-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 152

Sinopsis Pardes ANTV Episode 152 - Episode dimulai dengan Naina menghentikan polisi. Dia bilang aku tidak mengambil kasus kembali, jangan menangkapnya, begitu dia sembuh, aku akan membawanya ke kantor polisi. Inspektur mengatakan bahwa Harjeet tidak diselamatkan, segera sembuh. Polisi pergi. Khurana menutup pintu. Harjeet bilang aku masih gemetar karena ketakutan, kupikir Naina akan mengirimku ke penjara. Khurana mengatakan dengan baik bahwa Anda melakukan akting ini, saya akan mencoba menemukan beberapa cara, tidak ada yang bisa menyentuh ibu saya sampai saya kemari, beristirahat sekarang. Dia bertanya mengapa, aku baik-baik saja. Dia bilang tidak, kita harus menunjukkan bahwa Anda tidak baik-baik saja, kita harus meyakinkan polisi bahwa saya akan mempekerjakan seorang perawat untuk Anda. Dia bilang iya, menyewa seorang perawat. Dia pergi. Dadi mendengarnya.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 152
Sinopsis Pardes ANTV Episode 152


Dilraj mengatakan bahwa saya ingin bertindak, Naina membuat saya bertindak dan memenuhi keinginan saya. Dadi memanggil Naina. Naina bilang benar-benar kabar baiknya. Dia meminta mereka untuk melakukan peran mereka lagi. Khurana berbicara dengan perawat. Dia meminta riwayat medis. Dia berkata tenang, saya membayar Anda karena tidak melakukan apapun, dengarkan saya dengan seksama, datang dan duduklah di sini, Anda harus mengurus ibu saya, seperti liburan yang dibayar untuk Anda, kemarilah, lakukan apapun yang Anda ingin melakukannya, berikan glukosa kepada ibu, seharusnya terlihat seperti perawatannya sedang terjadi, jangan perbarui perbaikan apapun. Dia bilang aku mengerti.

Dadi membuat jus. Biji bertanya apakah Anda melakukan hal yang sama dengan apa yang saya pikirkan, jangan kesal sekarang, lupakan saja. Dadi bilang kau membuat rencana untuk mengirim Naina ke neraka, apakah kau sudah melihatnya? Biji bilang aku merasa bisa membantumu. Dadi bilang aku bisa membantu diriku sendiri. Dia membuat jusnya. Harjeet berbicara dengan perawat. Naina datang kesana. Harjeet berbaring di tempat tidur. Perawat dan Harjeet mulai berakting. Naina bilang aku akan memasak makanan untuk Harjeet. Perawat bertanya kepada Naina apakah dia seorang dokter. Shaurya datang sebagai dokter. Naina mengatakan bahwa polisi telah mengirim Dr. Chadda untuk perawatan Harjeet. Shaurya memeriksa Harjeet dan menunjukkan suntikan besar. Perawat mengatakannya untuk kuda. Harjeet bertanya mengapa saya mendapatkan suntikan ini, maaf. Naina bertanya kepada Shaurya apa yang akan Anda lakukan sekarang.

Dadi dan Biji datang. Harjeet meminta Biji untuk melihat. Biji tegur Shaurya. Harjeet berterima kasih padanya. Biji mengatakan pengobatan di rumah paling baik untuk penyakit semacam itu. Dadi memberi karela dan neema kada. Naina meminta Harjeet untuk meminumnya. Harjeet mendorong mereka. Naina meminta perawat agar tidak mengganggu lagi dia akan kehilangan pekerjaan. Perawat meminta Harjeet untuk meminumnya. Naina membuat Harjeet minum kada. Zeenu mengambil video. Naina mengatakan bahwa saya akan melihat apa yang harus dilakukan untuk sarapan pagi. Perawat mendapat tempat sampah. Harjeet memuntahkan kada dan meminta perawat untuk mengambil air.

Dadi membantu Naina. Dia bilang Harjeet tidak tahu awalnya. Naina bilang aku sudah menyuruhmu untuk tidak menangis, kejadiannya seperti yang kita inginkan. Khurana mendengar wartawan. Reporter bertanya kepada Khurana tentang masalah IT, dan menjaga Naina di ashram, di mana dia disiksa. Mereka bertanya apakah dia bercerai, dengan siapa anak akan tinggal? Naina datang. Wartawan mengajukan pertanyaan kepadanya. Naina mengatakan mengapa kita berbagi hidup dengan Anda? Mengapa Anda menyebarkan desas-desus, Anda tidak akan mendapatkan berita apa pun di sini, silakan keluar dari sini. Khurana marah pada mereka. Naina bertanya kepadanya mengapa Anda marah, orang berhak berpendapat, mereka selalu menilai orang, bukan masalah besar, jangan marah. Khurana bertanya apa yang harus saya lakukan, mereka menilai kehidupan pribadi saya, mereka memanggil keluarga saya untuk tidak berfungsi, mereka adalah orang-orang yang menjijikkan.

Dia mengatakan membiarkan mereka memikirkan apapun, kami tahu bahwa kami melakukan pernikahan ini untuk Ahaan, Anda tidak perlu membuktikan apapun kepada saya. Dia bilang saya tidak ingin anak saya tumbuh dan menganggap keluarganya tidak berfungsi, hanya untuk Ahaan, saya ingin dia menganggap keluarganya sangat mencintai. Dadi mengatakan bahwa saya melihat wartawan pergi, apakah mereka datang untuk mengambil wawancara saat kita menghadapi Swami. Khurana bilang aku ingin membawa Naina ke suatu tempat. Naina bertanya dimana Khurana bilang percayalah padaku. Dadi memintanya untuk pergi bersama Khurana. Dia pergi. Naina bertanya pada Dadi apa sekarang.

Khurana membawa Naina ke kantornya. Dia bertanya mengapa Anda mendapatkan saya di pertemuan dewan Anda. Khurana berterima kasih kepada semua orang untuk datang dalam waktu singkat. Dia bilang saya ingin menambahkan anggota baru di dewan direksi, istri saya Naina. Naina terkejut. Pria itu mengatakan Armaan adalah anggota dewan ketiga. Khurana bilang sekarang dia tidak ada di sini, hanya Naina yang akan menjadi anggota dewan bersama dengan saya dan ibu saya. Naina mengatakan tapi, Khurana mengatakan bahwa saham kekaisaran Khurana dibagi, saya namai saham Armaan ke Naina, dia pemilik 25% saham.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 152 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 152

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film