-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 153

Sinopsis Pardes ANTV Episode 153 - Episode dimulai dengan Khurana membenarkan keputusannya kepada anggota dewannya. Dia mengatakan bahwa pelanggan kami harus mempercayai kami, saya ingin mengakhiri rumor ini, kehidupan pernikahan saya tidak bermasalah, tidak ada ketegangan antara saya dan istri saya, kami akan bekerja di sini sebagai satu tim, saya ingin memberi satu persen saham ekstra untuk Naina, itu berarti dia akan memiliki 26% saham, dia akan memiliki lebih banyak saham daripada saya dan ibu saya, jadi Naina adalah direktur dewan yang baru. Dia menyambut Naina. Semua orang bertepuk tangan.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 153
Sinopsis Pardes ANTV Episode 153


Khurana dan Naina pulang. Dia memintanya untuk memberikan rekomendasi dan gagasannya. Dia melihat dia kesal dan teruji jika dia mendengarkannya. Dia bertanya mengapa dia sedih, dia tidak senang. Dia mengatakan kejadiannya tiba-tiba. Dadi bertanya apa yang terjadi tiba-tiba. Dia memintanya untuk bertanya pada Naina. Dia pergi menemui Ahana. Dadi bertanya apa yang terjadi, semuanya baik-baik saja. Naina mengatakan bahwa Khurana akan merasa sedih, dia membawa saya ke rapat dewan direksi, saya telah menjadi direktur utama, saya memiliki lebih banyak saham. Dadi bilang selamat, kenapa dia melakukan ini? Naina mengatakan bahwa dia melakukan ini untuk citra dirinya, dia bisa melakukan apapun untuk membuat citranya menjadi lebih baik. Dadi mengatakan hebat, kami akan berencana untuk menenggelamkan uangnya dan merusak bisnisnya, saya punya rencana, kami akan merayakannya.

Biji adalah dengan Harjeet. Harjeet mengucapkan terima kasih atas doanya. Biji mengatakan bahwa Anda mengira saya berdoa untuk Anda, saya mengingat kembali kode loker. Harjeet bertanya apakah Anda gila, apakah Anda ingin saya mati karena serangan jantung. Biji bilang aku hanya akan melihat kombinasi dan datang. Harjeet bilang dia menjijikkan, berapa banyak yang akan Tuhan uji kepadaku. Dadi datang dan mengatakan hanya awal. Harjeet menawarkan bantuan.

Dadi bilang aku kemari untuk melihat biaya perawatan, uang akan keluar dari rekening Naina. Harjeet bertanya mengapa Dadi memberinya sampanye dan memberikan kabar baik, Khurana membuat anggota direksi Naina. Harjeet batuk. Dadi mengatakan Naina memiliki lebih banyak saham daripada Anda, Khurana melakukan ini, pikir Naina akan menjadi pemilik kekaisaran Khurana, saya harus menyiapkan makan malam. Dia pergi. Harjeet marah.

Naina melihat Khurana berbicara dengan bayi. Khurana bilang Dadi memanggilku ayah yang sakit hati, saat aku membuat Naina pergi, aku tidak tahu saat itu, aku tahu orang memanggilku orang sombong, kuakui aku seperti itu, semua orang tidak punya kesempatan untuk hidup dengan etika, bermain adil, Saya tahu orang akan mengatakan bahwa saya membuat Naina direktur dewan perusahaan untuk menyelamatkan reputasi, saya tidak melakukan ini untuk itu, saya melakukan ini untuk Anda, sehingga Naina merasa dia adalah bagian dari keluarga ini, Ahaan semoga Anda tahu suatu hari nanti, Apa yang saya lakukan untuk memeluk Anda sekali, saya telah kehilangan banyak, saya berharap Anda bisa mengetahuinya suatu hari nanti. Dia menangis dan mengatakan bahwa Anda paling imp untuk saya di dunia ini. Naina tersenyum. Khurana bilang aku akan melakukan apapun untuk kebahagiaanmu, jika orang memanggilku egois, baik-baik saja, aku egois, aku mencintaimu Ahaan.

Dadi memanggil semua orang untuk makan malam. Naina datang ke Dadi dan bertanya apakah kita benar, saya baru saja mendengar Khurana berbicara dengan bayi, saya seharusnya membencinya, tapi saya merasa tidak enak untuknya, dia membuat saya menjadi anggota dewan untuk memberikan keamanan kepada bayi, saya melihat dia kesakitan karena Pertama kali, saya melihat manusia di dalam dirinya, dia mencintai bayi seperti saya, bagaimana saya bisa berbuat buruk padanya, bisakah kita mengambil bayi dan pergi, saya tidak ingin tinggal di sini. Dadi bilang saya mengerti buruk terjadi dengan orang baik, karena mereka selalu menganggap baik pada orang jahat, jika hal buruk terjadi pada Khurana, karena dia salah dengan Anda, jika dia sangat mencintai bayi, apakah dia akan membiarkan bayi menangis dan mengirim Anda ke ashram., dia tidak memikirkan Raghav saat dia menembaki mobilnya. Naina mengingat Raghav.

Dadi bilang dia salah dengan Raghav, kita harus melakukan ini untuk Raghav dan bayinya, Khurana salah. Naina menyeka air matanya dan berterima kasih padanya karena menunjukkan jalan yang benar. Dia bilang aku siap untuk perang ini. Perawat meminta Harjeet untuk rileks, bp-nya tinggi, kemarahannya tidak baik. Harjeet berpendapat. Dadi memberi obat itu kepada Naina dan menambahkannya dalam makanan Khurana, lalu melihat betapa gelisahnya dia. Naina menambahkan banyak dan mengatakan dengan baik, jika Khurana mendapat keracunan makanan, itu akan menyenangkan. Perawat mendengar mereka. Dadi mengangkat roti panggang. Khurana menginginkan yang terbaik dari Naina. Mereka semua minum. Dadi meminta Khurana untuk makan. Harjeet menghentikan Khurana. Dia bilang Naina membuat makanan ini dengan cinta, tapi dia juga menambahkan racun di dalamnya. Khurana kaget.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 153 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 153

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film