-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 156

Sinopsis Pardes ANTV Episode 156 - Episode dimulai dengan inspektur menghina Khurana, Harjeet dan Naina. Khurana meminta dia untuk berada dalam batas-batasnya. Inspektur bertanya kepadanya apakah dia lupa batasnya saat dia melecehkan perawatnya. Khurana bilang dia berbohong. Perawat datang dan mengatakan bahwa ayah saya membuat saya berpendidikan, kita adalah orang miskin, bukan berarti orang kaya dapat melakukan apapun, dia berbohong, dia telah menganiaya saya. Khurana mengatakan menghentikannya, apakah Anda punya bukti. Perawat mengatakan ya dan menunjukkan videonya. Inspektur bertanya kepada Khurana mengapa dia mendorong gadis itu. Khurana bilang aku telah mendorongnya karena dia memaksakan diri pada saya, saya mengatakan semua itu dalam kemarahan, sekarang saya mengerti mengapa dia melakukan ini, dia ingin menjebak saya.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 156
Sinopsis Pardes ANTV Episode 156


Inspektur mengatakan baik-baik saja, saya setuju Anda tidak bersalah, apakah Anda punya bukti, mintalah pengacara Anda untuk melawan kasus ini, saya mengajukan usaha untuk perkosaan. Harjeet bilang tidak, ini tidak bisa
terjadi. Naina bertanya apa yang terjadi. Khurana bilang aku akan menemuimu. Perawat pergi. Naina mendapat telepon dari investor. Dia bertanya tentang Khurana karena penganiayaan terhadap perawat. Naina mengatakan bahwa hanya kesalahpahaman, kami berusaha diselamatkan dari badai ini. Dia bilang senang mengetahui itu, tetap berani, rapat dewan besok, Anda dan Harjeet harus tahu ide apa yang harus diselamatkan dari badai ini.

Harjeet bertanya pada perawat mengapa dia melakukan ini, apakah uangnya kurang, mengapa Anda menjebak anak laki-laki saya? Perawat mengatakan bahwa Anda merasa saya lebih menyukai uang daripada rasa hormat saya, anak Anda telah benar-benar menganiaya saya. Harjeet bilang diam saja, anakku tidak akan pernah bisa melakukan ini, bawalah kembali, kalau tidak aku akan menghancurkanmu. Perawat memintanya untuk menyelamatkan dirinya terlebih dahulu. Khurana meminta kabar buruk lain, ceritakan masalah ini. Naina bilang maaf, tapi anggota dewan harus tahu ini. Dia mengatakannya dengan jelas, apa yang mereka katakan. Dia mengatakan mereka meminta kami untuk datang dalam pertemuan dan memberikan beberapa solusi. Dia bilang maaf ,, itu terjadi karena aku, kamu pulang sampai kekacauan ini bersih, kamu bebas pergi. Dia bilang aku tidak akan pergi ke mana pun, aku benar-benar mempercayaimu, kita adalah satu keluarga, yang tidak meninggalkan dukungan, aku berjanji akan mengeluarkanmu dari masalah ini. Dia bilang aku percaya padamu

Harjeet bertanya apakah Anda akan menghancurkan saya, apakah Anda marah? Perawat mengatakan bahwa Anda marah, Anda mungkin terjebak, saya tahu semua rahasia Anda, ketika polisi tahu Anda bertindak menipu hukum, apa yang akan terjadi, jika Khurana tahu Anda membayar saya untuk memata-matai Naina, apakah dia akan memaafkan Anda, Anda berdua akan menjadi Di penjara, jika Anda berpikir untuk menghancurkan saya, katakan baik-baik saja. Dia pergi. Harjeet mengatakan apa yang terjadi dengan saya.

Naina menghentikan Harjeet dan bilang aku Ahana. Harjeet kehabisan. Biji dan Dadi berdebat soal Rehaan. Harjeet pulang. Biji menegurnya karena menghancurkan hidup Rehaan. Harjeet bilang aku tidak punya waktu, memarahi saya nanti. Dia pergi ke kamar dan menutup pintu. Dia bilang aku tidak akan keluar dari ruangan ini sampai Ahana pergi. Hamba mendapat makanan. Harjeet mengatakan mungkin Ahana telah mengirim pelayannya, tidak, saya tidak akan membuka pintu, saya akan tidur nyenyak. Dia meminta pelayan untuk pergi. Dia bernyanyi dan berbohong untuk tidur.

Naina pergi ke perawat dan bertanya mengapa Anda melakukan ini? Mereka berdua tertawa. Dia membayar uangnya. Dia bilang Harjeet berpikir dia menggunakan Anda melawan saya, dia tidak tahu saya membawa Anda ke sini, ini tidak berarti pekerjaan berakhir, ada banyak pekerjaan, sangat menyenangkan, pergi sekarang, terima kasih. Perawat pergi. Naina mengatakan siapa yang akan menyelamatkan Harjeet sekarang. Naina takut pada Harjeet. Dia menegur Harjeet. Dia bilang kau membawa perawat ini ke rumah untuk memata-matai Naina, lihat apa yang terjadi, suamiku jatuh dalam masalah. Harjeet meminta maaf padanya. Naina bilang kamu melakukan hal-hal besar, maafkan kamu cukup, aku tidak akan meninggalkanmu Jerit Harjeet Naina melihat Ahaan dan menenangkannya. Dia tidak membiarkan Harjeet keluar. Harjeet bilang aku menyesali perbuatanku, apa yang harus kulakukan. Naina memintanya untuk membuat bayi tidur. Dia menegur Harjeet.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 156 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 156

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film