-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 16

Sinopsis Pardes ANTV Episode 16 - Episode dimulai dengan Naina mengatakan bahwa gadis itu akan menyesal untuk menolakmu. Dia mengakhiri panggilan. Dia pikir mungkin ada seseorang yang datang, saya akan menelepon nanti. Dia melihat Sanjana dan mengatakan Anda di sini. Dia mengingat Dadi mengalahkannya. Sanjana mengatakan bahwa adalah kesalahanku bahwa kau harus mendengar semua itu, maaf, kau orang yang baik, aku mabuk dan merasa sedang mencoba pada diriku, kita punya indra keenam dan aku melakukan itu demi keselamatanku, aku benar-benar minta maaf , bisakah kita membuat permulaan baru, teman? Menurutnya. Dia bertanya apakah Anda tidak akan berbicara kepada saya dengan satu kejadian pun, saya tidak ingin kehilangan teman baik. Dia berjabat tangan. Dia bersin. Dia mengatakan memberkatimu dan tersenyum. Dia bilang maaf dan pergi.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 16
Sinopsis Pardes ANTV Episode 16


Chanchal bertanya pada Naina apakah kamu sudah siap, Veer bisa datang kapan saja untuk membawa kamu, kenapa kamu menjadi bahenji seperti ini, tunggu, kamu akan berkencan dengan Veer, Bukan di satsang, kenakan sesuatu yang bagus, satu potong atau gaun pendek, aku juga jeans, pakai apapun. Rajeev datang dan mendengar mereka. Chanchal mengatakan ketika saya bertemu Rajeev sebelum menikah, saya biasa memakai pakaian pendek. Rajeev memintanya untuk menghentikannya. Naina tersenyum. Chanchal memintanya untuk pergi. Chanchal mengatakan bahwa gadis-gadis menjaga orang-orang terkendali dengan kecantikan, Anda akan mempelajarinya dan menjaga jari-jari Veer, Anda akan memakai apa yang saya putuskan. Dia memilih gaun untuk Naina.

Veer dan Raghav menemui Naina. Naina turun dengan mengenakan gaun pendek. Veer melihatnya dan meminta Raghav pergi, aku butuh privasi. Veer memuji wajah Naina. Kal ho na ho plays. Veer mendekatinya dan membuatnya duduk di mobil. Mereka pergi. Chanchal melambaikan tangan mereka dan meminta Veer untuk memasukkan mereka ke dalam keluarga kaya. Semuanya ternyata imajinasi Chanchal. Naina mendatanginya dan bertanya apakah dia ingat dia dan waktu berkencan dengan Rajeev. Chanchal bilang tidak, itu membosankan, mobil Veer telah datang, dia akan terkejut melihatmu. Raghav datang untuk memilih Naina. Naina menarik gaun pendeknya ke bawah. Raghav menyapa mereka. Chanchal mencari Veer dan bertanya kepada Raghav. Dia mengatakan bahwa Veer memiliki pertemuan yang mendesak, dia telah mengirim saya untuk menjemput Naina. Chanchal bertanya apa ini, apakah ada orang yang tidak menyukai kencan seperti ini? Raghav mengatakan bahwa dia memiliki pekerjaan bisnis yang mendesak. Chanchal mengatakan Naina akan datang nanti. Naina bertanya pada Chanchal mengapa aku tidak bisa pergi. Chanchal bertanya mengapa Anda pergi dengan Raghav. Naina mengatakan Raghav adalah saudara laki-laki Veer, itu bukan ketegangan. Chanchal memintanya untuk berhati-hati. Naina pergi.

Raghav memberitahu Naina bahwa dia tidak akan merasa bosan dengan cerita Veer. Mereka pergi dan mencapai pasar. Naina bilang kau selalu bersama Veer, aku yakin kau tahu banyak cerita menarik yang berhubungan dengan Veer. Dia bilang banyak, apakah kamu tidak merasa kedinginan. Dia bilang aku merasa kedinginan. Mereka mengatakannya bersama dan tersenyum. Dia menutupinya dengan jaket dan bilang aku mengenakan banyak pakaian bahkan setelah memberi jaket kepada Anda. Dia bilang aku cinta salju.

