-->

Sinopsis Pardes ANTV Episode 148

Sinopsis Pardes ANTV Episode 148 - Episode dimulai dengan Naina menyanyikan lagu Sasu ji tune meri. Dia menari bersama Harjeet. Biji dan Dadi tersenyum. Dia memberi makan anggur itu ke Harjeet. Khurana datang dan terkejut. Dia berteriak pada Naina. Dia bertanya apa yang terjadi, apa yang sedang kamu lakukan? Harjeet memintanya untuk melihat apa yang Naina lakukan, Anda ingin ulang tahun saya menjadi istimewa, terimakasih istrimu membuatnya istimewa, saya tidak bisa melupakannya hari ini. Dia bilang beraninya kamu Naina, beraninya kamu menghina ibuku. Naina mengatakan bahwa dia layak menerima ini. Dia mengangkat tangan. Dia memegang tangannya dan mengatakan betapa berani Anda mengangkat tangan ke arah saya, Anda pikir saya diam-diam akan menanggung siksaan Anda. Dia bilang Anda merasa diam diam saat Anda menghina ibuku. Dia bilang Anda selalu anak laki-laki mumma, jika Anda ingin bersamanya, mengapa Anda menikah dengan saya?


Sinopsis Pardes ANTV Episode 148
Sinopsis Pardes ANTV Episode 148


Harjeet bilang tolong lakukan apa saja dengan saya, saya mohon, tinggalkan anak saya. Naina mengatakan keluarga ini memiliki kebiasaan lama melakukan drama. Biji bertanya pada Naina apakah ada orang yang tidak mengajarkan kepadanya bagaimana cara berbicara dengan suami, tinggalkan tangannya. Naina memutar tangannya. Dia bertanya kepadanya apa yang dia lakukan. Dia bilang saya tidak mengangkat tangan pada wanita. Dia bilang kau akan menamparku. Dia meninggalkan tangannya dan tersenyum. Dia bilang kau membuatku tak berdaya, ini belum berakhir, aku tidak akan memaafkanmu atas penghinaan ini. Dia tertawa dan mengatakan yang terbaik. Dia pergi. Pam, Sudha dan Dadi memandangnya.

Harjeet membantu tangan Khurana. Dia bilang saya sangat menyesal, saya tidak bisa membayangkan apa yang Anda alami, Naina menghina Anda. Dia bilang aku tidak egois menangis untuk diriku sendiri, Tuhan beri aku kekuatan untuk bertengkar dengan badai seperti itu, aku menangis memikirkan apa yang akan Naina lakukan untuk menyakiti keluarga kita, kamu adalah anakku, aku merasa Naina menerima keluarga kami, kalian berdua menjadi teman. Dia mengatakan bahwa saya salah tentang Naina, saya dapat dengan jelas melihat apa yang ingin Anda jelaskan kepada saya.

Dia mengatakan bahwa kebenaran adalah Ahaan tidak aman dengan Naina, dia menyelamatkan hidupnya, Anda pikir dia merawat Ahaan, saya pikir Anda dan bayinya harus jauh dari Naina, dia sakit mental, jika dia melakukan sesuatu dengan Ahaan. Dia bilang tidak, ini tidak akan terjadi, jangan berpikir begitu. Dia bilang kau harus melakukan segalanya. Dia bilang iya, saya harus melakukan sesuatu.

Biji datang ke Naina. Naina bertindak untuk tidur. Dadi bilang bagaimana kabarmu hari ini Naina. Dia menangis. Biji bilang aku merasakanmu dan Naina memiliki hubungan yang kuat. Dadi bilang dia dekat denganku, hatiku tenggelam melihatnya. Biji mengatakan bahwa kita memiliki banyak kesamaan, saya juga khawatir dengan Rehaan dengan cara ini, saya sangat mencintainya, ketika Naina mengajarkan sebuah pelajaran kepada Harjeet, saya merasa bangga padanya, lalu apa yang dia lakukan dengan Rehaan, itu tidak benar, lakukan Anda pikir Rehaan layak mendapat penghinaan ini, apakah Naina mendapatkan nilai seperti itu. Dadi mengatakan bahwa nilai-nilainya adalah kekuatannya, saya tidak akan mendengarnya, saya pikir itu adalah kesalahan Rehaan, dia mencoba menampar Naina, dia telah menjadi seperti keluarga Khurana.

