-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 150

Sinopsis Pardes ANTV Episode 150 - Episode dimulai dengan Naina terluka oleh gigitan semut. Dia mengingat cinta dan perhatian Raghav. Flashback menunjukkan Raghav mengangkat Naina dan merawatnya, saat dia terluka. Dia bilang sampai kapan saya akan membantu, saya akan menanggung rasa sakit. Dia bertanya siapa yang membuat Anda menjadi profesor, bukan imp untuk menanggung rasa sakit, kita harus tahu untuk tetap bahagia, kita mengendalikan rasa sakit, rasa sakit tidak mengendalikan kita. Dia bertanya bagaimana mengendalikan rasa sakit. Dia bilang Anda bereaksi melihat luka itu, sekarang coba ini, lihat luka ini dan menggodanya. Dia bertanya apa omong kosong. Dia mengatakan melihatnya dan mengatakan bahwa Anda tidak dapat menyakiti saya, mengolok-oloknya. Dia tertawa dan mencoba. Dia mendengarnya dan tersenyum. Dia mengatakan kerjanya. Dia bilang ayolah, kamu tidak bisa menyakitiku. Flashback berakhir. Naina tertawa. Roopa melihatnya tertawa. Naina mengatakan bahwa Anda tidak bisa memberi saya rasa sakit yang pernah ada. Orang ashram bilang aku pikir dia benar-benar marah. Pria itu menampar pria itu untuk memberi makan air ke Roopa. Roopa menangis.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 150
Sinopsis Pardes ANTV Episode 150


Naina bilang aku harus menanggung ini untuk bayiku, aku tidak akan kalah. Dadi merawat bayi dan menangis. Naina menangis. Harjeet mengatakan teman Anda yang membawa Anda ke sini, Naina telah pergi, saya datang ke sini untuk berbagi rasa sakit Anda. Minuman biji Harjeet mengatakan banyak hal buruk terjadi. Biji memintanya untuk menghentikan drama. Harjeet bilang aku benar-benar khawatir untukmu, kamu berangkat dari sini, tidak ada yang mau kamu tinggal di sini, kamu akan mendapatkan kedamaian. Biji bertanya mengapa kamu ingin aku pergi, supaya kamu bebas dari rasa bersalah. Harjeet memintanya untuk tidak mengatakan ini. Biji mengatakan bahwa Anda tidak memiliki hati nurani, saya tidak melupakan apa yang terjadi dengan anak saya. Harjeet bilang Anda pikir saya akan menanggung kesalahannya, apapun yang terjadi dengan suami saya, itu bukan kesalahan saya. Biji bilang aku tahu yang sebenarnya, aku tidak akan pernah memaafkanmu. Dia pergi. Harjeet mendapat agry dan melempar gelasnya.

Dadi memanggil seseorang dan bilang aku memanggilmu untuk pekerjaan imp. Wanita Ashram membangunkan Naina. Wanita itu menarik rambutnya dan memintanya untuk menghentikan drama hantu itu. Naina meludah di wajahnya. Wanita itu mendapat kayu bakar panas. Naina bilang aku tidak takut padamu. Gauri menghentikan wanita itu. Wanita itu memutar tangannya. Naina mengatakan meninggalkannya. Mereka melempar Gauri dengan cabe merah. Teriak dan teriakan Gauri. Lady memberitahu Naina bahwa hal buruk akan terjadi padanya.

Naina meminta maaf pada Gauri. Roopa mengatakan itu bukan kesalahan Anda, hubungan kami semakin kuat, kami akan menghadapi mereka seperti satu keluarga. Gauri bilang tidak, saya kalah, saya akan melakukan apa yang mereka katakan. Naina mengatakan bahwa kita tidak lemah, kita akan menghadapi mereka, mereka memberi kita kesedihan, yang memberi kita kekuatan.