Dia bilang aku akan membeli sesuatu untuk sahabatku Zeenu. Dia meminta dia untuk membeli. Dia tersenyum melihat liontin hati. Dia bertanya siapa yang kemarin kemarin bahwa Anda terputus, gadis yang sama dengan siapa Anda sedih, tolong beritahu saya, saya berjanji. Dia bilang ada seorang gadis. Dia bilang aku tahu. Dia bilang dia tidak mencintaiku, satu sisi cerita, kita tinggal di rumah yang sama, tapi aku bahkan tidak bisa melihatnya. Dia mengatakan itu menyakitkan ketika hati hancur, baik itu satu sisi atau dua sisi kisah cinta, saya adalah dua sisi cerita dan bahkan kemudian dia patah hati saya. Dia mengatakan sakit bahwa dia pindah, masalah adalah hati mereka seperti pikiran, dan pikiran kita seperti jantung. Dia bilang aku beruntung bisa mendapatkan cowok seperti Veer, kamu juga akan menemukan cewek yang baik, ketika teka-teki gambar selesai, itu membuat indera dan gambar menjadi lengkap, akan ada seseorang, yang tidak sesuai dengan hidupmu, tapi lambat laun dia akan cocok dalam hidupmu Dia bilang mungkin, dia meminta maaf kepada saya, dan mungkin ini awal yang baru. Dia bilang kau tidak pernah tahu, untuk ini, mari kita ambil pic, tersenyum.

Rajeev bertemu dengan Balraj di perjalanan. Balraj bilang kamu terlambat untuk kantor, perusahaan kita. Rajeev mengatakan bahwa saya memenuhi syarat untuk pekerjaan ini, itu berarti tawaran keluarganya, bukan tawaran bisnis. Balraj mengatakan bahwa ini hanya tawaran bisnis, Anda bisa mendapatkan pekerjaan ini jika Anda menghentikan hubungan Veer dan Naina, Anda akan mendapatkan pekerjaan dan gaji yang tinggi, itu keuntungan Anda. Rajeev berpikir apakah dia pikir saya bodoh untuk menghentikan pernikahan ini dan bekerja keras seumur hidupku? Dia bilang untuk saya, keluarga adalah imp, pekerjaan dan uang tidak masalah. Naina menikahi Veer, mengapa harus datang di antara kebahagiaannya, terimakasih telah menawarkan, aku akan pergi. Balraj mengatakan bahwa dengan baik, saya hanya ingin memeriksa Anda, kami memiliki banyak uang dan kami pikir jika ada orang yang terkait dengan uang, Anda lulus dalam tes ini. Rajeev bertanya, jadi saya pikir pekerjaan ini adalah milikku. Balraj mengatakan selamat datang di kapal.

Raghav dan Naina ada di pasar. Dia bilang aku akan membeli jeruk untuknya, itu mengandung vitamin. Dia bertanya bagaimana Anda bisa memberi hadiah jeruknya, memberi mawar, lebih baik dari vitamin. Dia bilang naik menjadi kering, jeruk memiliki vitamin C. Dia mengatakan memberikannya pada Veer, tapi memberinya mawar, dia mengambil langkah pertama, Anda mengambil langkah kedua, lakukan sesuatu untuknya. Dia bertanya apakah dia akan menyukainya? Dia mengatakan bahwa anak perempuan menyukai kejutan kecil daripada memamerkan hadiah mahal, Anda mempercayai saya dengan benar, lalu memberikan ini kepadanya. Raghav tersenyum dan mengatakan bahwa Veer sangat beruntung.

Sudha marah melihat Pam merinding dan bermain di tabnya. Dia pergi dan meminta Pam untuk membeli apel. Dia bilang Veer menikahi Naina, dia sangat norak, sekarang tidak ada yang bisa mendapatkan proposal bagus, kami hanya punya pilihan Sanjana sekarang. Pam bertanya benar-benar. Sudha bilang iya, tapi tidak ada rencana yang tangguh. Pam bilang tidak sulit, saya akan rencanakan. Chanchal mendatangi mereka dan menyukai rumah itu. Mereka melihat Chanchal. Chanchal menyambut Dadi. Pam bilang dia wanita hamil yang sama dengan Veer yang mengendarai mobil, aku melihatnya di suatu tempat. Chanchal berbicara dengan Dadi dan mengatakan bahwa Rajeev sibuk dalam pekerjaan. Dadi bertanya kapan dia akan menjagamu. Chanchal bilang ya, bayiku juga tidak mendengar suara Rajeev sejak lama.

Dadi bilang tidak, saya akan memanggil Balraj. Pam bilang lihat Sudha, dia berencana untuk membuat kita pergi dari sini. Naina merasa kedinginan dan bertanya kemana kita pergi sekarang? Raghav bilang kau suka es, aku akan menunjukkan pemandangan indah Tirole hari ini. Dia menunjukkan gunung. Dia bilang tidak, sebenarnya saya tidak suka es dan salju begitu banyak, kita akan menempuh perjalanan jauh, saya suka jalan. Dia meminta Anda mempercayai saya. Dia mengangguk. Kal ho na ho plays. Dia tersenyum.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 16 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 16

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film