-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 151

Sinopsis Pardes ANTV Episode 151 - Episode dimulai dengan Dilraj datang sebagai klien kaya baru dan bertemu dengan Swami. Pria itu membawa Shaurya ke bangsal wanita. Zeenu bilang aku akan menanganinya sampai dia mengendap. Dia mengatakan kepada Shaurya bahwa mereka harus melakukan sesuatu untuk mengalihkan perhatian mereka dan menemukan Naina. Shaurya bertindak seperti seorang gadis dan meminta pria itu untuk mengambil tas make up untuknya. Dia meminta wanita itu untuk mendapatkan minuman dingin dingin untuknya. Wanita itu pergi. Naina dibebaskan dan membebaskan Gauri. Dilraj menyuap Swami dan menawarkan kemitraan.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 151
Sinopsis Pardes ANTV Episode 151


Pam dan Dadi memandangnya. Pam memberitahu Dadi bahwa kacamata teman Dilraj memiliki kamera, saya akan mendapatkan rekaman keseluruhan. Gadis itu mencatat segalanya. Dia mengatakan waktunya untuk bekerja sama, kami datang ke sini untuk menemui Anda. Swami mengatakan bahwa Anda benar, saya telah menakut-nakuti mereka dari Tuhan dan hantu, dan membuat ashram kecil ini. Dia menerima tawaran mereka. Pam mendapat rekaman di teleponnya. Ini memainkan volume keras. Swami mendengar ini. Mereka kaget. Dia bertanya bagaimana percakapan kita bisa sampai di teleponnya, ada yang salah.

Dia pergi ke Pam. Gadis itu menegur Pam. Wanita tersebut mengatakan pada Swami bahwa Zeenu dan Shaurya hilang. Swami mengatakan menemukan mereka, saya akan melihat mereka. Dia menunjuk senjata pada mereka. Naina meminta Shyam untuk bangun lebih dulu, mereka harus pergi. Wanita Ashram mencari mereka. Naina dan semua orang mengalahkan orang ashram. Pria itu menangkap Gauri. Shaurya dan Zeenu membantu Naina. Mereka semua pergi. Swami bertanya kepada siapa Anda bekerja, siapa yang ingin menjebak saya? Dadi bilang, beri kami Naina, kami akan pergi. Swami mengatakan tidak ada yang akan hidup kembali dari sini, saya akan melenyapkan bayi terlebih dahulu. Naina datang dan menegurnya. Semua orang mendukungnya. Dia mengalahkan Swami. Swami meminta maaf padanya. Naina mengatakan bahwa saya adalah seorang ibu, saya bisa melahirkan anak dan juga menjalani hidup seseorang saat saatnya tiba. Zeenu memanggil polisi. Swami ditangkap.

Shyam berterima kasih padanya untuk membebaskan mereka. Naina mengatakan bahwa kita adalah satu keluarga, hubungi saya jika Anda memerlukan bantuan, Anda semua pergi sekarang. Shyam dan yang lainnya pergi. Naina memeluk bayi dan menangis. Dia mengatakan bagaimana mengucapkan terima kasih semuanya, saya tidak tahu, terima kasih. Dilraj dan Zeenu memintanya untuk tidak berterima kasih. Pam pergi. Dadi bertanya pada Naina bagaimana dia mendapatkan keberanian. Naina mengatakan waktunya kita mengakhiri bab ini. Mereka semua memakai kacamata. Naina tersenyum.

Harjeet dan Naina memberitahu beberapa wanita bahwa Naina benar-benar marah. Harjeet bilang aku berharap Naina berubah. Naina mengatakan bahwa saya telah berubah dan kembali. Harjeet dan Sudha jadi kaget. Naina mengatakan bahwa Harjeet mengirim saya ke spa, melihat saya mengalami kesulitan untuk berjalan, ashram itu adalah neraka, orang-orang miskin disiksa di sana, saya menipu swami itu ke polisi. Pam bilang wanita ini sangat berbahaya, dia iblis. Naina memanggil polisi. Dia meminta Inspektur untuk menangkap Harjeet. Harjeet bilang dia berbohong, biarkan aku menelepon. Khurana datang dan bertanya apa yang terjadi di sini, Naina Anda di sini Naina mengatakan ya, saya kembali, mereka telah sangat menyiksaku. Harjeet mengatakan Naina berbohong, Anda tahu benar, mereka datang untuk menangkap saya, melakukan sesuatu.

Inspektur mengatakan tidak ada yang bisa menghentikan kita. Khurana bilang tidak perlu, kita akan memilah soal. Inspektur mengatakan penangkapannya. Harjeet pingsan. Khurana mengatakan mungkin dia terkena serangan jantung. Dia meminta maaf dan meminta Naina untuk tidak melakukan ini. Harjeet memulai aktingnya. Dia bilang saya ingin mati di penjara daripada berada di sini. Khurana melihat Naina.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 151 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 151

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film