-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 149

Sinopsis Pardes ANTV Episode 149 - Episode mulai Dadi meminta maaf kepada Naina. Dia menangis dan mengatakan tidak ada yang punya hati disini, Rehaan tidak peduli dengan anaknya. Naina memintanya untuk berhenti menangis terlebih dahulu, Anda mengajari saya air mata membuat kita lemah, kita sedang berperang, tidak ada tempat untuk menangis, saya baru saja kalah dalam pertarungan kecil, perang tidak berakhir, Harjeet mengira dia mengecewakanku, dia tidak tahu aku akan menjadi kuat Dadi bilang kau benar, aku akan menyelamatkanmu dengan cara apa pun. Naina memintanya untuk tidak ikut, mereka akan menyiksa saya, tapi itu akan membuat saya kuat, siapa yang akan merawat bayi, janji saya. Dadi bilang aku janji aku akan merawat bayi. Mereka membawa Naina.


Sinopsis Pardes ANTV Episode 149
Sinopsis Pardes ANTV Episode 149


Dadi pergi ke Biji. Biji mengatakan untuk kebaikan Naina. Dadi menegurnya. Biji mengatakan keadaan mental Naina tidak baik, kami telah mengirimnya ke ashram, kami memberi bantuan pada Anda. Dadi mengingatkan mereka. Dadi dan Biji berdebat. Dadi mengatakan bahwa Anda telah mengirimnya ke ashram yang buruk, bukan dokter mana pun, Anda membuat ibu dari bayi, Anda telah melakukan dosa. Biji bilang aku selalu benar. Dadi mengatakan waktu akan menunjukkan siapa yang benar dan siapa yang salah.

Orang disiksa di ashram. Wanita itu menangis dan mengatakan bahwa inlaws saya telah meninggalkan saya di sini untuk menyingkirkan saya, tidak ada yang dirawat di sini, Swami ini adalah penipuan, dia hanya tahu menyiksa wanita. Harjeet dan Khurana bertemu dengan Swami. Swami melihat Naina dan meminta Khurana untuk tidak khawatir, dia akan memperlakukan Naina jika dia memiliki penyakit jiwa atau jiwa, kami membuat banyak roh meninggalkan tubuh, meninggalkan Naina di ashram ini selama beberapa hari, dia akan banyak berubah, Anda tidak akan mengenali dia.. Naina memberitahu Harjeet bahwa dia tidak akan putus. Naina dibawa pergi.

Khurana bilang aku akan pergi dan melihat fasilitas disini. Harjeet bertanya apakah orang diperlakukan secara permanen. Swami mengatakan tugasnya untuk menjaga bahu di tempat mereka. Harjeet membayarnya uang. Dia tersenyum. Dia mengatakan seseorang yang benar-benar memiliki semangat pada mereka, bagaimana Anda mengenal mereka? Dia mengirim orangnya. Dia bilang saya bukan Gyani, tidak ada perawatan yang dilakukan di sini, hanya wanita yang dirawat di sana, orang yang tidak dikontrol di rumah, kami memperlakukan mereka sedemikian rupa sehingga semua masalah di rumah terlihat bagus untuk mereka, mereka sujud dan pergi dengan keluarga diam-diam. Dia bertanya apakah ashram ini hanya untuk senama. Dia mengatakan curangnya, jika Anda ingin menyingkirkan bahu Anda, biarkan dia berada di sini, kami akan mengatakan bahwa dia sedang menjalani perawatan kami, orang yang tidak membungkuk, kami akan menghancurkannya. Dia bilang kamu bilang benar

Naina terikat. Khurana bertanya mengapa kamu mengikatnya seperti ini? Lady bilang mari kita melakukan pekerjaan kita jika menginginkan hasil. Lady menyiksanya. Khurana bilang aku tidak percaya aku melakukan ini denganmu, semuanya karena kamu. Dia meminta dia untuk tidak bertindak menyesal, saya akan melakukan apa yang saya inginkan. Khurana bilang kamu tidak akan berubah. Dia pergi. Semut menggigit Naina. Harjeet bilang kita harus pergi sekarang, terlambat. Khurana bilang tidak tahu apakah ini terjadi benar atau salah, apakah kita melakukan yang benar dengan Naina. Dia mengatakan bahwa hatiku mengatakan bahwa Naina ada di tempat yang tepat, datanglah. Mereka pergi.

Dadi merawat bayi. Khurana datang untuk mengambil bayi. Dadi menghentikannya. Dia memintanya untuk membiarkannya mengambil bayi. Dia menegurnya. Dia memintanya untuk menghentikannya. Dia bilang kau bilang kau melakukan ini untuk perlindungan bayi, kau membuat Naina pergi, kau akan mendapat kutukan bayi. Dia bilang ini menggelikan untuk menjauhkanku dari anakku. Dadi konsol bayi dan bilang Naina akan datang.

Lady bertanya pada Naina apakah dia mengerti. Naina bilang aku bisa terbakar untuk bayiku, aku akan pergi dari sini. Pria itu memintanya untuk bermimpi, dia bisa membuatnya terbakar saat ini juga. Naina menanggung gigitan semut. Dia merindukan bayinya. Wanita yang disiksa Roopa mengatakan bahwa saya juga merindukan anak-anak perempuan saya, suami saya menginginkan seorang anak laki-laki, saya memiliki seorang anak perempuan lagi, Saas saya telah melenyapkan anak perempuan saya dan menyalahkan saya untuk menjadi marah, dia telah mengirim saya ke sini, gadis itu Gauri disalahkan oleh Saasnya, yang telah melukai dirinya sendiri dan mengirimnya ke sini, Swami mengatakan bahwa dia adalah malaikat Tuhan, tapi dia memang bertindak dan menipu orang. Seorang pria mendapatkan air untuk Roopa dan memberinya makan. Roopa mengatakan bahwa dia adalah Shyam, ibu tirinya telah mengirimnya ke sini untuk mendapatkan propertinya, kita tidak akan pernah bisa bebas dari penjara. Naina menangis.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 149 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 149

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film