilang aku butuh waktu. Dia bertanya apakah kamu baik-baik saja, apa yang terjadi Tai memberinya air. Dadi memintanya untuk minum air. Tai menandatanganinya untuk datang. Harjeet bilang aku akan datang dan pergi keluar. Dia bertanya kepada Tai siapa dia? Tai menegurnya. Harjeet bertanya apakah Anda mengganti obat-obatan. Tai tersenyum.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 160 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 160

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film