Pam bilang kau membuang-buang waktu, Anda merasa akan membantumu membebaskan Naina dari ashram, Anda koma, Anda tidak tahu apa yang dilakukan Naina, saya ingin Naina berada di ashram, Ira yakin bahwa Naina salah dengan Armaan. Dadi bilang kamu masih bodoh, kamu benci Raghav dan Naina, kamu tidak bisa melihat kebaikan mereka, kamu salah dengan mereka, mereka selalu ingin berbuat baik, ketika aku koma, Raghav mendukung kalian semua, jika Raghav menginginkannya, dia Bisa saja meninggalkan Anda di jalan, Naina dan Raghav melawan Armaan, ada alasannya, Armaan membuat MMS yang buruk dari Ira dan memeras uang Raghav, jika Raghav tidak memberikan uang, MMS pasti sudah bocor, Raghav menugaskan setengah dari bisnisnya ke Khuranas. Mereka kaget. Pam bertanya bagaimana saya mempercayai Anda, Anda tidak bisa membodohi saya dengan cerita apa pun, Anda dapat melakukan sesuatu untuk Naina dan Raghav.

Dadi bilang baik-baik saja, kamu bisa melakukan ini untuk Ira, kamu bisa membalas dendam dari Harjeet, dia telah menghina kamu. Pam bilang aku minta maaf. Dadi bilang saya tahu apa yang akan cukup untuk anda, jika anda melakukan pekerjaan saya, saya siap memberi anda 2 persen saham. Pam meminta 5 persen. Dadi mengatakan selesai dan berjabat tangan. Dadi bilang kau bodoh, aku akan memberikan 100 persen untuk Naina-ku. Dadi bertanya pada Shaurya apakah dia mendapatkan apapun? Shaurya mengatakan ya, saya melakukan penelitian, ashram dan baba ini adalah penipuan. Dadi bilang kita harus mengeksposnya. Dia bilang kalau kita harus mengeluarkan Naina, kita butuh lebih banyak orang. Pam bilang aku akan memanggil Sudha. Dadi bilang tidak, jangan bilang apa-apa padanya. Janji Pam Dadi bilang aku tahu apa yang harus dilakukan. Mereka bergandengan tangan.

Harjeet melakukan aarti dan mengatakan bahwa Anda membuat saya gagal membuat saya bertekad, Naina telah keluar dari rumah ini, Biji telah datang, saya yakin Anda akan membantu saya menyingkirkannya. Khurana datang dan bertanya kemana Dadi dan Ahaan pergi. Dia bilang tidak ada yang bisa membahayakan Ahaan. Dadi pergi ke kuil bersamanya. Dia bertanya apakah Biji ikut. Dia bilang aku tidak tahu mengapa dia marah padaku. Dia bertanya apakah Dadi pergi ke ashram untuk menemui Naina. Dia bertanya bagaimana ini bisa terjadi, pengunjung tidak diijinkan disana.

Dia pikir itu penjara, Naina tidak bisa keluar dari situ. Dia meminta maaf padanya. Dia memintanya untuk menelepon teman-teman saat makan siang, semua kesalahpahaman akan dibersihkan. Dia memujinya. Dia memeluknya dan mengatakan juga mencintaimu.

Wanita Ashram menggoda Roopa dan memberikan makanannya pada Gauri. Gauri melempar makanan dan tertawa. Lady menamparnya. Lady mendapat telepon dan meninggalkan Naina. Dadi, Pam, Shaurya dan Zeenu datang ke sana sebagai klien besar. Swami bilang anakmu akan sembuh, kamu bisa pergi sekarang. Pam bertanya bagaimana Anda akan memperlakukan tanpa mengetahui penyakit. Swami mengatakan kita akan menemukan penyakitnya. Dadi bilang dengarkan kami, kami berikan jumlahnya berapa. Swami mengatakan beberapa imp orang datang, kita akan bertemu nanti. Pam bilang Shaurya tertangkap oleh roh wanita, jaga dia dengan wanita. Swami setuju. Zeenu bilang aku kakak perempuannya, aku akan tinggal bersamanya, dia mendengarkanku. Swami bilang baik-baik saja, kamu juga pergi. Naina mencoba memotong tali itu.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 150 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 150

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film