-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 158

Sinopsis Pardes ANTV Episode 158 - Episode dimulai dengan Naina memutar video. Dia bilang sekarang semua orang akan tahu siapa yang memaksa siapa, dia ingin memata-matai kita, saat dia tertangkap, dia menyalahkan suami saya. Perawat mengatakan ya, saya berbohong, dia tidak berperilaku buruk dengan saya. Inspektur meminta maaf kepada Khurana. Perawat mengatakan maafkan saya, saya tidak bersalah. Naina mengatakan bahwa kita tidak ingin melakukan apapun terhadap saya. Inspektur mengatakan baik-baik saja sesuai keinginan Anda. Khurana bertanya bagaimana Anda bisa membiarkannya pergi, dia mencoba merusak reputasiku, tunggu dan nonton. Perawat meminta maaf dan mengatakan seseorang memberi saya uang untuk melakukan ini. Naina mengirimnya. Khurana mengatakan bahwa dia mengatakan seseorang memberinya uang. Dia memintanya untuk melupakannya. Dia bilang kau tahu siapa yang melakukan ini dengan benar, katakan padaku. Dia bilang saya tidak ingin memberi tahu namanya, tapi jika Anda memaksaku, mungkin sebaiknya saya memberi tahu Anda, ibu Anda mencemarkan nama Anda. Dia terkejut dan mengatakan ini tidak mungkin terjadi, apa yang Anda katakan, mengapa dia mencemarkan nama saya?


Sinopsis Pardes ANTV Episode 158
Sinopsis Pardes ANTV Episode 158


Dia mengatakan bahwa dia telah mengirim perawat ke kamar kami untuk pekerjaannya, perawat melihat Anda dan merasa takut, dia memainkan permainan ini untuk menyelamatkan dirinya sendiri. Dia bertanya mengapa ibu akan memberikan uang kepadanya. Naina mengatakan bahwa dia menggunakan perawat untuk membalas dendam dari saya, dia selalu membingkai saya, dia telah meminta perawat untuk menaruh mainan lembut ini di ruangan untuk memata-matai saya, saya telah mendengar ini, bukankah saya berhak untuk hidup secara pribadi, bukan Kesalahan Harjeet, saya bisa mengerti mengapa dia melakukan ini, dia akan khawatir untuk Anda, dia tidak mempercayai saya. Dia bilang aku sangat menyesal. Dia bilang tidak perlu minta maaf, itu bukan kesalahanmu. Dia tersenyum dan berkata sampai aku memenangkan kepercayaannya, aku tidak akan bernapas dengan damai.

Dadi meminta Biji untuk membeli beberapa permen untuk Naina. Dia mengatakan Naina menyelamatkan Rehaan dengan mengekspos perawat, dia mengakui kebenaran untuk memata-matai seseorang, kami akan tahu motifnya. Kekhawatiran Harjeet Dadi bertanya apakah kamu baik-baik saja Harjeet bilang aku baik-baik saja. Dadi pergi. Harjeet mengatakan jika perawat mengatakan pada Rehaan bahwa saya memata-matai Naina, saya harus melakukan sesuatu dengan cepat.

Naina dan Khurana pulang ke rumah. Biji memeluknya. Sudha datang. Dadi mengatakan Sudha datang pada waktu yang tepat. Sudha mengatakan bahwa Harjeet memanggilku ke sini. Harjeet melakukan aarti Khurana. Biji menghindari pemandangan buruk dan memberi uang kepada Sudha, mengejek dia miskin. Dia meminta mereka untuk merayakannya. Khurana bilang kalian semua merayakannya, saya harus berbicara dengan Maa.

Dia pergi bersama Harjeet dan bertanya mengapa Anda melakukan ini? Dia bilang aku ibu dan akan melakukan apapun untuk menyelamatkan anak-anakku. Dia bilang jangan bilang Naina sedang melakukan sesuatu terhadap kita, ini akan membuatmu marah. Dia bertanya apakah Anda tahu apa yang terjadi dengan saya saat Anda tidak ada. Dia bertanya apa yang terjadi. Sudha datang untuk memanggil mereka. Dia meminta Sudha untuk menjelaskan Harjeet agar tidak melakukan ini. Dia mengatakan jika polisi mengetahui kebenaran tentang perlakuan buruk Anda, Anda pasti akan dipenjara, Naina tidak memberi tahu saya, dia ingin memenangkan kepercayaan Anda, saya memaksanya untuk mengatakannya, tidak ada gunanya berbicara dengan Anda. Dia pergi. Dia berteriak. Sudha memintanya untuk tenang.

Sudha mengatakan kita masih memiliki permainan di tangan kita, saya punya ide. Khurana merayakannya. Harjeet membawanya ke samping dan berjanji bahwa dia tidak akan mengulangi kesalahannya. Dia memintanya untuk tidak memata-matai Naina lagi. Dia pergi. Dia bilang sampai aku merusak Naina, aku tidak akan duduk dalam damai, aku berjanji. Sudha bertanya apakah Anda melakukan apa yang saya katakan? Harjeet bertanya mengapa Anda meminta saya untuk meminta maaf kepada Khurana. Sudha mengatakan bahwa Naina bertindak untuk menjadi istri dan bahu yang sempurna, Anda harus bertindak sebagai ibu dan Saa yang sempurna, Anda memaksa Rehaan untuk mendekati Naina. Harjeet bertanya apakah kamu marah

Sudha mengatakan melakukan sesuatu untuk mematahkan citra Naina yang sempurna, dia tetap mencintai Raghav, dia tidak akan membiarkan Rehaan menyentuhnya, dia akan menendangnya keluar dari kamar, ego laki-lakinya akan terluka. Harjeet mengatakan jika dia mendekat, dia akan menjauh dariku, itu tidak akan mudah. Sudha bilang aku punya solusinya, obat ini, Naina tidak akan membiarkan dia menyentuhnya, kadang-kadang mempercayai orang lain.

Khurana merasa panas dan melepas jaket. Dia melihat AC menyala. Dia menurunkan suhu. Naina datang ke kamar dan bertanya apa yang terjadi, kau baik-baik saja. Dia bilang iya, saya berkeringat, saya tidak merasa cemas. Dia bilang Anda mungkin lelah, saya akan mendapatkan air. Dia menatapnya. Sudha meminta Harjeet untuk rileks, tidak masalah. Harjeet bilang aku minta nasehat darimu, hari apa yang telah datang? Sudha bilang kau tidak punya pilihan lain, ramuan yang diberikan pada Rehaan akan berhasil sebagai sihir, dia akan tertarik pada Naina, saat dia menyentuhnya, dia akan menendangnya keluar, dia tidak akan melupakan penghinaan ini. Harjeet mengatakan Naina bisa meleleh di depannya. Sudha bilang kamu mau bertaruh, kamu akan memberikan apapun yang kuinginkan setelah aku menang. Harjeet mengatakan bahwa saya merasa tidak enak, saya mengerti bahwa saya mengambil risiko besar, jika Anda yakin rencana Anda, akan kami lihat, saya telah menyimpan bubble wrap di bawah sprei mereka untuk membersihkan keraguan saya, jika gelembung meledak, itu berarti mereka memiliki hubungan. Sudha bilang apa yang kamu pikirkan, santai saja. Khurana berpaling. Naina bilang punya air, haruskah saya minum kopi dingin? Dia menghentikannya.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 158 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 158

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film