-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 154

Sinopsis Pardes ANTV Episode 154 - Episode dimulai dengan Harjeet mengatakan bahwa Naina menambahkan racun dalam makanan. Naina bertanya mengapa saya menambahkan racun, jika saya merencanakan ini, saya akan melenyapkan Anda semua. Harjeet mengatakan bahwa saya tidak mengerti sifat Anda, Naina menambahkan racun dalam makanan ini, jika tidak ada racun, Naina seharusnya tidak memiliki masalah untuk memilikinya, benar. Dadi bertanya pada Harjeet mengapa dia mengatakan ini? Harjeet mengatakan kepada Naina untuk membuktikan bahwa saya salah, jika saya salah, saya akan melipat tangan dan meminta maaf kepada Naina. Dia memberi piring makanan kepada Naina. Naina makan makanannya. Harjeet terkejut dan melihat perawat. Naina meminta Harjeet untuk meminta maaf padanya. Dia menangis dan bertanya apa yang harus saya lakukan untuk memenangkan kepercayaan, berapa banyak tes yang harus saya berikan. Harjeet meminta Khurana untuk tidak mempercayai Naina, rencananya. Naina bertanya mengapa saya berbohong, Anda selalu menyalahkan saya, bagaimana Anda mengatakan bahwa saya menambahkan racun dalam hal ini.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 154
Sinopsis Pardes ANTV Episode 154


Dia melempar piring makanan. Dia bilang seharusnya aku tidak melakukan ini, kalian semua tidak bisa menerima saya. Khurana menghentikannya. Naina mengatakan bahwa Anda telah mengirim saya ke neraka, melihat kaki dan tangan saya, saya lupa segalanya dan tetap saja Anda semua menganggap cintaku adalah sebuah rencana, saya tidak akan mendapatkan apapun selain menghina di sini. Dia memeluk Dadi. Dadi meminta Naina untuk pergi ke kamar dan istirahat. Harjeet berpikir Naina sangat pintar, dia merusak makanannya, bagaimana saya bisa membuktikan bahwa dia benar-benar menambahkan racun, Dadi mengirim Naina untuk menyembunyikan kebenaran, tidak ada Naina yang harus berada di sini sampai kebenaran keluar. Harjeet mengatakan Naina tidak perlu pergi kemana-mana. Naina duduk di sana. Dadi berpendapat. Dia meminta Naina untuk pergi ke kamarnya. Naina pergi dan muntah. Dadi bertanya kapan Harjeet menyalahkan Naina, kapan kamu akan menghentikan semua ini? Harjeet bilang pergi dan tanyakan pada Naina, dia memang drama. Dadi mengatakan Rehaan membuat direktur dewan, Harjeet menyalahkan Naina, apa yang terjadi, beritahu kami jika Anda tidak menginginkan Naina di sini, kami akan pergi. Harjeet memintanya untuk pergi dan menghabiskan hidup bersama keluarganya. Khurana menghentikan Dadi. Dia meminta maaf.

Katanya lupakan ini, lanjutkan, kita akan tetap bersama. Dadi memintanya untuk menjelaskan hal ini kepada Harjeet. Dia pergi. Pam bilang ada banyak drama di rumah ini. Sudha bertanya apakah Harjeet berbohong. Pam bilang aku percaya Dadi. Sudha bertanya bagaimana kamu menjadi tante yang patuh. Pam bilang kalau kau bisa mempercayai Harjeet, aku bisa mempercayai Dadi. Sudha memeriksakan Pam untuk makan. Pam melemparnya Sudha memeriksa kalungnya dan bilang aku tahu itu. Pam bilang solitaire ini palsu. Sudha bilang aku tidak buta, ayo ceritakan kebenaran, bagaimana kamu mendapatkan uang, Madan dan aku mengambil uang dari Harjeet dengan status pinjaman, apakah Dadi memberimu uang? Pam berjalan.

Khurana meminta Harjeet untuk rileks. Harjeet bilang tidak, Naina pembohong. Dia mengatakan bahwa kami memutuskan bahwa Anda akan tenang, Anda harus berhati-hati, jika Naina mengeluh terhadap Anda, Anda tahu hukumannya, tolong jangan lakukan ini, jauhi Naina, jika terjadi sesuatu, saya tidak dapat menyelamatkan Anda. Dia bilang aku tidak bisa mentolerir ini, aku yakin Naina menambahkan racun pada makanan itu. Dia mengatakan bahwa Naina memberi makan susu kepada anak saya, mengapa dia akan makan makanan beracun, dia mencintai Ahaan, dia membenci kita, tapi dia tidak akan makan makanan itu, dia tidak akan membahayakan Ahaan, jika makanan itu mengandung racun, itu pasti Dia memengaruhinya, berjanji pada saya, Anda tidak akan mengerti ini, lupakan saja. Dia mengangguk dan memeluknya. Dia pergi. Harjeet mengatakan bahwa Naina memulai permainan ini, Khurana tidak dapat melihat permainannya, dia sangat mencintai Ahaan, saya adalah pemain lama permainan ini, saya akan mengekspos wajah Naina yang sebenarnya, Naina tidak dapat menyelamatkan saya.

Naina mengatakan maaf, saya tidak ingin makanan itu, minum susu botol ini hari ini, semua racun akan keluar dari tubuh saya sampai besok. Perawat datang dan bertepuk tangan. Dia bilang kamu pemain pintar. Naina bertanya apa omong kosong. Harjeet mendengar mereka. Naina meminta perawat untuk memberikan perawatan palsu kepada Harjeet. Perawat meminta Naina untuk melanjutkan drama-nya, tapi matanya akan tertuju pada Naina. Dia pergi.

Minuman Khurana Dia berbicara dengan pic Ahana dan mengatakan bahwa Ahana juga merasa tidak ada yang menghormatinya di rumah ini, sama-sama mengeluh oleh Naina. Dia melihat Dadi. Dia mengatakan bahwa saya membandingkan Naina dan Ahana, Ahana banyak melakukan mendapatkan anaknya, bahkan saat itu dia tidak merasakan kebahagiaan ibu, saya tahu Naina kehilangan banyak untuk mendapatkan anak, hari ini Naina memiliki segalanya, tetap saja dia tidak bahagia, katakan padaku Mengapa. Dadi bilang tanyakan pada hatimu, mengapa Naina tidak bahagia, mungkin tidak ada yang mengajarimu, kamu tidak bisa memperlakukan orang seperti sampah. Dia pergi.

Perawat mendapat cornflake dengan Harjeet. Harjeet bertanya pada perawat apakah Anda melihat Naina menambahkan racun. Perawat mengatakan bahwa saya telah melihat Naina menambahkan racun, dia telah melakukan muntah dan meludahkan makanan beracun, apakah Anda meragukan saya, saya setia kepada Anda, saya mendengar Naina berbicara dengan bayi, dia mengatakan bahwa dia tidak dapat memberi makan susu kepada bayi hari ini, saya tertangkap basah Naina. Dia menjanjikan Harjeet bahwa dia akan menginformasikan rencana Naina kepadanya. Harjeet terima kasih perawat. Perawat mengatakan bahwa saya akan melakukan apapun untuk Anda. Harjeet bertanya apakah Anda akan membantu saya dalam mendapatkan bukti melawan Naina. Perawat setuju. Harjeet berterima kasih padanya.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 154 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 154

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film