-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 157

Sinopsis Pardes ANTV Episode 157 - Episode dimulai dengan Harjeet mengucapkan sebuah cerita dan mengunyah lagu pengantar tidur. Naina bilang aku sudah menyuruhmu untuk membuat Ahaan tidur, tidak mengganggunya. Harjeet bilang aku akan coba lagi. Naina terus pisau di leher Harjeet dan mengatakan Ahaan ingin Dadi untuk menari untuknya. Harjeet mengatakan tidak mungkin. Naina mengancamnya. Harjeet bilang aku siap melakukan apapun untuk cucuku. Naina teriak menari. Tarian Harjeet di Sajna pe dil aagaya, dia menjadi lelah. Naina menunjukkan pisau itu. Tarian Harjeet di Chaar bajgaye. Dia kembali. Naina bertanya kepada Ahaan apakah dia suka tariannya. Harjeet meminum air dan meludah.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 157
Sinopsis Pardes ANTV Episode 157


Naina memintanya menceritakan kisah yang tak pernah berakhir. Harjeet menceritakan kisah Chudail. Naina membuatnya mengubah ceritanya. Harjeet merasa mengantuk dan bertanya dapatkah saya mengakhiri cerita ini di sini. Naina mengatakan bahwa ceritanya akan berakhir saat saya mau, apa yang anda katakan? Naina memintanya untuk menjawab panggilan tersebut. Dia menjawab teleponnya dan mengatakan bahwa saya tidak bisa datang ke kantor. Naina mengatakan tanggung jawabku untuk membawa Harjeet ke kantor. Harjeet bertanya mengapa saya pergi. Naina bilang kamu telah menghabiskan nyawa dengan uang suamiku, maukah kamu pergi ke kantor bila diperlukan, aku akan membuatmu siap, kamu adalah anggota dewan, Naina yang baru, kamu harus pergi kesana, mungkin anggota dewan mengasihimu. Harjeet bertanya apa maksudmu Naina bilang aku akan mengajakmu ke sana, aku akan menghiasmu.

Biji dan Dadi tertawa melihat Harjeet. Dadi bertanya pada Harjeet bahwa dia akan pergi ke sini. Naina meminta mereka untuk ikut menunjukkan bahwa mereka adalah keluarga bersatu. Pelayan melihat Harjeet dan teriakan. Naina meminta Harjeet untuk tidak membuatnya menunggu. Hamba mengatakan apa yang terjadi pada Harjeet. Harjeet hadir dalam pertemuan tersebut. Mereka semua kaget. Naina mengatakan bahwa Harjeet ingin menunjukkan segalanya terkendali, mempercayai janjinya. Pria itu bertanya apakah Anda baik-baik saja, tidak ada kontes pakaian mewah. Naina mengatakan bahwa orang bisa bertahan dengan cara apapun, setiap orang memiliki kebebasan, memberi kesempatan kepada Harjeet. Pria itu bertanya pada Harjeet apa yang ingin dia katakan. Naina menunjukkan pisau dan memintanya untuk mengatakannya. Tarian Harjeet

Pria itu bertanya apa yang terjadi di sini. Naina mengatakan bahwa Harjeet adalah ratu bharatnatyam, dia telah membiarkan maun amarah, dia ingin memberi tahu kami semuanya akan baik-baik saja, berdansa perlahan, saya akan menerjemahkan perasaan Anda kepada mereka. Tarian Harjeet Naina mengatakan bahwa dia berarti apapun yang terjadi, dia sangat malu. Dadi dan Biji tersenyum. Pria itu bilang aku tidak percaya padamu sekarang, apa yang bisa kita harapkan dari Khurana, aku menarik dukunganku, aku tidak peduli dia tinggal di penjara atau di luar. Naina mengatakan cukup, jika Anda mengucapkan sepatah kata pun kepada suami saya, saya akan .... Karena kejahatan seseorang terbukti, dia dianggap tidak bersalah, saya percaya suami saya, tanggung jawab saya untuk mengeluarkannya dari masalah ini.

Naina bertemu dengan inspektur dan bertanya apakah Anda ingin punya uang, apakah Anda akan memasukkan saya ke penjara. Inspektur menegurnya dan memintanya untuk pergi. Roh Ahana pergi. Naina bertanya apa yang terjadi. Pengacara mengatakan bahwa Anda merusak rencana kami. Naina bilang maaf inspektur, jangan berhenti interogasi. Inspektur memintanya untuk menunggu di luar. Dia bilang keluarga ini marah. Harjeet mengatakan bahwa mereka mengolok-olok saya, Anda juga bisa menertawakan saya. Sudha bilang aku tidak tertawa, aku sedang memikirkan apa yang sedang dilakukan Naina.

Harjeet bilang aku tidak tahu bagaimana ini terjadi, perawat itu menipu saya, seseorang membuat Rehaan melawan saya, roh itu marah dan tahu segalanya, saya merasa takut pada Sudha, saya hanya memiliki Rehaan sebagai perisai, tapi dia telah dipenjara, dia Bisa membakar saya dalam balas dendamnya, saya tidak merasa baik, saya merasa tidak enak, saya kehilangan segalanya, tinggalkan saya sendiri. Sudha pergi.

Naina bertanya kepada perawat bahwa Rehaan bersikap salah saat dia minum kopi. Perawat bilang aku pergi ke sana untuk menyimpan boneka teddy. Naina bertanya apa boneka itu, kau tetap menjaga Harjeet, mengapa kau pergi ke kamarku untuk menyimpan mainan lembut. Perawat mengatakan bahwa saya menerima hadiah itu untuk bayi. Naina bilang kamu tidak punya telepon saat kita sampai di kamar, bagaimana dia bisa merekam semuanya, aku akan membantumu. Dia menunjukkan boneka itu dan mengatakan bahwa dia mendapatkan boneka teddy ini untuk anakku, ini juga memiliki kamera. Perawat mengatakan bahwa Anda telah melihat rekaman bagaimana suaminya mencoba berbuat salah dengan saya. Naina tegur dia dan mengatakan bahwa Anda tanpa malu-malu mencoba merayunya, dia telah melihat versi yang telah diedit, saya akan menunjukkan kepada Anda video yang lengkap. Dia menunjukkan kamera. Khurana kaget.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 157 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 157

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film