Biji mengatakan bahwa dia harus menahan ketegangan dengan datang dalam keluarga besar, saya sangat kecewa dengan Anda, Anda mendukung Naina. Naina menamai bayi Dadi bilang aku akan mendapatkan anakmu

Dadi mendapat Ahaan. Naina tidur. Dadi mengatakan bahwa dia sangat banyak mengkhawatirkan anaknya, Naina tidak menyakiti siapa pun, perilakunya berubah, sepertinya orang lain, bukan Naina, hanya cinta keibuannya yang mengendalikannya, memberi kesempatan pada Naina saya. Harjeet mendengar mereka. Khurana melihat bayi. Naina bertanya apakah Anda datang, apa yang terjadi dengan tangan Anda, Anda pergi untuk bertemu. Khurana mengatakan sekarang Anda akan mengatakan bahwa Anda tidak ingat apapun. Dia bilang ini tidak terjadi di hadapanku. Dia mengatakan dengan tepat, Anda tidak berada di sana. Dia meminta dia untuk minum obat. Dia mengambil bayi dan pergi. Dia bilang dia akan keluar dari tangan. Biji memandangnya. Khurana memintanya untuk tidak memulai sekarang.

Dia bilang saya telah melihat banyak cuaca dan memiliki pengalaman hidup, beberapa roh telah mengendalikan Naina. Harjeet mengatakan bahwa dia tidak percaya semua ini, saya lelah menjelaskannya, dia merasa Naina memiliki penyakit jiwa. Biji mengatakan bahwa Anda tidak perlu menambahkan ghee dalam api saat saya berbicara. Dia mengatakan bahwa Rehaan saya lebih modern dari pada Harjeet, apa yang Dadi katakan kepada saya, saya merasa berada di atas pemahaman kita, Naina tidak ingat apa yang dia lakukan, ada yang tidak beres. Harjeet tersenyum dan berpikir mami ji akan melakukan pekerjaan saya tanpa sadar. Khurana mengatakan hal ini terjadi berkali-kali, Naina bereaksi seperti dia tidak ingat apapun, dokter mengatakan ini terjadi saat orang mengalami stres.

Biji mengatakan bahwa kita harus memperlakukannya, ada ashram di luar kota, Swami ji memperlakukan semua penyakit jiwa atau roh, saya pikir kita harus membawa Naina ke sana. Khurana bertanya pada Harjeet apa yang dipikirkannya. Harjeet mengatakan Biji mengatakan benar. Dia pikir wanita tua telah membantu saya.

Naina kaget melihat dua pria. Dia bertanya siapa mereka? Mereka menangkapnya. Dia berteriak pada Dadi. Dadi bilang kau tidak bisa melakukan ini, Naina adalah istrimu, perkawinan ini adalah senama, aku tidak akan mengirim Naina ke ashram. Biji mengatakan santai, saya pergi ke ashram dan melihat orang-orang bermasalah dirawat, Naina akan baik di sana. Dadi meminta Harjeet untuk mengatakan sesuatu. Dadi mengatakan Rehaan Anda melakukan kesalahan besar, bayi dan Naina tidak bisa menjauh. Naina meminta Dadi menyuruh mereka untuk meninggalkannya. Biji mengatakan tidak, Naina, kita tidak bisa menghentikannya, hal itu terjadi demi kebaikan Anda, mereka membawa Anda ke ashram untuk perawatan Anda. Naina bertanya kepada siapa Anda untuk memutuskan ini, tinggalkan aku, kalau tidak aku akan melenyapkan semua orang. Khurana mengatakan apa yang dia katakan, dia telah kehilangan sama sekali, saya tidak akan membiarkan dia mendekati Ahaan, dia bisa berbahaya baginya, Dadi jika Anda ingin dia sembuh, kami harus mengirimnya.

Dadi bilang aku akan mengantarmu ke pengadilan. Khurana bertanya apa yang akan Anda katakan di sana, Naina menyerang saya dan ibu saya, dia adalah istri saya, secara hukum merupakan hak saya untuk mengambil keputusan ini untuk kebaikannya, wanita yang bisa menjadi ancaman bagi keluarga, dia harus diobati. Naina mengatakan bahwa Anda melenyapkan suami saya dan menyiksa saya di sini, mereka akan setuju dengan Dadi, bukan Anda, yang menggunakan uang untuk menyiksa orang. Dia cukup banyak berteriak, ini terjadi demi kebaikan Anda. Khurana meminta Harjeet untuk datang. Biji menatap Harjeet dan pergi. Harjeet menghentikan orang-orang itu. Dia bertanya pada Naina mengapa dia wanita tua di rumah, apakah dia pikir dia akan membantunya, saya tidak melakukan ini, Biji telah menjadi alasan untuk pergi, dia telah memutuskan untuk mengirim Anda ke ashram, saya mendengar ashram itu adalah neraka, saya akan senang melihat apa yang terjadi dengan Anda di sana.
loading...

Sinopsis Pardes ANTV Episode 148 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Pardes ANTV Episode 148

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film