-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 155

Sinopsis Pardes ANTV Episode 155 - Episode dimulai dengan Khurana datang ke kamar dalam kondisi mabuk. Dia melihat Naina tidur. Dia memanggilnya keluar. Dia melihat kakinya dan mengatakan bahwa Anda berkata benar, Anda telah menoleransi banyak penderitaan, saya akan mengaturnya untuk Anda. Dia mengoleskan salep itu ke kakinya. Dia bilang saya tidak tahu meminta maaf, jalan saya berbeda, saya bikin anggota dewan anda, lihat saya tidak seburuk itu, saya rasa saya butuh minuman lain. Dia pergi. Naina bangun dan melihat salep di kakinya. Dia bilang apa semua ini? Dia menyeka salep itu dan mengatakan bahwa saya harus berhati-hati terhadap pria ini, lain kali, sebelum dia menyentuh saya, saya tidak akan membiarkan ini terjadi, saya tidak tahu ada orang yang dapat melakukan hal seperti itu di rumah ini.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 155
Sinopsis Pardes ANTV Episode 155


Pagi harinya, Khurana sakit kepala. Naina memberi salep dan bertanya apakah ini milikmu? Dia bilang iya, saya merasa bersalah, ibu manja semuanya, saya kaget melihat luka anda, jangan merasa ada yang salah, percayalah. Dia bilang tidak apa-apa, saya tidak meminta penjelasan apapun, saya mengerti. Dia mengucapkan terima kasih Tuhan. Dia bilang saya ingin mengatakan, sentuhan orang asing, Anda tahu, Dia mengatakan ini tidak akan terjadi lagi. Dia pergi. Naina mengatakan pada Dadi bahwa dia bertindak tidak berdaya dan membuat Rehaan merasa bersalah, dia tidak akan berani mendekati saya. Dadi bilang aku memarahinya, maaf aku tidak tahu dia akan melakukan ini. Dia bilang kita harus siap menghadapi situasi seperti itu, mereka bisa melakukan apapun, kita harus waspada, saya ingin mengakhiri cerita ini dengan cara apapun. Mereka melihat perawatnya.

Harjeet mengatakan hanya Anda yang bisa melakukan pekerjaan untuk saya. Dia memberinya uang. Dia bilang Naina dan Dadi pintar. Perawat memintanya untuk tidak khawatir. Harjeet bilang aku hanya mempercayainya, dia bisa membuatku keluar dari kekacauan ini. Perawat mengatakan bahwa dia akan datang ke sini pada malam hari, Naina bukan seekor burung hantu yang terbangun semalaman. Harjeet bilang iya. Naina mendengar mereka dan mengatakan siapa yang mereka bawa pulang.

Khurana mengatakan bahwa saya ingin berbuat baik, apa gunanya merasa bersalah, saya tidak akan minum selama sebulan, saya harus membuat Naina merasa aman dan aman, bukan menakutinya, saya tidak akan minum malam ini. Naina bertanya pada Dadi apa yang akan kita lakukan sekarang, Harjeet tidak menerima bantuan siapa pun. Dadi bilang siapa yang bisa. Naina bilang dia bisa melakukan apa saja untuk menyakiti kita. Harjeet berterima kasih pada perawatnya. Mereka minum. Harjeet mengatakan bahwa Naina memiliki kundli yang hebat, dia diselamatkan dari ledakan bom, sekarang waktunya adalah milik kita, kita akan membuat mereka kehilangan akal sehat, kita menipu Naina dan Dadi, kita harus mengekspos Naina di depan Rehaan. Perawat mengatakan mainan ini memiliki spy cam, Anda bisa melihat rekaman di telepon, Anda bisa mengawasi Naina dengan ini. Harjeet bilang kamu sangat pintar, aku ingin memberimu hadiah. Dia memberikan cincin berliannya untuk perawat dan berterima kasih padanya.

Dia bilang sekarang kita akan mengawasi Naina dan Dadi dengan mainan ini, simpan juga di pembibitan Ahaan. Perawat pergi untuk menyimpan mainannya. Khurana menghentikannya. Dia bilang aku punya boneka ini. Dia bilang aku tidak membeli ini. Dia bilang aku mendapatkan hadiah ini untuk Ahaan, berikan padanya. Khurana bilang kamu memberikannya padanya, katakan kenapa kamu datang ke kamarku. Perawat memintanya untuk bertanya kepada Harjeet, dia tahu segalanya. Dia jatuh dan bilang aku terluka. Dia membantunya dan memberi salep. Dia memintanya untuk pergi. Dia mendorong mainan itu. Dia memintanya untuk membantu.

Dia memegang Khurana dan tersenyum. Khurana bertanya apa yang kamu lakukan, pergi dari sini Dia memeganginya dan mengatakan bahwa saya merasa tidak enak untuk Anda, pria tampan, istri yang sombong seperti itu, Anda baru saja menyentuhnya, bukankah Anda benar, apakah saya akan membantu Anda, menolak saya akan buruk untuk Anda? Dia bilang tinggal di batas Anda, apa yang sedang Anda lakukan. Dia berteriak minta tolong. Dia memintanya untuk menghentikannya. Naina dan Dadi datang kesana. Naina bertanya apa yang terjadi. Perawat memeluk Naina dan mengatakan menyelamatkan saya, dia mencoba memperkosa saya. Naina terkejut.

Khurana bilang aku tidak melakukan apa-apa, dia menyalahkanku, berpikir jika aku bisa melakukan ini, dia masuk ke kamarku, dia nakal saat bersamaku, saat aku memarahinya, dia menjebakku. Harjeet berpikir apa yang harus diceritakan kepadanya sekarang, aku telah mengirimnya ke sana. Naina bilang aku percaya padamu, kamu tidak bisa bermain dengan hormat wanita. Dia mengucapkan terima kasih atas pengertiannya. Harjeet mengira dia merasa aku tidak mempercayainya. Dia mengatakan bahwa Khurana adalah harga diri saya, saya sangat mempercayainya, saya ingin tahu bagaimana Anda akan berhubungan dengan gadis itu. Naina bilang aku berjanji akan membebaskan Rehaan dari masalah ini. Harjeet berpikir Naina ingin membuatku jatuh ke mata anakku. Polisi datang ke sana dan mengatakan Khurana harus ikut kami ke kantor polisi. Khurana mengatakan mencoba untuk mengerti. Inspektur meminta dia untuk bekerja sama. Khurana mengatakan ibu, menelepon pengacara dan memintanya untuk mencapai kantor polisi, tidak ada yang akan terjadi pada saya, kesalahan ini adalah ake. Harjeet pergi. Naina tersenyum.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 155 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 155

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film